ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


8 Alasan yang Bikin iPad Mini Lebih Istimewa Dibanding Pesaingnya

Posted: 26 Oct 2012 11:34 PM PDT


iPad Mini, tablet besutan Apple  terbaru yang mengusung display 7.9 inchi LED-backlit IPS  dengan resolusi 1024 x 768 piksel, bakal menjadi gadget yang paling di cari dan pastinya akan memanaskan pasar tablet ukuran 7 inchi.

Kemunculan iPad Mini dengan ukuran layar 7.9 inchi bisa di bilang kontraproduktif dengan ucapan mendiang Steve Jobs  yang mengatakan ukuran perangkat paling ideal adalah 9.7/10 inchi. Banyaknya gempuran dari pesaing Apple yang merilis produk tablet dengan ukuran display 7 inchi, akhirnya memaksa produsen iPhone tersebut untuk juga membuat tablet dengan ukuran yang nyaris serupa, hanya dengan sedikit pembeda yaitu berukuran sedikit lebih besar 0.9 inchi.

iPad Mini di desain mengikuti konsep iPhone 5 dan iPod Touch generasi kelima. iPad Mini juga tergolong tipis dan sangat ringan, dimensi ketebalannya cuma 7.2 milimeter dengan bobot 0.3 Kg.

Lalu apa yang membuat iPad Mini lebih unggul dari Google Nexus 7 atau Kindle Fire HD  atau bahkan Samsung Galaxy Tab 7 ?  Berikut 8 alasan yang bikin iPad Mini lebih istimewa dibanding para pesaingnya :

  1. iPad Mini memiliki display yang sedikit lebih besar, yaitu 7.9 inchi, sementara pesaing lainnya hanya 7 inchi. Walaupun lebih besar, namun tetap nyaman saat di genggam.
  2. Keunggulan ukuran display pada iPad Mini tentu menguntungkan pengguna, karena tampilan website yang diakses tampak lebih besar.
  3. iPad Mini memiliki bobot yang sangat enteng, hanya 312 gram  serta paling  tipis di kelasnya, yaitu hanya 7.6 milimeter.
  4. iPad Mini dapat menjalankan semua perangkat lunak untuk iPad tanpa distorsi sama sekali karena mempunyai resolusi yang sama yaitu 1024 x 768 piksel.
  5. iPad mini memiliki kamera 5 megapixel sama seperti the new iPad, kemampuan koneksi jaringan LTE (4G) untuk negara tertentu, koneksi Internet nirkabel (WiFi), koneksi Lightning terbaru Apple, dan baterai berdurasi hingga 10 jam.
  6. iPad mini memiliki voice intellegent assistant yaitu Siri.
  7. iPad mini memiliki body Aluminum yang lebih kokoh dibanding plastik.
  8. iPad mini di dukung lebih dari 275.000 aplikasi yang tersedia di App Store.

iPad Mini di pasarkan dengan harga 329 dollar AS  untuk kapasitas penyimpanan  16 GB dan koneksi WiFi, tanpa koneksi layanan seluler. Sementara, iPad mini dengan koneksi layanan seluler berkapasitas 16 GB  harus di tebus dengan harga 459 dollar AS. Apple mulai menerima pesanan untuk tablet terbarunya itu dan segera akan mengapalkannya pada 2 November ke-34 negara termasuk Singapura, Hong Kong, Australia, Selandia Baru. (via)

 

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template