Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Menghilangkan Perut Buncit – Cara Gampang

Posted: 03 Sep 2014 01:47 AM PDT

perut buncitSaya ingin sharing pengalaman pribadi tentang perut buncit ini.

Sejak dulu saya senang dengan olah raga termasuk angkat beban. Bagi saya mengembangkan otot di tubuh tidaklah terlalu sulit, namun masalah yang tidak pernah bisa tuntas adalah masalah perut saya yang buncit. Berbagai upaya sudah saya coba lakukan dari memperbanyak latihan kardio sampai memperbanyak latihan sit-up, namun perut buncit ini tetap setia berada ditempatnya tanpa bergeming.

Masalah perut buncit ini terus terang membuat saya malu apalagi bila banyak teman yang melihat tampilan tubuh yang penuh dengan otot namun perut saya yang buncit tidak mau diajak berkompromi. Alhasil setiap saya bertemua dengan orang maka saya berusaha menahan perut saya sehingga terlihat lebih kencang dan hal ini sudah saya alami cukup lama.

Hinnga akhirnya saya menemukan sebuah artikel yang membicarakan tentang cara menghilangkan perut buncit. Artikel tersebut mengatakan bahwa upaya untuk menghilangkan perut buncit dengan cara sit up tidak akan menolong. Bisa saja otot perutnya sudah bagus namun tidak akan bisa terlihat karena masih adanya tumpukan lemak diatasnya yang cukup tebal. Artikel tersebut mengatakan bahwa untuk menghilangkan masalah tersebut yakni dengan mengatur pola makan yang benar dan sehat.

Hal yang terpenting untuk menghilangkan lemak yang menyebabkan perut buncit tersebut adalah dengan mengurangi asupan gula, karbohidrat dan lemak. Akhirnya dimulai dari tanggal 9 Juli 2014 saya memangkas jumlah karbohidrat yang saya makan dan dalam waktu 42 hari perut tersebut akhirnya mulai menghilang. Persentase lemak saya dari semula 18,5% turun menjadi 14,7% seperti yang terlihat pada gambar.

Untuk melengkapinya saya juga melakukan olah raga di rumah seperti push up, angkat beban, plank dan lain lain. Tidak lupa juga saya perbanyak asupan protein untuk mempertahankan jumlah otot yang sudah ada karena otot adalah mesin pembakar kalori yang bekerja 24 jam sehari.

Semoga sharing saya ini bisa sedikit membantu para pengunjung blog ini yang juga mengalami masalah perut buncit seperti saya.

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Perut Buncit Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Cara Mengecilkan Perut

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template