ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Test benchmark Galaxy Alpha Tembus Angka 38.248 poin

Posted: 13 Aug 2014 03:29 AM PDT

Tidak bisa dipungkiri bahwa popularitas dari seri iPhone keluaran Apple sangat sulit untuk di tandingi, bahkan untuk perusahan besar sekelas Samsung. Tetapi meskipun demikian, tentu saja Samsung juga tidak tinggal diam. Sepertinya, untuk membendung popularitas dari iPhone 6 yang September mendatang akan diluncurkan oleh Apple, Samsung pun tengah menyiapkan senjata andalan mereka. Produk yang dipersiapan untuk menandingi popularitas dari iPhone 6 tersebut adalah Galaxy Alpha yang berdasarkan hasil tes benchmark terbaru mampu tampil lebih kuat dibandingkan dengan Galaxy S5 yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Hasil benchmark AnTuTu untuk Galaxy Alpha tercatat mampu menembus angka 38.248 poin. Hasil dari test tersebut berhasil melambungkan nama Galaxy Alpha sebagai smartphone terbaik untuk saat ini. Hasil benchmark yang diperloleh Galaxy Alpha pun mampu mengalahkan nilai benchmark yang telah diperoleh smartphone HTC One (M8) yang merupakan smartphone terbaik milik HTC.

Galaxy Alpha sudah terbukti tidak hanya mengandalkan tampilah luarnya yang kokoh dan dibalut dengan logam. Jeroan dari Galaxy Alpha ternyata lebih superior jika dibandingkan HTC One dan Galaxy S5 sekali pun. Salah satu alasanya adalah dukungan prosesor Octa-core Exynos 5 baru dengan kecepatan 1,8 GHz yang memperkuat dapur pacunya. Selain itu, kartu grafis dari Hexa-core Mali-T628 serta dukungan RAM 2 GB juga membuat performanya semakin hebat. Kegiatan multitasking pun bisa dilakukan dengan sangat lancar dan tanpa adanya lag.

Galaxy Alpha

Galaxy Alpha mengusung teknologi 4G LTE dan kartu SIM nano. Smartphone ini diklaim merupakan jajaran tablet Samsung yang pertama kali menerapkan teknologi tersebut. Selain itu, Galaxy Alpha juga hadir dengan layar 4,7 inci berkualitas HD yang mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih. Tetapi meskipun memilki kamera belakang beresolusi 12 MP, sungguh disayangkan kamera depan yang dimilikinya hanya memiliki resolusi 2,1 MP saja.

Kemunculan Galaxy Alpha diprediksi tidak akan lama lagi dan perkiraan harganya akan mencapai Rp 7,8 – 8,5 juta. Untuk jadwal pengapalan Galaxy Alpha daerah Eropa, diperkirakan akan dimulai akhir bulan September 2014. Untuk anda yang lebih menyukai Samsung dibandingkan Apple, sepertinya smartphone ini layak Anda miliki.

ZTE Nubia X6 : Phablet Cantik dengan 2 Kamera Beresolusi 13MP

Posted: 13 Aug 2014 03:18 AM PDT

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Maret 2014, ZTE memperkenalkan produk baru mereka dengan nama ZTE Nubia X6. Satu bulan setelah itu, produk ini pun diluncurkan ke pasaran. Lalu, seperti apa performa yang dimiliki ZTE Nubia X6? Simak ulasanya berikut ini.

Nubia X6 mampu memberikan kesan produk elegan dan kokoh karena casingnya dibalut dengan material logam. Smartphone yang memiliki ketebalan mencapai 7,9 mm ini hadir dengan body yang compact dan dengan ujung yang didesain agak sedikit melengkung, sehingga membuatnya terlihat semakin cantik dan menawan.

Nubia X6 hadir dengan layar berukuran 6,44 inci dan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel. Layar tersebut memiliki kerapatan sebesar ~342 ppi dan telah memakai teknologi IPS LCD serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang merupakan teknologi buatan Corning.

Di bagian dapur pacunya, ZTE Nubia X6 memakai prosesor Quad-Core 2.5GHz Krait 400 dan Chipset Qualcomm MSM8974AB/ MSM8974AC Snapdragon 801 yang dilengkapi dengan GPU Adreno 330. Android 4.3 Jelly Bean dipakai sebagai sistem operasi yang memperkuat dapur pacunya. Selain spesifikasi yang telah disebutkan di atas, terdapat juga RAM sebesar 2GB dan internal storage sebesar 32GB sampai dengan 64Gb yang bisa menyimpan berbagai jenis file.

ZTE Nubia X6

Nubia X6 ini memiliki kelebihan yang tidak biasa dan sulit ditemui pada phablet sekelasnya. Kelebihan tersebut adalah adanya kamera di bagian depan dan belakang yang sama-sama hadir dengan resolusi sebesar 13MP. Kedua kamera tersebut ditunjang dengan fasilitas kamera seperti fitur optical image stabilization dan berbagai fitur lainnya.

Selain hadir dengan dua kamera beresolusi sama, phablet ini juga dilengkapi dengan 3 microphone yang memiliki fungsi sebagai noise cancellation. Berbagai fasilitas yang dihadirkan pada produk ini semakin menunjukkan perbedaan kelas Nubia X6 dengan phablet lain yang saat ini ada dipasaran.

Nubia X6 memakai baterai Lithium Ion 4250 mAh yang bisa bertahan hingga 695 jam dalam keadaan standby. Dalam mode bicara, phablet yang dijual dengan harga Rp 3,999,999 ini mampu bertahan sampai 32 jam untuk jaringan 2G dan 17 jam untuk penggunaan dalam jaringan 3G.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template