ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Redmi 1S, Langkah Awal Xiaomi di Indonesia

Posted: 27 Aug 2014 07:37 PM PDT

Xiaomi yang merupakan produsen elektronik asal Tiongkok yang saat ini tengah populer akhirnya meresmikan kehadiran mereka di pasar Indonesia pada hari Rabu (27/8/2014) kemarin. Xiaomi sejatinya telah memperkenalkan diri mereka ke publik Indonesia di awal Juni yang lalu melalui ajang Indonesia Cellular Show 2014 yang dilaksanakan di Jakarta. Sebagai permulaan, Xiaomi pun meluncurkan smartphone Redmi 1S ke pasaran Indonesia.

Xiaomi Redmi 1S adalah nama internasional untuk Xiaomi Hongmi 1S. Terdapat dua varian utama untuk produk ini., yang pertama menggunakan prosesor MediaTek MTK6582 quad-core berkecepatan 1,3GHz dan varian yang kedua menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 quad-core berkecepatan 1,6GHz. Smartphone Redmi 1S yang dijual oleh pihak Xiaomi di Indonesia adalah versi Redmi 1S yang memakai Snapdragon 400.

Redmi 1S adalah smartphone yang mengedepankan kualitas terbaik dan mementingkan pengalaman pengguna atau user experience tetapi dengan harga yang terjangkau. Redmi 1S mengusung layar 720 HD dan dilengkapi dengan kamera 8 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang tinggi dan berbagai macam varian fitur software. Hal tersebut merupakan bagian dari sistem operasi MIUI v5 yang tentunya akan membuat para konsumen merasa sangat puas.

Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S akan dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 di Indonesia. Harga tersebut masih terbilang tidak terlalu jauh berbeda dengan harga jual di negara-negara tetangga. Selain itu, harga tersebut juga merupakan sebuah harga yang sangat bersaing jika dibandingkan dengan produk dengan spesifikasi sejenis yang saat ini telah beredar di tanah di Tanah Air.

Pihak Xiaomi percaya bahwa dengan harga Rp 1.499.000, tentunya smartphone ini akan cocok untuk masyarakat dari golongan manapun di Indonesia yang menginginkan smartphone berkualitas tetapi dengan harga terjangkau. Pihaknya mengatakan bahwa mereka berusaha sebaik mungkin untuk dapat memberikan customer experience yang terbaik dengan menghadirkan berbagai platform media sosial serta call dan service center di Indonesia.

Xiaomi akan tetap memakai metode online dan flash sale untuk memasarkan Xiaomi Redmi 1S. Di Indonesia, perusahaan Xiaomi akan bekerja sama dengan retailer online Lazada untuk pemesanan produk Xiaomi secara online. Sementara itu, untuk memasok barang-barang mereka ke Tanah Air, perusahaan ini melakukan kerjasama dengan distributor Trikomsel dan Erajaya.

G2 Touch Qwerty : Smartphone dengan Touchscreen dan Qwerty

Posted: 27 Aug 2014 07:29 PM PDT

Smartphone saat ini telah menjadi perangkat yang banyak dicari orang. Orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat pun berbodong-bondong meninggalkan handphone mereka dan beralih ke smartphone. Sebenarnya ini tidak mengherankan mengingat smartphone mampu memberikan banyak manfaat dan memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan handphone biasa.

Tingginya kebutuhan masyarakat akan smartphone membuat banyak produsen berlomba-lomba dalam meluncurkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Salah satu yang mungkin akan mengdapat perhatikan kali ini adalah Andromax G2 Touch Qwerty yang baru saja diluncurkan oleh Smartfren Andromax. Untuk masalah performa, Andromax G2 Touch Qwerty ini hadir dengan fitur internal yang cukup mumpuni. Smarthphone ini memakai Android 4.3 Jelly Bean yang bisa di upgrade ke Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Dibagian dapur pacu, smartphone ini dperkuat dengan processor Snapdragon Dual Core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Smartphone dual SIM GSM CDMA miliki Smartfren Andromax ini juga memiliki memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas memorit tersebut bisa ditambah dengan memori eksternal Micro SDHC hingga mencapai 32 GB.

Andromax G2 Touch Qwerty2

Jika Anda sangat menyukai aktivitas memotret, maka Andromax G2 Touch Qwerty mungkin bisa menjadi smartphone pilihan Anda, karena perangkat pintar ini memiliki Dual Camera. Dimana kamera belakangnya berukuran 5 MP (AF) dan dilengkapi dengan LED Flash. Sementara itu, kamera depannya hadir dengan resolusi 1,3MP. Selain itu, smartphone yang memiliki ketebalan hanya 10 mm ini juga telah dilengkapi dengan fitur FM Radio dan Multimedia. Hadir juga Snapdragon Audio+ yang mampu memberikan pengalaman Audio yang lebih baik sehingga penggemar musik sudah pasti akan menyukai smartphone ini.

Terdapat Snapdragon Quick Charge pada Andromax G2 Touch Qwerty yang membuat smartphone ini mampu mengisi daya hingga mencapai 40 persen lebih cepat dari smartphone kebanyakan.

Smartphone yang ada dipasaran saat ini kebanyakan mengandalkan fungsi touchscreen untuk pengoperasiannya. Tetapi tidak untuk Andromax G2 Touch Qwerty. Ini karena smartphone tersebut hadir dengan layar touchscreen dan keyboard Qwerty sekaligus sehingga pengguna bisa memilih untuk menggunakan salah satu diantara kedua fitur tersebut saat mengoprasikan smartphone ini. Keyboard Qwerty sangat cocok bagi konsumen yang tidak terbiasa dengan keyboard touchscreen.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template