ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Samsung Umumkan Gear S Secara Remsi

Posted: 28 Aug 2014 09:40 PM PDT

Samsung Electronics pada hari kamis (28/8/2014) lalu telah mengumumkan kehadiran dari Samsung Gear S yang merupakan perangkat cerdas berbentuk jam tangan. Perangkat ini merupakan perangkat wearable device yang bisa Anda kenakan di tubuh, atau lebih tepatnya di tangan Anda. Gear S tentunya memiliki perbedaan dengan Samsung Gear. Pada Gear S terdapat slot SIM card sehingga Anda bisa internetan secara langsung tanpa perlu menghubungkan perangkat tersebut ke smartphone atau phablet Galaxy. Selain internetan, Anda juga bisa melakukan panggilan telepon dengan menggunakan perangkat ini.

Jika melihat desainnya, maka konsumen akan menyadari bahwa Gear S terlihat lebih elegan dibandingkan dengan Galaxy Gear. Gear S memiliki layar Super AMOLED yang melengkung. Terdapat juga tali yang fleksibel sehingga membuat Samsung Gear S diklaim lebih nyaman saat dipakai di pergelangan tangan.

Samsung Gear S menawarkan sesuatu yang baru melalui konektifitas 3G yang diusungnya. Pelanggan akan merasakan pengalaman wearable yang powerful dengan kebebasan dalam menjalani setiap aktivitas pada perangkat ini.

 

Samsung Gear S

 

Terdapat aplikasi Health dan Nike+ Running pada jam tangan pintar milik Samsung ini yang sangat berguna untuk mereka yang menyukai aktivitas fitnes. Selain itu, Samsung Gear S juga telah mendapatkan sertifikasi IP67. Dengan begitu, sudah jelas bahwa produk ini anti air dan debu.

Samsung Gear S ini rencananya akan dijual mulai bulan Oktober mendatang. Produk ini juga akan disandingkan dengan perangkat Samsung lain seperti headset Gear Circle dan beberapa produk lainnya. Ada beberapa sensor yang telah disematkan ke dalam produk ini. Contohnya seperti akselerometer, barometer dan sensor lain yang berguna untuk konsumen. Selain itu, hadir juga dukungan Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat ini dengan smartphone atau perangkat lain dan mengizinkannya untuk menerima panggilan serta notifikasi.

Spesifikasi Samsung Gear S

Network

  •   900/2100 or 850/1900 (3G)
  •   900/1800 or 850/1900 (2G)

Ukuran

  • Dimension 39.8 x 58.3 x 12.5
  • Display 2.0 inchi Super AMOLED
  • (360 x 480)

Fitur

  • Dual core 1.0 GHz
  • OS Tizen based wearable platform

Memori

  • RAM : 512MB
  •   4GB Internal Memory

Battery

  • 300mAh Li-ion

Dua Ponsel Archos Siap Meluncur Kepasaran September Mendatang

Posted: 28 Aug 2014 09:31 PM PDT

Menurut kabar yang beredar, Archos telah bersiap menghadirkan 2 ponsel Android baru dalam waktu dekat. Kedua ponsel tersebut adalah Archos 50b Platinum dan Archos 45c Platinum. Lalu seperti apa spesifikasi yang dimiliki kedua ponsel Archos tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Archos 50b Platinum

Archos 50c Platinum

Archos 50b Platinum merupakan ponsel dual-SIM yang memiliki layar IPS dengan ukuran 5 inch dan resolusi qHD. Ponsel ini juga berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Di bagian dapur pacunya terdapat processor quad-core MediaTek MT6582 yang berkecepatan 1.3GHz dan GPU Mali-400MP2. Spesifikasi tersebut dilengkapi dengan RAM berukuran 512MB. Ponsel terbaru dari Archos ini diklaim akan menjadi unggulan untuk ponsel di kelasnya. Tentunya ponsel ini juga akan hadir dengan harga yang terjangkau.

Archos 50b Platinum hadir dengan membawa kamera utama beresolusi 8 MP yang telah didukung dengan LED flash. Hadir pula kamera kedua beresolusi 2 MP di bagian depannya yang bisa dipakai untuk selfie. Archos berjanji bahwa pihaknya akan memberikan bonus microSD dengan kapasitas 8GB dan beberapa back-case yang berwarna-warni untuk setiap paket penjualan ponsel ini. Tentunya ini merupakan tawaran yang sangat menarik untuk para konsumen.

Bonus microSD yang dijanjikan pihak Archos memang sangat dibutuhkan oleh konsumen mengingat ponsel yang akan dijual pada September mendatang dengan kisaran harga Rp. 2,2 juta ini hanya memiliki memori internal sebesar 4GB saja.

Archos 45c Platinum

Archos 45c Platinum

Archos 45c Platinum merupakan ponsel yang diposisikan sebagai adik dari 50b Platinum. Ponsel ini dibekali dengan layar IPS yang berukuran 4,5 dan memiliki resolusi FWVGA (480 x 854 piksel). Meskipun begitu, Archos tetap akan menyematkan kemampuan dual-SIM untuk ponsel yang satu ini.

Kamera utama dari Archos 45c Platinum memiliki resolusi sebesar 5MP. Sementara itu, kamera depannya akan beresolusi 2MP. Archos masih belum menyebutkan spesifikasi processor dan RAM yang akan disematkan ke dalam ponsel ini. Tetapi yang jelas, Archos 45c Platinum tersebut akan hadir dengan bateria Li-Po yang kapasitas 1700mAh. Archos 45c Platinum sendiri akan dijual sekitar Rp. 1,8 jutaan dan dirilis pada bulan September mendatang.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template