Pendaftaran CPNS 2014 DIPERPANJANG! Hingga kemarin, baru beberapa pemda yang su... dan 3 lowongan lainnya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Pendaftaran CPNS 2014 DIPERPANJANG! Hingga kemarin, baru beberapa pemda yang su... dan 3 lowongan lainnya

Pendaftaran CPNS 2014 DIPERPANJANG! Hingga kemarin, baru beberapa pemda yang su... dan 3 lowongan lainnya


Pendaftaran CPNS 2014 DIPERPANJANG! Hingga kemarin, baru beberapa pemda yang su...

Posted: 25 Aug 2014 01:51 AM PDT

Pendaftaran CPNS 2014 DIPERPANJANG!

Hingga kemarin, baru beberapa pemda yang sudah siap menerima pendaftaran CPNS 2014.

Bahkan, seperti ditampilkan di situs resmi pendaftaran online, sscn.bkn.go.id, hingga kemarin siang masih cukup banyak pemda yang bermasalah dalam hal pengajuan rincian formasinya. Di website, mereka diberi keterangan "data tidak lengkap".

Sementara, yang lainnya diberi keterangan "dalam proses" karena usulan rincian formasi masih dikaji untuk selanjutnya ditetapkan. Untuk instansi pusat, sudah banyak yang siap menerima pendaftaran.

Juru Bicara KemenPAN-RB Herman Suryatman menjelaskan, bagi pemda yang diberi keterangan "data tidak lengkap", menunjukkan bahwa pengajuan usulan rincian formasi belum memenuhi ketentuan dan harus segera dilengkapi. Yang masih "dalam proses" berarti masih harus menunggu rincian formasinya ditetapkan.

"Bagi yang belum lengkap, secepatnya harus dilengkapi. Pokoknya secepatnya karena kita berkejaran dengan waktu," ujar Herman kepada JPNN di Jakarta, kemarin (22/8).

Dijelaskan, jika belum ada usulan rincian formasi, maka menpan-RB belum bisa menetapkan rincian formasi jatah instansi tersebut, yang selanjutnya akan di up-load di situs pendaftaran online. "Rincian formasi itu yang akan dijadikan acuan pelamar untuk melakukan pendaftaran. Kalau belum ada, ya belu siap," terang Herman.

Jadwal pendaftaran semula dimulai 20 Agustus hingga 3 September. Lantaran hingga kemarin website pendaftaran masih ngadat-ngadat, maka jadwal pendaftaran diperpanjang hingga 7 September 2014.

Dia menjanjikan, webiste sudah bisa lancar mulai tanggal 24 Agustus. "Jadi jadwal pendaftaran diperpanjang hingga 7 September. Dan jadwal pelaksanaan tesnya juga geser (dari jadwal semual 8 September, red)," ujar Herman. Dia belum menyebut pasti tanggal pemunduran tes, namun diperkirakan juga mundur 4 hari.

Ketua Panselnas CPNS Eko Sutrisno juga memastikan jadwal pendaftaran diperpanjang. Ini terkait dengan masalah portal nasional Panselnas yang sering down ketika jumlah pengunjung meningkat.

"Pelamar tidak usah khawatir, waktu pendaftarannya masih panjang," kata Ketua Panselnas CPNS yang juga Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno.

Sembari menunggu website pendaftaran bisa lancar diakses, dia mengimbau para calon pelamar mempelajari kisi-kisi soal CPNS.

"Mendaftar online sangat cepat prosesnya. Kalau portal nasional masih bermasalah, alihkan perhatian dengan mempelajari kisi-kisi soal," sarannya. (sam/jpnn)

Kisi-kisi soal CPNS bisa dilihat di http://latihantescpns.com/


Update 25 Agustus 2014: Yang mau Cek Formasi CPNS, Cek Lowongan untuk Jurusannya...

Posted: 24 Aug 2014 11:00 PM PDT

Update 25 Agustus 2014: Yang mau Cek Formasi CPNS, Cek Lowongan untuk Jurusannya, Cek Lowongan untuk Daerahnya, silakan cek di http://formasi2.menpan.go.id/

Jangan lupa download juga latihan soalnya disini: http://bit.ly/DownloadSoalCPNS2014

Silakan LIKE dan Share jika info ini bermanfaat bagi anda dan teman2 anda.


Sekali lagi pendaftaran CPNS 2014 bisa dilakukan di: https://regpanselnas.menpan...

Posted: 24 Aug 2014 09:23 PM PDT

Sekali lagi pendaftaran CPNS 2014 bisa dilakukan di: https://regpanselnas.menpan.go.id/

Info lainnya bisa dilihat di status lainnya di Bursa Lowongan Kerja

Silakan Bookmark atau Klik Share agar info ini tersimpan di Facebook anda masing-masing


CPNS Update 25 Agustus: Pendaftaran CPNS sudah dibuka tapi instansi masih terbat...

Posted: 24 Aug 2014 06:51 PM PDT

CPNS Update 25 Agustus: Pendaftaran CPNS sudah dibuka tapi instansi masih terbatas. Kalau instansi yang ingin anda tuju belum ada, admin sarankan JANGAN MENDAFTAR DULU! Karena pendaftaran CPNS hanya bisa dilakukan 1 KALI! Tidak bisa diulang menggunakan NIK yang sama.

Juga TIDAK BISA mendaftar di beberapa Instansi, hanya diperbolehkan mendaftar di 1 Instansi saja!

Untuk info NIK Belum Terdaftar saat memasukkan NIK anda di Form Pendaftaran, itu tidak masalah. Itu artinya NIK anda belum dipakai mendaftar di situs KEMENPAN.

Silakan jika ada pertanyaan silakan disampaikan disini. Admin akan coba menjawab. Mari saling berbagi info CPNS disini. Update terbaru akan terus diupdate di Fanpage Bursa Lowongan Kerja

Jangan lupa download juga latihan soalnya disini: http://bit.ly/DownloadSoalCPNS2014

Silakan LIKE dan Share jika info ini bermanfaat bagi anda dan teman2 anda.


Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template