Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Hasil dan Video Argentina vs Uruguay 3-0 (Youtube) 13 Oktober 2012

Posted: 12 Oct 2012 08:49 PM PDT

Lionel Messi
Hasil dan Video Argentina vs Uruguay 3-0 (Youtube) 13 Oktober 2012. Cuplikan Video Argentina vs Uruguay. Highlight Video Argentina vs Uruguay. Lionel Messi lagi-lagi menginspirasikan hasil positif yang diraih Argentina saat mengalahkan Uruguay. Dua gol dicetak Messi dan 'Tim Tango' pun menang tiga gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Estadio Malvinas, Sabtu (13/10) pagi WIB, Argentina meski tampil dominan di babak pertama namun belum mampu menjebol gawang Uruguay yang dikawal Fernando Muslera. Skor 0-0 jadi akhir pertandingan itu.

Masuk di babak kedua Argentina baru bisa membuat gol pertamanya di menit 65 ketika assist Angel Di Maria menemui Messi di kotak penalti dan dengan kaki kirinya, bola dikirimkan ke dalam gawang.

Argentina menggandakan keunggulan di menit 74 ketika kerjasama Messi dan Di Maria berhasil membelah pertahanan Uruguay. Di Maria kemudian mengumpan ke depan gawang dan dengan mudah disontek Sergio Aguero jadi gol.

Sepuluh menit sebelum laga usai, Messi mencetak gol keduanya sekaligus membawa Abiceleste menang 3-0. Dari situasi free kick, Messi menendang kulit bundar melewati bagian bawah pagar betis dan Muslera tak mampu menghalau bola itu.

Dengan raihan poin penuh ini, Argentina asuhan Alejandro Sabela kokoh di puncak klasemen Kualifikasi PD 2014 Zona Amerika Selatan dengan 17 poin dari delapan laga. Sementara itu La Celeste tertahan di posisi ke-4 dengan 12 poin.

Berikut Highlight Video Argentina vs Uruguay :

Hasil dan Video Inggris vs San Marino 5-0 (Youtube) 13 Oktober 2012

Posted: 12 Oct 2012 08:26 PM PDT

Inggris vs San Marino
Hasil dan Video Inggris vs San Marino 5-0 (Youtube) 13 Oktober 2012. Cuplikan Video Inggris vs San Marino. Highlight Video Inggris vs San Marino. Inggris memetik kemenangan meyakinkan kala menghadapi San Marino dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Menghadapi San Marino, The Three Lions menang lima gol tanpa balas.

Menjamu San Marino di Wembley Stadium, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB, Inggris mendapat hadiah penalti di menit ke-35 usai Danny Welbeck dijatuhkan di kotak penalti. Wayne Rooney yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya.

Inggris hanya butuh dua menit untuk menambah golnya. Kali ini giliran Welbeck yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan Aaron Lennon.

Rooney mencetak gol keduanya di laga ini di menit ke-70. Tembakannya dari luar kotak penalti menembus jala gawang San Marino. Dua menit berselang, Welbeck kembali membobol gawang San Marino dan memberi Inggris keunggulan 4-0.

Pesta gol Inggris ke gawang San Marino ditutup oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Tendangan kaki kanannya di menit ke-77 bersarang di pojok gawang San Marino.

Kemenangan ini menempatkan Inggris di puncak klasemen Grup H dengan poin tujuh dari tiga laga. Sementara San Marino terbenam di dasar klasemen setelah belum mampu mereguk satu poin pun.

Berikut Highlight Video Inggris vs San Marino :




Susunan Pemain Inggris vs San Marino :

Inggris: Hart, Walker, Jagielka, Cahill, Baines, Walcott (Lennon 9'), Carrick (Shelvey 66'), Cleverley, Oxlade-Chamberlain, Welbeck, Rooney (Carroll 73')

San Marino: Simoncini, F Vitaioli (Bacciocchi 84'), D Simoncini, Della Valle, Brolli, Gasperoni, Cibelli, Coppini (Buscarini 76'), Palazzi, Cervellini, Danilo (Selva 79')

Hasil dan Video Belarusia vs Spanyol 0-4 (Youtube) 13 Oktober 2012

Posted: 12 Oct 2012 08:23 PM PDT

Belarus vs Spanyol
Hasil dan Video Belarusia vs Spanyol 0-4 (Youtube) 13 Oktober 2012. Cuplikan Video Belarusia vs Spanyol. Highlight Video Belarusia vs Spanyol. Spanyol memetik kemenangan meyakinkan dari lawatan ke Belarusia. Tiga gol yang dibuat Pedro Rodriguez ikut memberi La Furia Roja keunggulan 4-0 dan posisi puncak klasemen Grup I.

Menjalani pertandingan di Dynama Stadium, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB, Spanyol tampil sangat dominan. Baru satu menit pertandingan berjalan Cesc Fabregas sudah punya peluang matang saat tendangan yang dia lepaskan ke gawang yang sudah ditinggal kiper masih terhadang bek lawan.

Gol pembuka Spanyol akhirnya tercipta saat pertandingan masuk menit 12. Mematahkan jebakan offside saat mengejar umpan Pedro, Jordi Alba lebih dulu mengecoh kiper Belarusia sebelum menjebol gawang tuan rumah dan memberi Spanyol keunggulan 1-0.

Delapan menit kemudian Spanyol berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini Pedro yang mencatatkan namanya di papan skor setelah dia memaksimalkan umpan yang dilepas David Silva.

Di babak kedua dominasi Spanyol masih tak bisa diantisipasi Belarusia. Hasilnya adalah gol ketiga tim 'Matador' yang terjadi di menit 69, yang kembali dibuat Pedro.

Membangun serangan balik yang cepat usai mematahkan serangan Belarusia, Xavi Hernandez langsung mengirim bola ke Pedro yang berada di kiri lapangan. Berlari cepat ke dalam kotak penalti, pemain Barcelona itu dengan dingin mencongkel bola saat tinggal berhadapan dengan kiper. Gol dan Spanyol memimpin 3-0.

Tiga menit berselang Pedro menyempurnakan penampilannya dengan membuat hat-trick. Tak terjaga di dalam kotak penalti saat menerima umpan dari sisi kiri, dia kembali memperdaya kiper untuk kemudian dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Keunggulan 4-0 yang dipunya Spanyol pun bertahan hingga lagta tuntas.

Kemenangan ini membuat Spanyol memuncaki klasemen Grup I dengan poin enam dari dua pertandingan. Anak didik Vincente Del Bosque unggul selisih gol atas Prancis, yang akhir pekan ini tidak bertanding.

Highlight Video Belarusia vs Spanyol :



Susunan Pemain Belarusia vs Spanyol :

Belarusia : 12-Sergei Veremko; 2-Stanislav Dragun (7-Andrei Chukhley '79), 3-Alexander Martynovich, 4-Igor Shitov, 6-Pavel Plaskonny, 8-Alexander Volodko (15-Sergei Kislyak '46), 10-Alexander Hleb, 17-Yan Tigorev, 19-Maxim Bordachev, 20-Vitaly Rodionov (11-Renan Bressan '65), 21-Egor Filipenko

Spanyol : 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 15-Sergio Ramos (2-Raul Albiol '71), 16-Sergio Busquets, 18-Jordi Alba; 8-Xavi (7-David Villa '75), 14-Xabi Alonso, 20-Santi Cazorla; 21-David Silva (6-Andres Iniesta '56), 10-Cesc Fabregas, 11-Pedro

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template