ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Xperia T2 Ultra dual : Smartphone dengan Kamera Bermata Besar

Posted: 12 Aug 2014 03:11 AM PDT

Untuk keperluan multimedia, maka layar besar merupakan hal yang tepat karena mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Selain itu, ada banyak pengguna smartphone yang mengakui bahwa lebih nyaman melakuan navigasi dan pengetikan pada smartphone yang berlayar besar.

Tetapi tentu saja, layar yang besar juga tidak cukup untuk membuat para pengguna betah berlama-lama memainkan smartphonenya. Ukuran tersebut harus dipadukan dengan kualitas layar dan spesifikasi yang mumpuni. Belum lama ini Sony merilis smartphone Xperia T2 Ultra dengan layar 6-inci yang dijual dengan harga Rp 4.999 juta. Apa yang menarik dari smartphone berlayar besar ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Xperia T2 Ultra yang hadir dengan layar 6-inci memiliki ukuran 165.2 x 83.8 x 7.7 mm dan bobot 170 gram. T2 Ultra memiliki body yang hampir seluruhnya terbuat dari plastik. Material body yang dimilikinya cukup berbeda dengan Z Ultra yang memakai material kaca, plastik dan aluminium.

Xperia T2 Ultra dual

Bagian belakang Xperia T2 Ultra yang hadir dengan warna solid dan bertekstur glossy cukup mencolok. Bagian tersebut sangat rentan akan goresan. Selain itu, kesan premium pada smartphone ini saat digenggam seakan hilang karena materialnya yang terbuat dari plastik.

Xperia T2 memakai Android Jellybean 4.3 sebagai sistem operasinya. Meskipun demikian, Sony menjanjikan update KitKat akan hadir pada smartphone ini. Tampilan yang dimiliki antar mukanya sama dengan Xperia lain yang memakai Jellybean 4.3 sebagai sistem operasinya. Fitur khusus untuk memanfaatkan layar besar pun tidak hadir dalam smartphone ini.

Xperia T2 Ultra sendiri memiliki kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED flash. Kamera belakang yang dimilikinya juga dilengkapi dengan sensor Exmor RS yang sesuai dengan standar Sony. Tampilan antarmuka pengaturannya terbilang intuitif dan lengkap. Tersedia juga berbagai macam mode pengambilan gambar yang sangat menarik seperti AR effect, timeshift burst dan lain-lain yang bisa anda tambahkan melalui media Play Store.

Kamera bermata besar yang dimilikinya mampu menampilkan gambar yang terlihat detil dan terang dengan pewarnaan yang natural untuk gambar yang diambil di luar ruangan. Sementara untuk di dalam ruangan, hasil yang didapat juga sama baiknya dan minim noise.

HP Slate 7 VoiceTab : Tablet HP yang Tahan Lama

Posted: 12 Aug 2014 03:00 AM PDT

Hawlett-Packard mengikuti jejak vendor electronik lain yang merambah pasar tablet. Kini perusahan yang lebih dikenal dengan nama HP tersebut menyediakan produk-produk unggulan yang dijual dengan harga terjangkau. Salah satu produk tablet keluaran HP adalah Slate 7 VoiceTab yang memiliki performa luar biasa dan baterai yang tahan lama.

Slate 7 VoiceTab merupakan tablet yang hadir dengan mengusung layar 7 inci dan fitur dual SIM yang dapat digunakan untuk panggilan telepon. Ada baiknya anda menggunakan earphone bluetooth saat menggunakan fitur tersebut.

Selain itu, kamera depan 2 MP yang dimiliki tablet ini memungkinkan Anda untuk dapat memakai fitur video call atau video chat. Kamera selfie yang terdapat pada Slate 7 VoiceTab mampu merekam video berkualitas HD 720p. Tablet ini ini juga dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP yang sayangnya masih belum dibekali lampu flash LED.

HP Slate 7 VoiceTab

Layar dari Slate 7 VoiceTab adalah LCD IPS 7 inci dengan resolusi kelas High Definition (HD) 1280 x 800 piksel sehingga membuat tampilan layarnya lebih dinamis dan cerah meskipun tidak terlalu super tajam.

7 Voice memiliki pemutar media yang mampu memainkan berbagai macam file audio dan video format populer sehingga aktivitas hiburan yang dilakukan dengan tablet ini terasa lebih mudah. Bahkan, Anda juga bisa merekam berbagai macam siaran radio favorit Anda dan menyimpannya melalui aplikasi Radio FM. Dual-speaker yang berada di panel depan membuat suara yang dihasilkan saat memutar video melalui media player default terasa lebih hidup dan terdengar lebih nyaring.

Berbagai macam aplikasi dapat dijalankan dengan cukup mudah dan tidak terdapat gangguan yang berarti. Ini berkat prosesor Quad-core 1,2 GHz dan RAM 1 GB yang memperkuat dapur pacunya. Tablet ini juga dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dan mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Sedangkan untuk aktivitas internet yang intens, tablet yang diperkuat baterai 4100 mAh ini mampu bertahan kurang dari 24 jam.

Slate 7 VoiceTab hadir dengan balutan casing plastik kokoh yang memiliki aksen warna metalik. Selain itu, tablet yang dijual dengan harga Rp 2.699.000 ini juga memiliki aksesoris penutup baterai yang tersedia dalam lima warna. Kelima warna tersebut adalah Marine Blue, Neon Pink, Snow White, Green Grass dan Neon Purple.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template