ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Lenovo S5000 : Tablet Quad-Core Mungil dengan Desain yang Elegan

Posted: 16 Aug 2014 02:23 AM PDT

Tablet ini pertama kali diperkenalkan di bulan September 2013 lalu. Beberapa bulan kemudian, tepatnya November 2013, Lenovo S5000 pun meluncur ke pasaran sebagai sebuah tablet mini yang meski dijual dengan harga murah, kualitas dan spesifikasinya tidak murahan.

Lenovo S5000 hadir dengan balutan warna chrome yang membuatnya terlihat sangat elegan. Dimensi total yang hanya sebesar 190,5 x 116,8 x 7,6 mm dan berat 236 gram juga membuat produk yang satu ini sangat mudah di bawa dan dipakai ketika beraktivitas sehari-hari. Ukuran layarnya sebesar 7 inci dan memiliki resolusi sebesar 1280 x 800 pixel serta kerapatan ~216 ppi. Layar tersebut telah menggunakan teknologi IPS LCD yang sudah mendukung sentuhan dengan banyak jari atau multitouch.

Untuk bagian dapur pacu, Lenovo S5000 hadir dengan membawa prosesor Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7 dan chipset MediaTek 8389 yang disandingkan dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Spesifikasi tersebut dilengkapi dengan operating system Android 4.2 Jelly Bean yang bisa diupgrade. Spesifikasi yang dimilikinya juga merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Lenovo S5000 dibanding tablet lainnya. Selain itu, dapur pacunya telah dilengkapi dengan RAM berukuran 1GB dan internal storage sebesar 16GB yang tentunya bisa ditambah dengan menggunakan microSD hingga 64GB. Ukuran yang cukup besar mengingat rata-rata dukungan memori eksternal hanya mencapai 32Gb.

Lenovo S5000

Lenovo S5000 sudah mendukung 2 jaringan. Yang pertama adalah 2G (GSM 850/900/1800/1900 MHz) dan yang kedua adalah 3G (HSDPA 900/210 MHz). Sedangkan untuk urusan konektivitas lain, ada banyak fitur yang cukup menarik seperti Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.0 serta berbagai macam fitur lainnya yang biasa tersemat pada tablet-tablet masa kini.

Terdapat dua kamera pada tablet ini yang terletak di bagian belakang dan depan. Untuk kamera bagian belakang, hadir dengan resolusi sebesar 5MP (2592 x 1936 pixel). Sementara untuk kamera bagian depan, memiliki resolusi sebesar 1,6MP. Cukup aneh dan disayangkan bahwa Lenovo tidak memasukan banyak fitur untuk menunjang kameranya.

Lenovo S5000 yang dijual kepasaran dengan harga Rp 2,899,000 ini memakai baterai Lithium Ion untuk menunjang dapur pacunya. Baterai tersebut memiliki kapasitas 3450 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 8 jam dalam pemakaian fitur multimedia secara full.

Smartphone Kloningan iPhone 6 di Jual Secara Online

Posted: 16 Aug 2014 02:12 AM PDT

iPhone 6 merupakan perangkat mobile Apple yang kehadirannya cukup banyak diantisipasi oleh para konsumen. Nah, untuk Anda yang tidak sabar menunggu kehadiran iPhone 6, maka informasi berikut mungkin akan menjadi kabar gembira untuk Anda.

Saat ini, ada perangkat mobile lain yang dibuat sangat mirip dengan foto-foto rumor iPhone baru. Perangkat tersebut sudah dijual secara online. Sang pembuat smartphone kloningan iPhone 6 tersebut ternyata tidak lain adalah pabrikan asal China yang bernama Goophone. Pabrikan ini memang dikenal beberapa kali telah melakukan hal yang sama dengan meluncurkan berbagai produk baru yang merupakan kloningan dari produk terkenal sebelum vendor aslinya merilis produk tersebut secara resmi.

iPhone 6 kloningan buatan Goophone tersebut diberi nama Goophone i6 dan tersedia dalam 3 varian yang memiliki kapasitas penyimpanan yang berbeda, mulai dari 8GB sampai dengan 32GB.

Goophone i6

Jika membandingkan foto-foto penampakan serta rumor yang saat ini telah banyak beredar di internet, maka desain dari Goophone i6 ini terlihat sangat mirip dengan foto-foto tersebut. Goophone i6 hadir dengan desain yang cukup tipis. Bodynya menggunakan casing yang terbuat dari aluminium. Sepertinya Goophone memang dibuat untuk menyerupai iphone 6 karena sangat mirip dengan produk keluaran Apple tersebut.

Untuk masalah spesifikasi, Goophone i6 ini dilengkapi prosesor Quad-Core berkecepatan 1.4GHz cortex-A7 dan chipset Mediatek MT6582. Layar yang dimiliki oleh smartphone ini berukuran 4,7 inci QHD. Layar tersebut diklaim sebagai layar yang sangat jernih untuk menampilkan gambar oleh pembesutnya.

Goophone i6 hadir dengan kamera bagian belakang yang memiliki resolusi sebesar 13MP dan dilengkapi LED Flash. Baterai dari smartphone ini berkapasitas 1500 mAh. Baterainya mampu bertahan hingga 5 jam untuk mode bicara. Sedangkan dalam mode standby, baterainya mampu bertahan hingga 48 jam.

Yang paling menarik adalah sisi operating system yang dimilikinya. OS Goophone i6 ini sekilas terlihat mirip dengan iOS 8. Tetapi ternyata operating system yang dipakainya hanyalah sebuah theme untuk Android yang sangat mirip dengan iOS. Terlihat sekali bahwa smartphone yang dijual secara online dengan harga USD 159,99 ini ingin menyerupai iPhone 6.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template