Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Peluang Usaha dan Bisnis Penyelenggara Pesta dan Acara Berjalan

Posted: 28 Mar 2011 10:11 PM PDT

Peluang UsahaPeluang Usaha dan Bisnis Penyelenggara Pesta dan Acara Berjalan ini muncul karena meningkatnya jumlah keluarga mapan di Indonesia sesuai dengan riset yang diadakan oleh Standard Chartered Bank. Menurut riset tersebut ada sekitar 4 juta orang yang berpenghasilan berpenghasilan Rp240-500 juta per tahun. Riset Credit Suisse Research Institute dalam laporan “Credit Suisse Global Wealth Report 2010′ dan riset Merril Lynch Wealth Management, Bank of America dan Capgemini dalam laporan “Asia Pacific Wealth Report 2010″ juga menyebutkan hal yang senada. Di Indonesia saat ini, secara rata-rata, kekayaan bersih 150 juta warga dewasa rata-rata lebih dari US$12.000.

Dengan memanfaatkan momentum ini maka nampaknya peluang usaha dan bisnis ini patut untuk dicoba. Dengan bermodalkan sebuah mobil van yang dimodifikasi interior dan eksteriornya  maka bisnis ini dapat dimulai. Dilengkapi dengan berbagai macam mainan seperti video game yang juga dapat dimainkan dari luar kendaraan, permainan laser tag, karaoke, Photo Box, Bola Hamster Raksasa, Kolam Busa, Face Painting, dsb.

Saya melihat bahwa peluang bisnis dan usaha ini cukup mungkin dilakukan terutama di kota-kota besar. Walaupun membutuhkan modal yang lumayan besar namun dengan semakin banyaknya pesta anak yang diadakan di mall atau restoran siap saji yang dalam segi biaya juga tidaklah murah maka peluang usaha ini cukup menjanjikan. Lagi pula acara atau pesta yang dilakukan dengan cara ini tentu berbeda dari segi kemeriahan acara dan suasana dimana peserta tidak hanya berada di dalam ruangan namun juga dapat melakukan berbagai aktifitas diluar secara bersama-sama.

Yang menarik dari peluang usaha ini adalah bahwa hal ini bukan hanya untuk pesta ulang tahun namun juga bisa untuk acara pertemuan dengan kawan-kawan serta pertemuan keluarga besar. Anda tertarik dengan peluang bisnis dan usaha penyelenggara pesta dan acara berjalan ini? Yang pasti selama ini saya belum pernah melihatnya sudah ada yang melakukannya di Indonesia.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template