Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Prediksi skor Liverpool vs Anzhi Makhachkala 26 Oktober 2012

Posted: 24 Oct 2012 08:52 PM PDT

Samuel Eto'o
Prediksi skor Liverpool vs Anzhi Makhachkala 26 Oktober 2012. Prediksi Liverpool vs Anzhi Makhachkala. Prediksi Pertandingan Liverpool vs Anzhi Makhachkala. Liverpool akan menjamu Anzhi Makhachkala pada Jum'at (26/10) dinihari wib di Anfield Stadium pada laga Liga Eropa.

Lihat juga Hasil dan Video Arsenal vs Schalke 04 0-2 (Youtube) 25 Oktober 2012.

Bermodalkan kemenangan pekan ke-8 Liga Inggris atas tamunya Reading dengan skor 1-0, tuan rumah Liverpool berniat memetik point penuh pada laga kali ini. Dalam kancah Liga Eropa sendiri Liverpool kurang begitu mengesankan, dalam 2 laga Liga Europa Steven Gerrard dkk hanya meraih 1x kemenangan,  kemenangan itu didapat pada Match Day pertama Liga Europa pada saat melawan tuan rumah Young Boys, Liverpool unggul dengan skor 3-5 ( 21 September 2012 ).

Liverpool berada pada posisi ke-3 klasemen sementara Grup A Liga Europa, dengan Point 3 dari 2x pertandingannya, berbeda 1 point dengan pimpinan klasemen sementara Group A sekaligus calon lawannya kali ini yaitu Anzhi Makhachkala yang memiliki point 4.

Sedangkan calon tamunya sendiri yaitu Anzhi Makhachkala dalam 2 laga Liga Eropa Samuel Eto'o dkk belum pernah terkalahkan, dari 2x pertandingannya mereka meraih 1x kemenangan dan 1x hasil imbang. Hasil imbang yang didapat pada saat Anzhi bertandang ke markas Udinese 21 september 2012 laga itu berakhir dengan skor 1-1.

Namun pada match day ke-2 Liga Europa 4 Oktober 2012, Samuel Eto'o dkk berhasil meraih kemenangan atas tamunya Young Boys dengan skor 2-0. Anzhi Makhachkala saat ini memimpin klasemen sementara Group A Liga Europa dengan Point 4 dari 2x pertandingannya. 

Pertandingan Liverpool vs Anzhi Makhachkala kali ini kami prediksi kemenangan akan berpihak kepada tuan rumah "Liverpool" dengan selisih 2 gol dan berikut statistik kedua tim yang akan berlaga.

Head to Head Liverpool vs Anzhi Makhachkala :

belum ada pertemuan kedua tim.

5 Pertandingan Terakhir Liverpool :


Liverpool 1-0 Reading (20 Okt 2012 : EPL)
Liverpool 0-0 Stoke City (07 Okt 2012 : EPL)
Liverpool 2-3 Udinese (05 Okt 2012 : LE)
Norwich City 2-5 Liverpool (29 Sep 2012 : EPL)
West Bromwich 1-2 Liverpool (27 Sep 2012 : PLCC)

5 Pertandingan Terakhir Anzhi Makhachkala :


Anzhi Makhachkala 2-1 Spartak (20 Okt 2012 : LPR)
Dinamo Moscow 0-2 Anzhi Makhachkala (07 Okt 2012 : LPR)
Anzhi Makhachkala 2-0 Young Boys (04 Okt 2012 : LE)
Anzhi Makhachkala 2-1 Volgar Gazprom (30 Sep 2012 : LPR)
Udinese 1-1 Anzhi Makhachkala (21 Sep 2012 : LE)

Prediksi pemain Liverpool vs Anzhi Makhachkala :

Liverpool : José Reina Paez, Daniel Agger, Glen Johnson, José Enrique, Martin Skrtel, Jonjo Shelvey, Lucas, Stewart Downing, Steven Gerrard, Fabio Borini, Luis Suárez.

Anzhi : Vladimir Gabulov, Christopher Samba, Rasim Tagirbekov, Arseniy Logashov, Joao Carlos Pinto Chaves, Jucilei, Oleg Shatov, Yuri Zhirkov, Lassana Diarra, Fedor Smolov, Samuel Eto'o.

Prediksi skor Liverpool vs Anzhi Makhachkala : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor LIVERPOOL 3-1 ANZHI MAKHACHKALA. Pertandingan ini disiarkan LIVE di SCTV pukul 02:05 wib pada Jum'at 26/10/2012.

Hasil dan Video Arsenal vs Schalke 04 0-2 (Youtube) 25 Oktober 2012

Posted: 24 Oct 2012 07:43 PM PDT

Arsenal vs Schalke
Hasil dan Video Arsenal vs Schalke 04 0-2 (Youtube) 25 Oktober 2012. Cuplikan Video Arsenal vs Schalke 04. Highlight Video Arsenal vs Schalke 04. Arsenal dipaksa menelan pil pahit saat bertanding di depan pendukungnya sendiri. Berhadapan dengan Schalke di Matchday III Grup B Liga Champions 2012/13, The Gunners menyerah dengan skor akhir 0-2.

Lihat juga Hasil dan Video Dortmund vs Real Madrid 2-1 (Youtube) 25 Oktober 2012.

Bertanding di Emirates Stadium, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Kebuntuan akhirnya terpecah di pertengahan babak kedua. Tim berjuluk The Royal Blues ini membuka skor melalui pemain bintangnya, Klaas-Jan Huntelaar yang diikuti gol dari Ibrahim Afellay tidak lama berselang.

Dengan hasil ini Schalke sementara memuncaki klasemen dengan tujuh poin hasil tiga kali bertanding sedangkan Arsenal berada di bawahnya dengan satu poin lebih sedikit.

Di laga Grup B lainnya, Olympiakos memetik kemenangan di kandang Montpellier 2-1 dan kini berada di posisi ketiga dengan tiga angka di atas lawannya yang cuma baru mengoleksi satu angka.

Berikut Highlight Video Arsenal vs Schalke 04 :






Susunan Pemain Arsenal vs Schalke 04 :


Arsenal : Mannone, Jenkinson (Gnabry 83), Mertesacker, Vermaelen, Santos, Coquelin, Arteta, Ramsey, Podolski (Arshavin 83) Cazorla, Gervinho (Giroud 76)

Schalke : Unnerstall, Uchida, Howedes, Matip, Fuchs, Neustadter, Hoeger (Jones 46), Afellay, Holtby (Barnetta 65), Farfan, Huntelaar (Marica 88).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil dan Video Dortmund vs Real Madrid 2-1 (Youtube) 25 Oktober 2012

Posted: 24 Oct 2012 07:26 PM PDT

Hasil dan Video Dortmund vs Real Madrid 2-1 (Youtube) 25 Oktober 2012. Cuplikan Video Dortmund vs Real Madrid. Highlight Video Borussia Dortmund vs Real Madrid. Borussia Dortmund memetik kemenangan 2-1 ketika menjamu Real Madrid di partai matchday 3 Liga Champions. Itu merupakan kekalahan pertama Madrid di Liga Champions musim ini.

Lihat juga Hasil dan Video Ajax vs Manchester City 3-1 (Youtube) 25 Oktober 2012.

Di Signal Iduna Park, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB, Dortmund unggul terlebih dulu lewat gol Robert Lewandowski pada menit 36. Tetapi Cristiano Ronaldo sukses menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Marcel Schmelzer kemudian tampil jadi pahlawan kemenangan Dortmund setelah sukses menjebol gawang Iker Casillas pada menit 64.

Hasil itu membuat Dortmund kini memuncaki klasemem Grup D dengan 7 poin. Sedangkan Madrid, yang meraih kemenangan di du laga sebelumnya, kini berada di posisi dua dengan 6 poin.

Berikut Highlight Video Dortmund vs Real Madrid :





Susunan Pemain Dortmund vs Real Madrid :

Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender (Gundogan 66'), Kehl, Reus (Perisic 91'), Goetze (Schieber 87'), Grosskreutz; Lewandowski

Madrid: Casillas; Varane, Ramos, Pepe, Essien; Di Maria, Khedira (Modric 19'), Alonso, Ozil; Benzema (Higuain 72'), Ronaldo.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil dan Video Ajax vs Manchester City 3-1 (Youtube) 25 Oktober 2012

Posted: 24 Oct 2012 07:23 PM PDT

Hasil dan Video Ajax vs Manchester City 3-1 (Youtube) 25 Oktober 2012. Cuplikan Video Ajax vs Manchester City. Highlight Video Ajax Amsterdam vs Manchester City. Ajax Amsterdam mendapatkan kemenangan pertama di Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City 3-1. Sementara, dengan kekalahan ini, City menjadi satu-satunya tim di Grup D yang belum pernah mendapatkan kemenangan.

Lihat juga Hasil dan Video Dortmund vs Real Madrid 2-1 (Youtube) 25 Oktober 2012.

Pada pertandingan yang dimainkan di Amsterdam Arena, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB, Ajax bisa mengimbangi permainan City di awal-awal pertandingan. Kerjasama antara Tobias Sana, Christian Eriksen, Ryan Babel, dan Siem De Jong membuat Ajax beberapa kali mendapatkan possession di depan kotak penalti City.

Mereka bahkan mendapatkan peluang bagus dari Eriksen di menit kesembilan. Sial bagi Ajax, tendangan gelandang asal Denmark itu masih menyamping di sebelah gawang City.

Namun, justru City akhirnya yang unggul lebih dulu. Sebuah umpan terobosan dari James Milner diterima oleh Nasri yang berlari masuk dari sisi kiri lapangan. Nasri kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang jauh dan mengubah skor menjadi 1-0.

Ajax berusaha membalas. Pada menit ke-30, Ricardo van Rhijn melakukan tusukan ke kotak penalti City dari sisi kanan. Ia kemudian melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. Hasilnya? Tendangannya masih melambung.

De Amsterdammers kemudian menguasai jalannya pertandingan. Situs UEFA melansir bahwa tim besutan Frank De Boer itu unggul ball possession hingga 57%. Kendati demikian, mereka belum bisa membobol gawang Joe Hart.

Gol yang ditunggu Ajax itu akhirnya lahir di menit ke-45. Siem De Jong menjadi pendulangnya. Gol itu bermula dari bola yang diberikan kepada Van Rhijn di sisi kanan. Ia kemudian memberikan umpan datar kepada De Jong, yang lantas menyelesaikannya dengan sebuah sepakan. 1-1.

Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Ajax akhirnya berbalik unggul di awal-awal babak kedua. Serangan dari Sana berujung menjadi sebuah sepak pojok. Dari sepak pojok itulah gol kedua tuan rumah berawal.

Eksekusi yang dilakukan oleh Eriksen disambut dengan sundulan oleh Niklas Moisander. Bek tengah asal Finlandia itu berdiri tak terkawal dan dengan leluasa menyundul bola ke gawang City. Ajax 2, City 1.

Tertinggal satu gol, Roberto Mancini kemudian memasukkan Aleksandr Kolarov untuk menggantikan Joleon Lescott. Pada menit ke-66, Kolarov melepaskan sebuah umpan dari sisi kiri. Umpan tersebut disambut dengan sundulan oleh Milner. Tetapi, sundulan Milner masih melambung di atas gawang Kenneth Vermeer.

Bukannya menyamakan kedudukan, gawang City malah kebobolan lagi di menit ke-68. Berawal dari bola yang direbut Lasse Schoene dari Gareth Barry, bola jatuh di kaki Eriksen. Gelandang asal Denmark ini kemudian menggocek bola melewati beberapa pemain City, sebelum akhirnya melepaskan tembakan. Bola sempat mengenai Gael Clichy sebelum akhirnya masuk ke gawang Joe Hart.

City kemudian mendapatkan peluang bagus lewat Edin Dzeko di menit ke-72. Dzeko berhasil menembus pertahanan Ajax setelah menerima umpan terobosan. Ia berusaha melewati Vermeer, mendapatkan sudut untuk mencetak gol dan melepaskan tembakan. Namun, tendangannya masih bisa ditepis Vermeer.

Tertinggal dua gol, Mancini pun memilih untuk tampil all-out attack. Dia memasukkan Carlos Tevez dan Mario Balotelli untuk menggantikan Barry dan Milner. City kini punya empat penyerang di lapangan.

City pun mulai balik menekan Ajax. Sergio Aguero mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol di menit ke-86. Ia menusuk masuk dari sisi kanan dan melepaskan tendangan. Sial baginya, tendangannya masih belum menemui sasaran.

Tim tamu kemudian mendapatkan peluang lagi melalui sepak pojok di menit ke-88. Eksekusi dari Kolarov disambut dengan sundulan oleh Dzeko, tapi sundulannya mengarah tepat ke tangkapan Vermeer.

Tetapi, City tetap gagal menyamakan kedudukan. Ajax pun mendapatkan kemenangan pertama mereka. Dengan hasil ini, Ajax naik ke posisi tiga dengan nilai 3. Sementara City menjadi juru kunci dengan nilai 1.

Highlight Video Ajax vs Manchester City :







Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Man City :

Ajax : Vermeer, Blind, Moisander, Alderweireld, van Rhijn, Poulsen, Babel, Eriksen, Schoene (Boerrigter 88), Sana (Enoh 75), De Jong.

Man City : Hart, Richards, Kompany, Lescott (Kolarov 63), Clichy, Toure, Barry (Tevez 72), Milner (Balotelli 78), Nasri, Aguero, Dzeko.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template