ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Samsung Galaxy S3 Mini Resmi Dirilis

Posted: 12 Oct 2012 11:03 PM PDT


Samsung telah resmi merilis Galaxy S3 Mini dan berhasil mencuri banyak perhatian pecinta gadget. Samsung Galaxy S3 Mini adalah versi imut dari Galaxy S3 yang sudah lebih dulu populer karena layarnya yang lebar dan performanya yang jempolan. Galaxy S3 Mini juga dikabarkan dibuat oleh vendor asal Korea Selatan ini untuk menyaingi iPhone 5. Dan kabarnya lagi, Samsung Galaxy S3 Mini ini akan dibanderol dengan harga 5,3 juta rupiah di Indonesia.

Samsung Galaxy S3 Mini

Di Inggris, Galaxy S3 Mini bakal mulai dijual saat penghujung bulan Oktober tiba dengan harga sekitar Rp 4.6 juta. Inggis dan negara Eropa lainnya memang menjadi tujuan awal penjualan smartphone ini. Sedangkan di USA, besar kemungkinan Samsung Galaxy S3 Mini dijual USD 550 tanpa kontrak.

Orang-orang pasti bertanya apa perbedaan antara Samsung Galaxy S3 asli dan Samsung Galaxy S3 Mini. Sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok diantara keduanya, kecuali layar yang lebih kecil. Galaxy S3 Mini mengusung layar 4 inch Super AMOLED dengan WVGA resolution. Lebih kecil 0.8 inch dari Galaxy S3 yang memiliki layar 4.8 inch. Kemudian di dalamnya, pengguna bisa menemukan prosessor yang muncul dengan teknologi dual core dengan kecepatan mencapai 1 GHz plus dukungan RAM sebesar 1GB.

Samsung menawarkan Galaxy S3 Mini dalam versi 8GB dan 16GB. Selain itu, pengguna juga bisa menambah memori eksternal hingga 32GB. Untuk urusan mengabadikan momen, Samsung Galaxy S3 Mini dipersenjatai dengan kamera 5MP plus Flash yang dapat mengambil gambar jernih dalam ruangan minim cahaya serta merekam video sekelas 720p. Samsung Galaxy S3 Mini akan ditawarkan dalam dua varian warna yaitu putih dan biru. Jika semua itu belum cukup, Anda juga harus tahu Samsung Galaxy S3 mini akan ditawarkan dalam dua versi yaitu versi yang menggunakan dan tidak menggunakan chip NFC. Secara keseluruhan, Galaxy S3 Mini adalah alternatif yang menarik bagi penyuka smartphone seri Galaxy dari Samsung.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template