ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


HTC One M8 Windows Phone Hadir dengan Spesifikasi yang Gahar

Posted: 20 Aug 2014 05:16 AM PDT

Neowin yang merupakan salah satu blog windows terkenal kembali memunculkan penampakan dari Smartphone HTC One M8 versi Windows Phone. Lalu, seperti apa sebenarnya HTC One M8 versi Windows Phone yang diketahui memiliki spesifikasi gahar tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Sosok HTC One M8 versi Windows Phone terlihat sama persis dengan HTC One M8 yang memiliki sistem operasi dari Android. HTC sepertinya ingin mengulangi kembali kesuksesan yang diraih HTC One M8 Android. Seperti yang diketahui, ponsel tersebut menjadi gadget terlaris dari HTC.

HTC One M8 versi Windows Phone sendiri pertama kali muncul di dunia maya pada bulan Juni yang lalu. Smartphone dari HTC ini dikabarkan memiliki hardware yang tidak kalah canggih dari HTC One M8 versi Android yang lebih dulu diluncurkan kepasaran. Ini terlihat dari layar HTC One M8 versi Windows Phone yang mengusung teknologi LCD3 5 inci dan memiliki kerapatan 441 ppi serta resolusi 1080 x 1980 piksel. Layar tersebut juga telah dibalut dengan Gorilla Glass 3.

HTC One M8 Windows Phone

Untuk bagian dapur pacu, HTC One M8 versi Windows Phone hadir dengan membawa prosesor Quad-core Snapdragon 3 GHz dan RAM 2 GB serta ROM berkapasitas 32 GB. Kapasitas memori yang dimilikinya cukup besar untuk saat ini. Tetapi ada sesuatu yang mengejutkan, ternyata HTC telah menyediakan slot kartu microSD yang memiliki kapasitas hingga 128 GB. Tentunya ini merupakan kapasitas memori yang sangat besar.

HTC One M8 Windows Phone juga akan mengikuti jejak HTC One M8 versi android yang menjadi salah satu smartphone selfie terbaik yang ada di pasaran. Ini karena smartphone window phone buatan HTC tersebut memiliki kamera depan 5 MP. Selain itu, untuk menunjang spesifikasinya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang tidak terlalu mengecewakan untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Smartphone Windows Phone yang kabarnya akan dijual USD 199 atau sekitar Rp 2,3 juta ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi selfie atau menginginkan hiburan multimedia dalam sebuah smartphone. Spesifikasi yang gahar ditambah dengan dukungan window phone tentunya akan menjadi suatu hal yang banyak dinantikan oleh para penggemar smartphone.

Nokia Lumia 625 : Smartphone Mungil penerus Lumia 520

Posted: 20 Aug 2014 04:58 AM PDT

Ada beberapa produk yang diluncurkan Nokia di Indonesia pada penghujung tahun 2013 lalu. Salah satunya adalah Lumia 625. Smartphone ini disebut-sebut sebagai penerus dari ponsel Lumia 520. Lumia 625 sendiri sangat cocok untuk para pecinta hiburan.

Nokia Lumia 625 hadir di pasar mobile Indonesia pada bulan Oktober 2013 lalu dengan berbagai penawaran menarik. Nokia memberikan bonus seperti game dan jutaan lagu, baik dari artis lokal maupun artis internasional yang bisa diunduh melalui Nokia Music dan Mix Radio secara gratis untuk setiap pembelian Lumia 625.

Lumia 625 sudah support 3 jaringan, yakni 2G, 3G dan 4G serta memiliki ukurang yang cukup mungil. Dimensi totalnya sebesar 133,3 x 72,3 x 9,2 mm dan bobotnya hanya 159 gram sehingga membuat perangkat mobile yang satu ini terasa nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Lumia 625 hadir dengan layar berukuran 4,7 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 480 x 800 pixel dan kerapatan ~199 ppi. Terdapat Gorilla Glass 2 yang dapat melindungi layar dari goresan benda lain.

Nokia Lumia 625

Untuk urusan dapur pacu, Lumia 625 hadir dengan dukungan prosesor Dual-Core berkecepatan 1,2 GHz dan Kraitchipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon yang disandingkan dengan GPU Adreno 305. Dapur pacunya dilengkapi dengan OS Microsoft Windows Phone 8.0 yang bisa Anda upgrade ke window versi 8.1. Spesifikasi tersebut ditunjang dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 2000 mAh.

Lumia 625 memiliki kamera belakang 5MP. Kamera tersebut telah didukung dengan berbagai fitur seperti autofocus, geo-tagging hingga touch focus. Meskipun begitu, sangat disayangkan karena kamera Lumia 625 hanya berjenis VGA.

Baterai yang dimiliki smartphone ini telah menyatu dengan body atau disebut dengan non-removable battery. Baterai jenis ini diklaim memiliki tingkat keawetan yang lebih tinggi jika dibandingkan baterai berjenis removable battery.

Akan sedikit sulit untuk membuka cover bagian belakangnya jika Anda tidak terbiasa dengan baterai jenis ini. Anda harus berhati-hati ketika mencongkel cover belakang dengan menggunakan alat lain. Jika Anda tidak berhati-hati maka salah satu hardwarenya bisa rusak. Ini karena terdapat terdapat port charge di bagian bawah.

Nokia Lumia 625 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1,999,000. Ini merupakan smartphone yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai hiburan karena terdapat berbagai fitur mutlimedia yang menarik di dalamnya.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template