ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Galaxy Nook 4 Siap Meluncur 20 Agustus Mendatang

Posted: 08 Aug 2014 02:22 AM PDT

Jika anda adalah orang yang menantikan kehadiran tablet murah dari perusahan Samsung, maka sepertinya anda layak untuk berbahagia karena Samsung telah bekerjasama dengan Barnes & Noble, sebuah perusahaan besar asal Amerika. Kabar ini membawa angin segar untuk para pecinta tablet murah, terutama bagi para fans Samsung.

Kedua perusahaan tersebut pun telah menyebarkan undangan sebagai perkenalan terhadap tablet baru mereka yang diberi nama Galaxy Nook 4. Menurut kabar, acara peluncuran Galaxy Nook 4 akan dilaksanakan di New York, Amerika Serikat. Tepatnya di toko milik Barnes & Noble. Tablet tersebut juga sudah dipastikan akan meluncur pada tanggal 20 Agustus nanti.

Menurut kabar yang beredar, desain dari Tablet Galaxy Nook 4 akan memiliki hardware yang mirip dengan Galaxy Tab 4 7.0 yang saat ini dijual untuk segmen entry-level.

Sedangkan untuk spesifikasi dari Galaxy Nook 4 sendiri telah disampaikan ke publik di pertengahan tahun lalu. Tablet hasil kerja sama kedua perusahan besar tersebut akan mengusung layar HD berukuran 7 inci dan beresolusi 1280 x 800 piksel. Dibagian dapur pacunya, prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan RAM berukuran 1,5 GB akan disematkan untuk mendukung performa dari Galaxy Nook 4.

Galaxy Nook 4

Untuk masalah kamera, Samsung dan perusahan Barnes & Noble siap menyematkan kamera depan berukuran 1,3 MP dan kamera belakang 3 MP. Spesifikasi kamera yang cukup lumayan dan bisa digunakan dengan baik jika dikombinasikan dengan aplikasi seperti Camera360 dan Snapchat. Penyimpanan internal yang berkapasitas 8 GB juga telah disiapkan untuk menyimpan hasil jepretan dan berbagai file lainnya. Sementara itu, dukungan kartu microSD tersedia untuk anda yang merasa ukuran memori smartphone ini kurang besar.

Selain ukurang 7 inci, Tablet Galaxy Nook 4 juga akan hadir dengan varian 10 incinya. Spesifikasi yang diusungnya hampir mirip tetapi dengan memori internal yang lebih besar, yakni 16 GB. Sistem operasi Android KitKat terbaru buatan Google juga akan disematkan pada kedua varian tersebut.

Kerja sama antara kedua belah pihak akan membuat smartphone ini memiliki beberapa keuntungan. Salah satunya adalah hadirnya software Nook yang dapat terintegrasi dengan berbagai macam buku, koran sampai dengan majalah Barnes & Noble.

HTC Desire XC : Mungil Tapi Tetap Bertenaga

Posted: 08 Aug 2014 01:57 AM PDT

Beberapa bulan yang lalu, di tahun 2013, pihak HTC pernah mengeluarkan salah satu produk smartphone milikinya. Produk tersebut diberi nama HTC Desire XC dan dijual ke pasaran dengan harga sekitar Rp 1,999,000. Harga yang terbilang cukup murah, tetapi bagaimana dengan kualitasnya?

Jika dilihat dari sisi desain, maka HTC Desire XC memiliki casing yang hampir mirip dengan seri HTC Desire lain. Modelnya terlihat ramping dan solid. Saat di genggam dan dimasukan ke dalam saku, produk yang satu ini cukup nyaman.

HTC Desire XC hadir dengan ukuran 119,5 x 62,3 x 9,4 mm dan bobot yang hanya 107 gram. Smartphone ini juga hadir dalam dua varian warna, yakni Stealth Black dan Polar White. Di bagian layarnya, HTC telah menyematkan layar berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel. Layar tersebut memiliki kerapatan 233 ppi dan telah menggunakan teknologi TFT capactive sehingga mampu menampilkan warna gambar yang cerah dan jernih.

HTC Desire XC

Di bagian dapur pacunya, prosesor Dual-Core 1GHz Qualcomm Snapdragon 400 hadir untuk memperkuat smartphone mungil ini. Dan sebagai tempat untuk menyimpan data, internal storage sebesar 4GB yang bisa ditambah dengan eksternal storage hingga 32GB pun telah disiapkan oleh pihak HTC.

Tetapi sungguh disayangkan bahwa prosesor HTC Desire XC yang sudah Dual-Core hanya disandingkan dengan RAM sebesar 768 MB. Ini merupakan kapasitan RAM yang tergolong minim karena perangkat lain yang sejenis di kelasnya biasanya menggunakan RAM 1GB untuk menunjang dapur pacunya.
Spesifikasi dapur pacu di atas digabungkan dengan Operating system Android 4.1 Jelly Bean milik Google. Sedangkan untuk tampilan antar muka atau User Interfacenya (UI), terdapat tambahan berupa HTC Sense v4 yang bisa digunakan dalam Desire XC ini.

Untuk masalah kamera, HTC Desire XC memiliki kamera belakang beresolusi 5MP yang hadir dengan fitur tambahan Auto Focus dan LED Flash yang berguna untuk penambah pencahayaan. Selain itu, HTC Desire XC juga telah dilengkapi dengan teknologi ImageChip. Teknologi ini sangat bermanfaat ketika mengambil gambar pada tempat yang pencahayaannya kurang sehingga hasil jepretan yang didapatkan bisa tetap optimal.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template