Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Hasil dan Video Polandia vs Inggris 1-1 (Youtube) 17 Oktober 2012

Posted: 17 Oct 2012 10:29 AM PDT

Polandia vs Inggris
Hasil dan Video Polandia vs Inggris 1-1 (Youtube) 17 Oktober 2012. Cuplikan Video Polandia vs Inggris. Highlight Video Pertandingan Polandia vs Inggris. Pertandingan Polandia versus Inggris dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 tak menghasilkan pemenang. Inggris sempat unggul lebih dulu, tapi Polandia bisa memaksakan hasil imbang 1-1.

Dijamu Polandia di Stadion Narodowy, Rabu (17/10/2012) malam WIB, Inggris lebih dulu memimpin. Gol Wayne Rooney di babak pertama membuat The Three Lions unggul 1-0 hingga turun minum.

Tim tuan rumah bermain sangat ofensif di paruh kedua. Hasilnya, gol penyama pun lahir lewat kepala Kamil Glik.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Grup H. Inggris tetap di urutan teratas dengan delapan poin dari empat pertandingan, sedangkan Polandia di posisi ketiga dengan lima poin dari tiga laga.

Berikut Highlight Video Polandia vs Inggris :


Susunan pemain Polandia vs Inggris :

Polandia: Tyton; Piszczek, Wasilewski, Glik, Wawrzyniak; Krychowiak, Polanski; Wszolek (Mierzejewski 63'), Obraniak (Borysiuk 90'), Grosicki (Milik 83'), Lewandowski

Inggris: Hart, Glen Johnson, Jagielka, Lescott, Cole, Milner, Carrick, Gerrard, Cleverley, Rooney (Oxlade-Chamberlain 73'), Defoe (Welbeck 67').

Foto Novi Amalia Model Majalah Dewasa Heboh di Internet

Posted: 18 Oct 2012 01:42 AM PDT

Foto Novi Amalia Model Majalah Dewasa Heboh di Internet. Heboh Foto Hot Novi Amalia. Kumpulan Foto Novi Amalia. Foto Novi Amalia Heboh. Jagat maya kembali dihebohkan dengan hadirnya Foto Model Majalah Dewasa "Novi Amalia" penabrak 7 orang di Hayam Wuruk - Jakarta. Novi Amalia diberitakan mengemudi dalam kondisi pengaruh obat-obatan terlarang "Narkoba" yang hanya berbikini.

Saat ini Pihak Kepolisian sedang mendalami kasus tentang penyebaran Foto Hot Novi Amalia di Internet yang bikin heboh dunia maya dalam sepekan ini, dan berikut pernyataan yang kami kutip dari situs hxxp://seputarkita.info/362/penyebar-foto-bugil-novi-amalia-terancam-uu-ite.html :

"Polisi mengatakan akan terus menelusuri kasus itu.Ini sedang kami cari. Kalau sudah ketemu, nanti baru kami proses karena ini tak hanya melanggar hukum, tapi juga melanggar etika bermasyarakat secara keseluruhan, kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Agus Rianto, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012.
Meski demikian, Agus meminta masyarakat untuk tidak mencurigai dan memojokkan polisi sebagai pelakunya, karena saat ini belum diketahui siapa yang harus bertanggung jawab. Kecurigaan mengarah kepada polisi karena foto telanjang Novi itu diambil di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, saat Novi ditangkap usai kecelakaan terjadi".
Berikut beberapa Foto Novi Amalia yang Heboh di Internet :

Foto Hot Novi Amalia
Novi Amalia
Novi Amalia Model Majalah Dewasa
Foto Novi Amalia Berbikini

Demikianlah Foto Novi Amalia Model Majalah Dewasa yang bikin heboh di internet mudah-mudahan bisa membantu anda yang penasaran bagaimana sosok seorang Novi Amalia yang lagi heboh di perbincangkan.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template