ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Sony Xperia M2 Dual : Smartphone Kelas Menengah Berdesain Premium

Posted: 23 Aug 2014 02:48 AM PDT

Xperia M2 yang saat ini dibanderol dengan harga 3 jutaan adalah smartphone Android Xperia kelas menengah yang hadir dengan dua versi. Kedua versi tersebut adalah single SIM dan Dual SIM GSM-GSM. Harga keduanya hanya memiliki selisih sekitar seratus ribuan.

Xperia Z adalah salah satu smartphone Sony yang mendapat banyak pujian dari berbagai pihak sehingga Sony pun menularkan desainnya ke smartphone seri-seri selanjutnya, termasuk Xperia M2. Desain yang dimiliki Xperia M2 lebih mirip seri Z dibanding Xperia M yang merupakan seri pendahulunya.

Dimensi total Xperia M2 adalah 139.7 x 71.1 x 8.6 mm dan bobotnya sekitar 148 gram. Penggenggaman dan portabilitas tergolong baik karena memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga masih bisa digenggam dengan menggunakan satu tangan. Sayangnya, material bagian belakangnya menggunakan plastik bening sehingga sangat mudah tergores. Bercak jari juga cukup mudah menempel pada bodynya.

Sony Xperia M2 Dual

Xperia M2 memiliki layar yang tidak teralu bagus. Tetapi meski demikian, layarnya juga tidak bisa dikatakan jelek. Pewarnaan dari Layar qHD (540 x 960 piksel) yang berukuran 4.8-inci ini terlihat cukup kusam dan tidak tajam. Tetapi warnanya tetap terasa lembut dan sudut pandang juga cukup luas. Tersedia sensor cahaya yang secara otomatis mengatur tingkat kecerahan sesuai dengan keadaan lingkungan sekitar. Ini akan sangat membantu ketika Anda menggunakannya di bawah sinar matahari.

Xperia M2 masih tetap memakai JellyBean 4.3 sebagai sistem operasinya. Terdapat dua buah slider di menu lockscreennya, slinder kanan untuk kamera dan kiri untuk pilihan widget. Xperia M2 sendiri memiliki Xperia keyboard yang hadir dengan banyak fitur. Contohnya seperti prediksi teks, bahasa mandarin hingga tema keyboard.

Terdapat dua kamera pada Xperia M2. Kamera depannya beresolusi VGA dan kamera belakangnya beresolusi 8MP aufokus dengan dukungan LED flash. Ada banyak fitur unggulan Sony yang telah disematkan untuk menunjang kamera tersebut. Contohnya seperti Steady Shot, AR effect dan berbagai fitur lainnya.

Untuk menunjang dapur pacunya, Xperia M2 telah dibekali dengan baterai Lithium Ion yang berkapasitas 2300 mAh non removeable. Baterai ini diklaim mampu bertahan di mode talk time selama 12 jam dan di mode stand by selama 597 jam untuk jaringan 3G.

Sony Xperia Z2 Tablet : Ultra tipis, Ultra Ringan dan Berharga Premium

Posted: 23 Aug 2014 02:39 AM PDT

Tablet Xperia Z2 merupakan versi tablet dari smartphone Xperia Z2. Tablet ini membawa berbagai fitur paling top untuk saat ini. Xperia Z2 Tablet yang berukuran 6,4 mm dengan berat 439 gram merupakan tablet yang teringan dan tertipis di dunia. Selain itu, tablet ini juga tahan air dan debu. Layarnya memiliki ukuran 10,1 inci dan beresolusi 1920×1200 piksel. Layar tersebut dilengkapi dengan teknologi Triluminos, X-Reality dan LED Live Color. Untuk bagian dapur pacu, Chipsetnya adalah Snapdragon 801 yang merupakan salah satu chipset teranyar dari Qualcomm. Tentunya dengan chipset tersebut, tablet yang hadir dengan ukuran RAM 3GB ini sudah terjamin performanya.

Xperia Z2 Tablet yang dibanderol dengan harga premium sekitar Rp. 8.999.000 ini juga menawarkan kualitas suara yang lebih baik karena hadir dengan teknologi peredaman derau digital atau digital noise cancelling.

Tablet Sony Xperia Z2 hadir dengan desain yang cukup kental nuansa seri Xperia Z-nya. Tampak desain ala OmniBalance pada bagian luarnya. Saat memegang Z2 Tablet, maka Anda akan menyadari bahwa beratnya amat ringan dan desainnya terasa ultra tipis. Desainnya dihiasi dengan frame samping yang menambah kesan mewah pada tablet Xperia Z2.

Sony Xperia Z2 Tablet

Tablet Xperia Z2 memiliki layar yang cukup impresif. Hadir pula Teknologi Triluminos yang memiliki andil besar pada pewarnaan yang lebih kaya dan X-Reality Mobile yang menghasilkan gambar yang lebih tajam dan cerah saat Anda melihat video atau foto hasil jepretan Anda.

Karakter warna yang dimiliki layarnya terkesan kemerahan. Tetapi jika Anda tidak suka karakter warna tersebut, maka Anda bisa mengubahnya melalui pengaturan White Balance yang terdapat pada menu Setting-Display. Terdapat tiga poin yang bisa dirubah, R untuk red atau merah, G untuk green atau hijau dan B untuk blue atau biru.

Z2 Tablet tidak memiliki kamera beresolusi 20,7MP dengan sensor yang besar seperti pada Xperia Z2 dan Z1. Kameranya hanya beresolusi 8MP dan tidak memiliki LED flash.

Performa yang canggih dan desain yang premium ultra tipis menjadikan tablet ini salah satu tablet terbaik di pasaran. Tetapi meskipun demikian, tablet ini juga hadir dengan harga yang cukup tinggi.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template