ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Xperia E Dual : Smartphone Full Music dengan Harga Miring

Posted: 10 Aug 2014 11:56 PM PDT

Jika Anda menyukai smartphone dengan fitur full music yang dijual dengan harga terjangkau, maka Sony Xperia E Dual merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Sony Xperia E Dual memungkinkan Anda untuk mendownload musik dengan gratis. Selain itu, smartphone ini juga dijual dengan harga yang miring.

Body dari Sony Xperia E Dual cukup ringkas karena hadir dengan ukuran 3,5 inci dan layar TFT 320 x 480, 16 juta warna. Meskipun layarnya memiliki tampilan warna yang berkarakter, tetapi sebaiknya anda menyesuain lagi kecerahan yang dimiliki smartphone ini secara manual supaya tampilan layarnya menjadi lebih terang.

Xperia E Dual mampu tampil lebih elegan karena dihiasi dengan aksen krom yang membalut layar. Tampilan antar mukanya sendiri dilengkapi dengan fitur Timescape UI yang memudahkan anda dalam menampilkan widget yang telah terpasang di kelima panel homescreen. Anda hanya perlu mencubit layar untuk menampilkan widget tersebut.

Xperia E Dual

Pihak Sony menyematkan beberapa kelebihan pada Xperia E Dual. Salah satu diantaranya adalah teknologi filter audio xLOUD Experience yang meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan sehingga aktivitas mendengar musik terasa lebih hidup.

Untuk menyesuaikan jenis suara yang dihasilkan sehingga sesuai dengan genre musik favorit pengguna, maka Andapun bisa menggunakan ekualiser manual atau aplikasi WALKMAN. Tetapi sayangnya, baterai 1530 mAh yang dibenamkan Sony pada Xperia E Dual membuat aktivitas mendengarkan musik atau melakukan hal lain menjadi sedikit terganggu karena baterai tersebut tidak mampu bertahan lama.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Sony Xperia E Dual dijual dengan harga yang miring dan anda bisa membawa pulang smartphone ini hanya dengan Rp 1.399.000. Hebatnya, selama tiga bulan pertama setelah aktivasi, konsumen bisa mendapatkan promo gratis download via Melon untuk setiap pembelian Sony Xperia E Dual.

Sony Xperia E Dual sendiri berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.04 dan dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diperluas sampai dengan 32 Gb dan prosesor Snapdragon berkecepatan 1 GHz. Tetapi sayangnya, kapasitas RAM yang hanya 512 MB membuat para pengguna sulit untuk melakukan kegiatan multitasking yang berlebihan.

Galaxy Note 10.1 2014 Edition : Lebih Cantik dari Pendahulunya

Posted: 10 Aug 2014 11:36 PM PDT

Di tahun 2012 yang lalu, Samsung pernah merilis Galaxy Note 10.1 dengan 2 versi. Setahun kemudian, Galaxy Note 10.1 2014 edition pun diluncurkan di akhir tahun 2013 lalu.

Galaxy Note 10.1 edisi 2014 yang hadir dengan ukuran 243,13 x 171,35 x 7,9 mm tersebut jika dilihat dari desain body, sama persis dengan seri pendahulunya. Tetapi jika dilihat dari segi ketebalan, maka Galaxy Note 2014 edition ini lebih tipis 1 mm. Bobotnya pun berkurang hingga menjadi 547 gram.

Selain ketebalan, terdapat beberapa perbedaan yang dimiliki oleh generasi baru ini. Perbedaan tersebut salah satunya adalah Casing yang dibuat lebih cantik dan terkesan seperti kulit yang di jahit dibagian pinggirannya. Desain tersebut membuat edisi 2014 ini menjadi lebih menawan.

Galaxy Note 10.1 2014 Edition

Galaxy Note 10.1 2014 edition hadir dengan ukuran layar 2560 x 1600 WQVGA Super Clear LCS yang memilki kerapatan ~299 ppi dan 16M warna di dalamnya. Layar yang dimilikinya telah support mode multitouch hingga 10 jari. Selain itu, layarnya juga telah dilengkapi dengan Samsung TouchWiz UI yang mampu meningkatkan keindahan tampilan layar.

Untuk urusan dapur pacu, Galaxy Note 10.1 2014 edition diperkuat dengan prosesor Exynos 5420 Octa-Core. Prosesor tersebut terbagi dua, yakni Quad-Core 1,3GHZ dan Quad-Core 1,9GHz. Tujuan dari pembagian tersebut adalah untuk membantu anda saat sedang beraktivitas dan membantu kekuatan baterai sehingga Galaxy Note bisa bertahan lebih lama.

Chipsetnya sendiri memakai Qualcomm Snapdragon 800 yang disandingkan dengan GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 3GB serta internal storage berkapasitas 16-64 GB. Selain itu, Galaxy Note 10.1 2014 edition memakai operating system Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke Android KitKat. Tentunya dengan operating system tersebut, performanya pun semakin kuat.

Untuk masalah kamera, Samsung telah menyertakan kamera bagian belakang beresolusi 8MP pada Galaxy Note 10.1 2014 edition. Selain itu, hadir juga kamera depan dengan resolusi 2MP. Kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur kamera seperti LED Flash, fitur autofocus dan Geo-tagging yang mempermudah pengguna dalam mengambil gambar.

Untuk masalah harga, Galaxy Note 10.1 2014 edition dijual dengan harga sekitar Rp 7,999,000. Paket penjualan dari produk ini sudah termasuk S Pen.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template