Kementerian Kesehatan Butuh 2.285 Orang, Kesehatan Maupun Non-Kesehatan. Kemen... dan 1 lowongan lainnya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Kementerian Kesehatan Butuh 2.285 Orang, Kesehatan Maupun Non-Kesehatan. Kemen... dan 1 lowongan lainnya

Kementerian Kesehatan Butuh 2.285 Orang, Kesehatan Maupun Non-Kesehatan. Kemen... dan 1 lowongan lainnya


Kementerian Kesehatan Butuh 2.285 Orang, Kesehatan Maupun Non-Kesehatan. Kemen...

Posted: 03 Sep 2014 12:53 AM PDT

Kementerian Kesehatan Butuh 2.285 Orang, Kesehatan Maupun Non-Kesehatan.

Kementerian Kesehatan telah membuka pendaftaran CPNS 2014. Penerimaan CPNS dari Kemenkes ini termasuk yang paling ditunggu. Pasalnya, formasi yang dibuka termasuk paling banyak diantara instansi yang lain.

Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2014 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

Pada penerimaan CPNS 2014 ini, Kemenkes membuka 2.285 posisi untuk dilamar, baik itu di tingkat pusat maupun tingkat Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia dengan jenjang pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 kesehatan dan D.III/D.IV/S1/S2 non kesehatan.

Informasi lengkap tentang penerimaan CPNS 2014 Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bisa dilihat di http://cpns.kemkes.go.id/. Sementara itu, untuk formasinya secara lengkap bisa dilihat di http://cpns.kemkes.go.id/formasi.php.

Berikut Jadwal Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014

No Pelaksanaan Tanggal
Pengumuman Alokasi Formasidi website Portal Nasional CPNS TH 2014 (https://panselnas.menpan.go.id/) dan website Kementerian Kesehatan (http://cpns.kemkes.go.id/) 1 September 2014

Pendaftaran secara online melalui website Portal Nasional CPNS TH 2014 (https://panselnas.menpan.go.id/) 2 s.d 15 September 2014

Pendaftaran secara online (lanjutan) melalui website Kementerian Kesehatan (http://cpns.kemkes.go.id/) 3 s.d 17 September2014

Pengiriman berkas ke PO Box masing-masing Provinsi Peminatan 4 s.d 20 September2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 4 Oktober2014

Verifikasi Ijazah dengan Formasi dan Pembagian Kartu Peserta Ujian di Provinsi Peminatan 7 s.d 9 Oktober2014

Pelaksanaan Ujian TKD Bulan Oktober 2014 s.d Selesai

Sudah siap? Ujian CPNS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena menggunakan Computer (CAT). segera berlatih disini http://LatihanTesCPNS.com/

Silakan Bagikan/Share jika informasi ini penting untuk anda simpan


JAKARTA--Sebanyak 17 pemerintah daerah (provinsi, kabupaten, kota) menunda rekru...

Posted: 03 Sep 2014 12:04 AM PDT

JAKARTA--Sebanyak 17 pemerintah daerah (provinsi, kabupaten, kota) menunda rekruitmen CPNS 2014. Padahal ke-17 instansi tersebut sudah mendapatkan formasi CPNS.

"Ada 17 yang resmi menunda rekruitmen CPNS. Ini karena mereka fokus pada penyelesaian honorer kategori dua (K2)," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Rabu (3/9).

Selain penuntasan masalah honorer K2, alasan lainnya adalah daerah mengalami keterbatasan fiskal untuk membayar gaji pegawai.

"Mereka sudah berhitung, dengan adanya CPNS dari honorer K2 otomatis belanja pegawainya bertambah. Kalau ditambah pegawai baru lagi, makin sulit lagi daerahnya," terangnya.

Adapun daerah yang tidak jadi membuka pendaftaran CPNS 2014 adalah Kabupaten Asahan, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Jambi, Kabupaten Merangin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Kota Palembang, Kota Bengkulu, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Sukoharjo, Kota Madiun, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Badung, dan Kota Denpasar. (esy/jpnn)

Bagi anda yang sudah mendaftar dan ingin berlatih Latihan Soal CPNS silakan mendaftar disini http://LatihanTesCPNS.com/

Silakan Bagikan/Share jika informasi ini penting untuk anda simpan



Lowongan CPNS 2014Pengumuman Soal Lowongan Penerimaan CPNS Formasi kerja 2014 departemen kabupaten
latihantescpns.com
Cara sukses lulus ujian lowongan cpns 2013 jujur dan telah terbukti di penerimaan cpns pengumuman kerja kabupaten departemen indonesia

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template