ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Rumor: Google Tablet akan dirilis 26 Nopember via Verizone

Posted: 19 Aug 2010 07:23 AM PDT


Google Tablet

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran iPad dari Apple sangat merubah pandangan orang mengenai Tablet Computing. Meskipun anyak sekali pro dan kontra, suka dan tidak suka, tetapi setidaknya kehadiran iPad sukses menjadi trend stter dan lahan baru yang cukup menggiurkan bagi perusahaan teknologi lain.

Bicara masalah persaingan, Google yang paling getol berupaya menjegal Apple. Coba saja anda lihat OS mereka, Android, yang suskses menjadi rival bagi iOS milik Apple. Rumor terbaru, Google akan meluncurkan Tablet PC mereka pada 26 Nopember melalui Verizone.

Senang? Nanti dulu. Karena Google tablet ini tidak menggunakan Android sebagai nyawa mereka. Google lebih memilih menancapkan chrome OS. Sebuah langkah yang cukup berani mengingat masarakat lebih suka dengan Android yang notabene lebih “well established”.

Masih berdasarkan rumor, Tablet PC ini akan hadir dengan spesifikasi tampilan 1280×720 multithouch display. Google Tablet ini akan memakai Nvidia Tegra 2 chip, 2GB RAM, 32GB SSD, WiFi/Bluetooth/3G connectivity, GPS, webcam dan multi-card reader.

Oke, mari kita tunggu persaingan seru antara iPad dan Google Tablet (dan semoga persainganny memang seru)

Tags: , , ,

Posting Terkait

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template