Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Peluang Usaha dan Bisnis Kurir Air Susu Ibu (ASI)

Posted: 27 Feb 2011 04:59 PM PST

Peluang Usaha dan Bisnis Kurir Air Susu Ibu (ASI)

Besarnya jumlah kelahiran di Indonesia membuka sebuah peluang usaha baru yakni peluang usaha dan bisnis kurir air susu ibu (ASI). Jumlah pertumbuhan penduduk sebesar 1,49 persen pertahun dari jumlah penduduk Indonesia sebanyak 237.556.363 orang berdasarkan sensus penduduk tahun 2010 yang dipublikasikan BPS pada bulan Agustus 2010 mengartikan bahwa setiap hari lahir sekitar 9.832 orang bayi di Indonesia. Dimana dalam distribusi jumlah penduduk maka Pulau Jawa menempati urutan pertama yakni sebesar 58% yang berarti lebih dari setengah penduduk Indonesia berada di pulau ini dan mayoritas berada disekitar kota-kota besar.

Bila kita berbicara tentang kota besar maka yang menjadi ciri khasnya adalah kemacetan dan kalau kita lihat dari segi keluarga adalah pasangan suami istri yang biasanya keduanya bekerja. Cuti melahirkan yang dapat diperoleh seorang ibu yang baru melahirkan biasanya sekitar 3 bulan padahal menurut WHO dan UNICEF pemberian air susu ibu (ASI) eksklusif sebaiknya hingga bayi berumur 6 bulan. Itu berarti pemberian air susu ibu (ASI) eksklusif ini akan mengalami hambatan paling tidak selama 3 bulan berikutnya setelah sang ibu masuk kembali untuk bekerja.

Hal ini mebuka sebuah peluang bisnis baru yakni usaha kurir air susu ibu (ASI). Bahkan sesuai berita yang saya peroleh dari Liputan 6 layanan kurir air susu ibu (ASI) ini dapat melalui telepon dimana sang kurir menjemput ASI yang sudah berada dalam botol untuk kemudian diantarkan kepada sang buah hati di rumah dengan tarif sekitar 25 ribu hingga 35 ribu rupiah per sekali antar.

Anda tertarik dengan peluang bisnis dan usaha kurir air susu ibu (ASI) ini?

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template