ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Galaxy S Duos 2 Belum dirilis, Samsung Umumkan Galaxy S Duos 3

Posted: 02 Sep 2014 10:34 PM PDT

Galaxy S Duos 2 saat ini masih belum dirilis kepasaran dan para konsumen harus menunggu kurang lebih sekitar 10 bulan lagi untuk mendapatkan produk tersebut. Tetapi belum juga dirilis, Samsung kali ini kembali memperkenalkan generasi penerus dari produk tersebut yang akan hadir dengan nama Galaxy S Duos 3.

Dalam hal pemasaran, sepertinya penjualan Galaxy S Duos 3 akan mirip dengan Galaxy S Duos 2, karena smartphone tersebut kemungkinan besar akan dipasarkan di kawasan Asia terlebih dahulu, terutama Asia bagian selatan. Tetapi tidak menutup kemungkinan produk ini akan dipasarkan terlebih dahulu di daerah lain mengingat informasinya masih belum jelas hingga saat ini.

Galaxy S Duos 3 sepertinya tidak akan terlalu jauh berbeda dengan seri pendahulunya dalam hal kualitas. Hanya saja, pihak Samsung akan menggunakan Android 4.4 KitKat untuk smartphone ini. Jika dilihat dari spesifikasinya, maka sepertinya Galaxy S Duos 3 memiliki jeroan yang lebih rendah jika dibandingkan Galaxy S Duos 2. Contohnya bisa dilihat pada prosesor yang dimiliki Duos 3. Di dalam Duos 3 terdapat prosesor Dual-Core 1.0GHz dan RAM 512MB. Bandingkan dengan Duos 2 yang akan dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.2GHz Cortex-A9 dan RAM 768MB. Di sana terlihat sedikit perbedaan antara kedua smartphone ini.

Galaxy S Duos 3

Selain spesifikasi di atas, Smartphone Galaxy S Duos 3 akan dilengkapi dengan internal storage yang berukuran 4GB. Smartphone ini sudah support 2 SIM Card atau Dual SIM dan memiliki kamera bagian belakang berukuran 5MP. Galaxy S Duos 3 juga akan di tunjang dengan baterai berkapasitas daya 1500 mAh.

Menurut kabar yang beredar, diperkirakan bahwa harga jual dari smartphone yang satu ini akan berada di sekitar USD 133 atau sekitar Rp 1,5 jutaan jika dirupiahkan. Meksipun begitu, informasi yang beredar tentang spesifikasinya hingga saat ini masih belum begitu lengkap. Hal itu memang cukup sulit untuk diketahui karena smartphone ini memang belum rilis secara resmi dipasaran.

Bagi Anda yang tertarik dengan Galaxy S Duos 3, maka Anda mungkin harus menunggu agak lama mengingat Galaxy S Duos 2 saja belum dirilis dan harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan smartpone tersebut.

ASUS Fonepad 7 : Versi Besar dari Zenfone 4

Posted: 02 Sep 2014 09:59 PM PDT

Fonepad 7 dual SIM merupakan tablet Android 7 inci dari ASUS yang dijual dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan tablet ini hanya dengan 1,5 juta rupiah saja. Meskipun terbilang murah, tetapi fitur dan spesifikasinya jelas tidak rendahan.

Body dari Fonepad 7 terbuat dari plastik dan memiliki dimensi 192 x 110 x 10.7 mm. Material premium tidak hadir di sini sehingga ASUS menyiasatinya dengan warna-warna cerah. Meskipun bodynya terbuat dari plastik, tetapi build quality Fonepad 7 terbilang cukup baik. Bodinya yang memiliki bobot 290 gram juga terasa ringan dan kokoh.

Fonepad 7 memiliki layar berukuran ukuran 7 inci. Layar tersebut hadir dengan resolusi 600 x 1024 piksel sehingga jelas bahwa tampilannya tidak terlalu tajam. Cukup disayangkan karena ASUS memberikan lapisan kaca yang reflektif.  Ini membuat tampilan layarnya sulit dilihat ketika di bawah paparan sinar matahari, hal tersebut tetap terasa meski kecerahan layar sudah diatur ke tingkat yang maksimal. Meskipun demikian, ASUS tetap menyematkan aplikasi Splendid yang bisa membantu pengguna dalam menngatur kecerahan layar.

Fonepad 7

Untuk masalah OS, Fonepad 7 senasib dengan Zenfone karena masih berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jellybean yang janjinya bisa di update ke 4.4 Kitkat. Tetapi meski begitu, tampilan antarmuka Fonepad 7 terlihat lebih fresh jika dibandingkan dengan tablet ASUS seri sebelumnya karena hadir dengan membawa antarmuka Zen yang lebih informatif dan memiliki banyak fitur.

Terdapat dua kamera pada Fonepad 7, yang satu berada di depan dan memiliki resolusi VGA, satunya lagi merupakan kamera belakang dengan resolusi 2MP. Antarmuka kamera yang dimilikinya termasuk lengkap. Selain itu, tablet ini juga memiliki satu antarmuka untuk kamera dan merekam video. Oleh karena itu, pada tablet ini disediakan dua tombol yang terdedikasi untuk video dan foto.

Fonepad 7 telah dibekali dengan baterai Lithium Polymer yang berkapasitas 3900mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan dalam waktu stand by hingga mencapai 619 jam. Sementara itu, untuk waktu talk di jaringan 3G, baterai tersebut bisa bertahan hingga 30 jam.

Fonepad 7 sepertinya merupakan versi besar dari Zenfone 4 karena memiliki spesifikasi yang hampir sama. Bahkan dari segi material bodi dan layar juga tidak jauh berbeda.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template