Ada Lowongan Terbaru nih buat Kamu! | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Ada Lowongan Terbaru nih buat Kamu!

Ada Lowongan Terbaru nih buat Kamu!


Pemerintahan Jawa Tengah Buka Pendaftaran CPNS Besok Serentak!! Pemerintah prov...

Posted: 08 Sep 2014 09:51 PM PDT

Pemerintahan Jawa Tengah Buka Pendaftaran CPNS Besok Serentak!!

Pemerintah provinsi (pemprov) serta pemerintah kabupaten dan kota (Pemkab dan Pemkot) di Jawa Tengah akan melakukan proses pendaftaran secara "online" seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pendaftaran dibuka besok Rabu (10/09/2014) melalui situs panselnas.menpan.go.id.

Menurut Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Jateng Sri Puryono, proses pendaftaran 'online' CPNS yang akan dilaksanakan secara serentak selama 14 hari itu terintegrasi secara nasional pada portal panitia seleksi nasional. Memang ada perbedaan mendasar pada pendaftaran CPNS di Pemprov Jateng dan kabupaten/kota di Jateng 2014, dibandingkan pelaksanaan tahun sebelumnya.

"Pada pendaftaran tahun ini, satu pelamar janya dapat mendaftar pada satu instansi, pelamar dapat mendaftar maksimal tiga formasi dengan kualifikasi pendidikan yang sama pada instansi tertentu, dan tes kompetensi dasar wajib menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT)," ujarnya.

Dikatakan, Pemprov Jateng sebagai wakil pemerintah pusat di daerah akan memfasilitasi sarana dan prasarana penyelenggaraan tes kompetensi dasar dengan sistem CAT di sebagian besar daerah yang belum pernah melaksanakan kebijakan tersebut.Sistem CAT pada tes kompetensi dasar dapat mencegah terjadinya berbagai penyimpangan karena nilai ujian dari masing-masing pelamar dapat langsung diketahui oleh yang bersangkutan.

Pada 2014, Pemprov Jateng mendapat kuota CPNS sebanyak 166 formasi dan 1.412 formasi untuk 31 pemerintah daerah selain Kabupaten Kudus, Kabupaten Rembang, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Karanganyar.Sebanyak 22 kabupaten kota akan menggelar tes CPNS di bawah koordinasi BKD Jateng, sedangkan sisanya di bawah kendali BKN.

Formasi lengkap bisa dilihat disini: https://panselnas.menpan.go.id/index.php/16-formasi/lingkupprovinsi/363-jawa-tengah

Persiapkan diri sebaik mungkin termasuk berlatih Latihan CPNS 2014 disini http://LatihanTesCPNS.com/

Silakan Bagikan/Share agar besok anda tidak lupa


Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template