Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Peluang Usaha dan Bisnis Photo Unik Wisatawan

Posted: 15 Jun 2011 01:44 AM PDT

Peluang UsahaApakah Anda memiliki hewan peliharaan eksotis? Mungkin peluang usaha dan bisnis photo unik wisatawan ini cocok untuk anda.

Ada seorang pria di Hawaii yang berdiri di jalan utama dengan tujuh ekor burung beo berwarna-warni yang bertengger pada lengan dan bahunya.

Begitu ada turis lewat, ia menawarkan untuk mengambil gambar mereka dengan burung-burung beo pada mereka sebesar $ 15.

Dalam hanya satu jam dari empat foto, ia membuat $ 60!

Dia menggunakan kamera Polaroid untuk gambar, tetapi Anda juga bisa menggunakan kamera digital dengan printer portabel. Anda bisa melakukan ini juga dengan semua jenis binatang eksotis jinak lainnya seperti monyet, kelinci hias, kucing anggora, iguana, kadal, posum atau bahkan ular dengan kulitnya yang berwarna-warni.

Jika Anda tinggal di daerah yang sering dikunjungi oleh wisatawan, maka peluang usaha dan bisnis photo unik wisatawan ini akan mendatangkan penghasilan yang lumayan untuk Anda.

Jika Anda tidak berada dalam area wisata, Anda dapat menawarkan sesuatu seperti ini di tempat dimana banyak orang berkumpul seperti ajang pameran dan bahkan pusat perbelanjaan lokal.

Anda tertarik dengan peluang bisnis dan usaha photo unik wisatawan ini?

Peluang Usaha dan Bisnis Photo Unik Wisatawan is a post from: Peluang Usaha Peluang Usaha dan Bisnis Photo Unik Wisatawan is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template