ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


OPPO Find 7a : Ponsel Layar Jumbo Kembaran Find 7

Posted: 14 Aug 2014 02:06 AM PDT

OPPO Find 7a dibanderol dengan harga Rp 6.999.000 dan memiliki selisih harga satu juta dengan Find 7. Dengan harga yang lebih murah, spesifikasinya pun tidak lebih baik dibanding Find 7.

OPPO Find 7a memiliki desain yang persis sama dengan Find 7, yakni mengusung desain dengan lengkungan di sudut-sudutnya yang cantik sehingga mengurangi kesan kaku yang biasanya melekat pada ponsel layar jumbo. Dimensi yang dimiliki OPPO Find 7a adalah 152.6 x 75 x 9.2 mm dengan berat 170 gram. Find 7a masih terasa cukup nyaman untuk digenggam dengan satu tangan karena bodynya terbilang tipis, ditambah lagi dengan bagian belakang yang bertekstur sehingga terasa kesat. OPPO Find 7a memiliki body yang terbuat dari plastik, tetapi aksen krom yang terdapat pada sisi sampingnya mampu memberikan kesan elegan pada smartphone ini.

OPPO Find 7a masih menggunakan Android 4.3 sebagai sistem operasinya, tetapi smartphone ini memiliki ciri khas karena hadir dengan Color OS dan terjadi cukup banyak kostumisasi serta penambahan berbagai macam fitur yang mempercantik tampilan dari smartphone ini. Performa yang dimilikinya cukup bagus karena tidak terdapat hambatan ketika menjelajahi menu-menu yang ada di dalamnya.

OPPO Find 7a

Homescreen OPPO Find 7a bisa memuat sampai dengan 9 halaman maksimal untuk menaruh widget dan shortcut. Terdapat juga dua tambahan halaman yang khusus terdedikasi untuk menu kamera dan musik.

Untuk masalah kamera, OPPO Find 7a hadir dengan dua kamera. Kamera pertama terletak di depan dan memiliki resolusi 5MP. Kamera tersebut cocok digunakan untuk selfie atau video call. Tetapi sayangnya kamera tersebut tidak autofokus. Kamera kedua merupakan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Kamera tersebut memiliki kemampuan menangkap gambar secara gabungan hingga memcapai 50 MP. OPPO sendiri membenamkan sensor CMOS yang berasal dari Sony Exmor. Kameranya tidak hanya menginterpolasi sampai 50MP, tetapi juga mampu mengambil foto RAW. Kamera yang dimiliki OPPO Find 7a hadir dengan fitur-fitur standar yang biasanya dimiliki oleh kamera ponsel kebanyakan seperti fitur HDR dan Panorama. Fitur-fitur yang dimiliki kameranya terbilang lengkap dengan tampilan antarmuka kamera yang tidak begitu kompleks sehingga para pengguna awam pun bisa menggunakanya dengan mudah.

OPPO Yoyo Hadir dengan Desain Cantik Dan Spesfikiasi Yang Mumpuni

Posted: 14 Aug 2014 01:50 AM PDT

OPPO Yoyo R2001 adalah penerus smartphone Android Clover dan diluncurkan untuk menduduki pasar menengah. Smartphone yang dijual dengan harga 2.999 juta rupiah tersebut hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan desainnya yang cantik. Ada banyak fitur andalan dari OPPO yang telah disematkan pada smartphone ini.

Produk-produk OPPO biasanya memakai desain yang tipis dengan sudut yang membulat dan didominasi oleh warna putih. OPPO Yoyo juga hadir dengan desain seperti itu. Desain Dari Yoyo mirip dengan desain OPPO Clover yang merupakan seri pendahulunya. Hadir dengan dimensi 69.5 x 138.5 x 9.2 mm dan bobot 145 gram membuat smartphone ini terasa nyaman ketika digenggam. Bezel berrelief garis juga membuatnya terasa mantap dalam gengaman tangan. Smartphone ini tetap terlihat berbeda dan berkualitas dengan lapisan luar yang tampak bening di bagian belakangnya, meskipun material yang digunakan OPPO Yoyo terbuat dari bahan plastik.

OPPO Yoyo menggunakan Android JellyBean 4.2.2 yang digabungkan dengan Color OS versi 1.2.0i untuk tampilan antarmukanya. Tampilannya sendiri tidak jauh berbeda dengan Find 7a. Bahkan, sebagian besar fitur antarmuka yang terdapat pada Find 7a hadir juga pada smartphone ini.

OPPO Yoyo

Pada saat-saat awal pemakaian, dimana aplikasi yang terinstall masih belum terlalu banyak serta personalisasi juga masih belum dilakukan, performa dari Yoyo terasa mulus sekali dan tidak terjadi stutter. Tapi ketika pengguna mulai memasukan cukup banyak aplikasi-aplikasi dan melakukan berbagai macam kostumisasi seperti penggunaan live wallpaper membuat prosesor empat inti MTK seakan kesulitan dalam menjaga performa OPPO Yoyo.

Yoyo hadir dengan dua kamera. Yang pertama adalah kamera depan dengan resolusi sebesar 2MP, dan yang kedua adalah kamera belakang beresolusi 5MP. Kamera utama yang dimilikinya dilengkapi dengan kemampuan autofokus dan fitur LED flash. Ada beberapa mode yang tersedia seperti HDR, Beautify dan berbagai macam mode lain yang biasa terdapat pada kamera smartphone saat ini. Fitur kameranya tidak sebanyak Find 7, tetapi cukup masuk akal jika melihat spesifikasi yang dimiliki OPPO yoyo.

Hasil gambar yang diambil dalam ruangan terlihat cukup cerah dan tajam serta minim noise. LED flash cukup berguna dalam kondisi cahaya redup. Sementara itu, untuk gambar luar ruangan juga terlihat cukup cerah dan tajam meskipun gambarnya terasa agak dingin.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template