ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Lenovo P780 8 GB : Smartphone Elegan Yang Mampu Bertahan Seharian

Posted: 09 Aug 2014 03:31 AM PDT

Saat ini, perusahan Lenovo terlihat sedang gencar-gencarnya memasok gadget-gadget baru ke Indonesia. Tidak tanggung-tanggu, mereka memasok smarphone mereka dengan harga yang termurah sampai dengan yang menguras kantong. Salah satu produk yang diluncurkan ke pasaran Indonesia adalah Lenovo P780. Smartphone tersebut merupakan smartphone kelas menengah yang mampu menawarkan pengalaman berinternet seharian dengan layar lebar yang menawan.

Lenovo P780 sendiri mengusung desain yang elegan dan hadir dengan bentuk kotak tegas. Terdapat tambahan aksen logam pada bagian backcovernya sehingga terkesan lebih menawan dan sangat cocok untuk mereka para pengusaha muda.

Lenovo P780 mengusung layar LCD 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan 294 ppi sehingga membuat tampilan layarnya terasa nyaman di mata sekaligus mampu menghasilkan gambar yang terlihat lebih nyata.

Lenovo P780 8 GB

Fitur dual SIM yang terdapat pada Lenovo P780 telah mendukung jaringan 3G sehingga mampu digunakan untuk percakapan online. Dengan baterai jumbo 4000 mAh yang disematkan untuk mendukung dapur pacunya, anda pun bisa melakukan percakapan selama seharian penuh. Pada jaringan 2G, anda bahkan mampu melakukan aktivitas online selama 43 jam. Hal tersebut mampu menutupi kekurangan yang terdapat pada baterai Lenovo P780, dimana desain unibody pada baterainya membuat baterai dari smartphone ini tidak bisa dilepas.

Terdapat kamera depan 1,2 megapiksel pada Lenovo P780 yang sangat cocok untuk anda yang hobi berfoto selfie. Kamera tersebut cukup baik dalam mengambil foto-foto yang akan anda gunakan sebagai profile picture pada akun jejaring sosial anda. Pada bagian belakangnya, terdapat kamera utama 8 megapiksel yang dibekali dengan fitur-fitur unggulan seperti autofocus, Geo-tagging sampai dengan face detection. Tersedia juga Lampu flash LED sebagai pelengkap kamera utamanya.

Sebagai pengguna, anda tidak perlu memikirkan memori penyimpan karena Lenovo P780 hadir dengan memori internal 8 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB dengan menggunakan tambahan micro SD.

Dilihat dari segi performa, kualitas dari Lenovo P780 tidak perlu dipertanyakan karena Prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dan chipset Mediatek MTK6589 hadir untuk memperkuat dapur pacunya. Selain itu, GPU PowerVR SGX yang melengkapi dapur pacu juga dijamin dapat memaksimalkan fungsi multitasking pada smartphone yang satu ini.

Asus Memopad HD 7 : Tablet Murah Dari Asus

Posted: 09 Aug 2014 03:17 AM PDT

Asus dikenal sebagai salah satu dari pemain besar dalam bidang komputer. Tidak heran jika vendor yang berasal dari Taiwan tersebut mampu menghasilkan tablet dengan performa yang cukup baik.

Dipercaya untuk membuat tablet Google Nexus 7 inci dalam dua tahun secara berturut-turut merupakan suatu prestasi tersendiri bagi Asus. Hasil dari pengalaman tersebut pun akhirnya terlihat pada produk asli milik Asus seperti Asus Memopad HD7. Dengan harga di bawah Rp. 2 juta, tablet ini mampu membawa spesifikasi yang menarik.

Desain dari Asus Memopad HD7 memakai plastik glossy yang sayangnya membuat kedua sisi tablet tersebut mudah terkena sidik jari atau keringat sehingga membuat tablet ini menjadi gampang kotor. Tetapi meski demikian, tablet ini cukup nyaman ketika digenggam karena bagian belakang bodinya melengkung meskipun hadir dengan ukuran yang cukup tebal dan bagian sampingnya cukup kaku.

Asus Memopad HD 7

Bisa dibilang, Memopad HD7 memiliki layar berkualitas bagus untuk ukuran tablet dengan harga di bawah Rp. 2 juta. Resolusi layarnya mencapai 1280×800 piksel. Resolusi yang cukup tinggi mengingat tablet sekelasnya biasa hadir dengan resolusi layar sekitar 1024×600 piksel. Layar Memopad HD7 sendiri memiliki tingkat kecerahan yang tidak terlalu tinggi dengan segi reflektivitas yang tidak begitu bagus sehingga performanya ketika berada di bawah matahari terik terasa kurang memuaskan. Tetapi meski begitu, jika dilihat dari segi kontras dan saturasi maka layarnya sudah cukup baik.

Tren tablet android banderol harga terjangkau saat ini hampir selalu menggunakan antarmuka yang tidak terlalu jauh berbeda dengan stock Android. Asus Memopad HD7 sendiri bukanlah suatu pengecualian karena kustomisasi yang ada hanya di seputar bidang skin saja. Tampilan menu utamanya sendiri sama persis dengan Android stock.

Asus Memopad HD7 hadir dengan kamera belakang yang mencapai resolusi 5 megapiksel. Kamera tersebut mampu merekam video berkualitas HD 1080p dengan pengaturan yang cukup lengkap. Beberapa mode seperti kamera normal, panorama dan sebagainya hadir menghiasi kamera belakangnya. Beberapa efek seperti Vintage, nostalgia dan lain-lain juga tersedia.

Sayangnya, baik di dalam ruangan ataupun luar ruangan, hasil kamera terasa kurang memuaskan dan sangat jauh jika dibandingkan dengan hasil jepretan dari kamera 5MP yang terdapat pada ponsel flagship yang telah lebih dahulu diluncurkan beberapa tahun lalu.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template