Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Prediksi Valencia vs Tottenham Hotspur 10 Agustus 2012 Uji Coba

Posted: 08 Aug 2012 09:24 PM PDT

Valencia
Prediksi Valencia vs Tottenham Hotspur 10 Agustus 2012 Uji Coba. Valencia vs Tottenham Hotspur. Pertandingan Tottenham vs Valencia 10 Agustus 2012. Valencia akan melawan Tottenham Hotspur (9/8) Estadio de Mestalla — Valencia pada laga Ujicoba Pramusim 2012/2013.

Pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba sebelum musim 2012/2013 dimulai untuk melihat sejauh mana persiapan masing-masing tim sebelum musim panas kali ini.

Dilihat dari catatan kertas, dari 5 pertandingan terakhir masing-masing klub, Valencia hanya mampu memenangkan pertandingan 2 kali, dan 3 kali mengalami kekalahan. Terakhir kali Valencia kalah tipis atas Real Sociedad dengan skor 1-0 pada 13 Mei 2012 yang lalu.

Sedangkan bagi Tottenham Hotspur, 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang pada laga terakhir mereka membuat mereka siap bertandang ke markas Valencia untuk memenangkan laga sekaligus persiapan jelang musim 2012/2013.

Head to Head Valencia vs Tottenham :

-

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :


Real Sociedad 1-0 Valencia (13 Mei 2012 : LL)
Valencia 1-0 Villarreal (06 Mei 2012 : LL)
Valencia 4-0 Osasuna (03 Mei 2012 : LL)
Malaga 1-0 Valencia (29 Apr 2012 : LL)
Valencia 0-1 Atletico Madrid (27 Apr 2012 : LE)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :


Watford 0-1 Tottenham (05 Agu 2012 : UJI)
New York Red Bulls 1-2 Tottenham (01 Agu 2012 : UJI)
Liverpool 0-0 Tottenham (29 Jul 2012 : UJI)
LA Galaxy 1-1 Tottenham (25 Jul 2012 : UJI)
Stevenage FC 0-2 Tottenham (19 Jul 2012 : UJI)

Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs Tottenham : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Tottenham dengan skor VALENCIA 1-2 TOTTENHAM.

Hasil dan Video Real Madrid vs AC Milan 5-1 (Youtube) 9 Agustus 2012

Posted: 08 Aug 2012 09:03 PM PDT

Real Madrid
Hasil dan Video Real Madrid vs AC Milan 5-1 (Youtube) 9 Agustus 2012. Real Madrid vs AC Milan. Pertandingan Real Madrid vs AC Milan. l Di Maria. Berawal dari sepak pojok, Di Maria langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangannya gagal dihentikan kiper Milan, Christian Abbiati.

Milan berhasil membalas menit 33 lewat aksi Robinho. Skor 1-1 menutup akhir babak pertama.

Babak kedua baru dimulai, Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, megabintang mereka Cristiano Ronaldo sukses membawa Los Blancos unggul menit 49. Memanfaatkan umpan Lassana Diarra, CR7 melepaskan tendangan dari sisi kiri yang tak bisa dihentikan kiper Milan yang kali ini dikawal Marco Amelia.

Los Blancos mempertegas keunggulan mereka di menit 66. Lagi-lagi lewat aksi Ronaldo. Gol Ronaldo ini tak lepas dari kreasi Kaka yang baru masuk menggantikan Mesut Oezil. Setelah menerima sodoran Higuain, Kaka memberikan umpan manis pada Ronaldo yang berdiri bebas.

Sergio Ramos menambah penderitaan Milan pada menit 81. Berawal dari tendangan bebas yang diambil Kaka, sundulan Ramos gagal dihentikan Amelia.

Unggul jauh rupanya tak menghentikan upaya para pemain Madrid untuk mencetak gol. Menit 89, Madrid kembali menambah pundi-pundi gol lewat aksi Jose Callejon. Gol ini pun tak lepas dari kreasi Kaka.

Skor 5-1 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan demikian, sejauh ini anak asuh Jose Mourinho sukses menyapu bersih kemenangan dalam turnamen World Football Challenge di Amerika Serikat. Sebelumnya mereka menang 5-1 atas LA Galaxy dan 2-1 atas Santos Laguna. Selanjutnya Madrid akan bertemu Glasgow Celtic pada 11 Agustus.

Highlight Video Real Madrid vs AC Milan :




Susunan Pemain Real Madrid vs AC Milan :

Real Madrid : Iker Casillas, Nacho Fernandez (Álvaro Arbeloa 46), Raphael Varane (Sergio Ramos 46), Pepe (Raul Albiol 70), Fabio Coentrão, Lassana Diarra (Esteban Granero 70), Sami Khedira, Angel Di María (Jose Callejon 62), Mesut Özil (Kaka 62), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

AC Milan : Christian Abbiati (Marco Amelia 46'), Luca Antonini (Djamel Mesbah 46), Francesco Acerbi (Mario Yepes 47), Daniele Bonera, Ignazio Abate (Mattia De Sciglio 46), Mathieu Flamini, Massimo Ambrosini (Bakaye Traoré 69), Antonio Nocerino (Kevin Constant 51), Antonio Cassano, Kevin-Prince Boateng (Urby Emanuelson 59), Robinho

Hasil dan Video Barcelona vs Manchester United (Youtube) 9 Agustus 2012

Posted: 08 Aug 2012 08:15 PM PDT

Barcelona
Hasil dan Video Barcelona vs Manchester United (Youtube) 9 Agustus 2012. Barcelona vs Manchester United. Pertandingan Manchester United vs Barcelona 9 Agustus 2012. Manchester United kembali mendapatkan hasil kurang mengesankan dalam laga pramusim mereka setelah menelan kekalahan 2-0 (0-0) dari Barcelona melalui adu penalti di Gothenborg, Kamis (9/8) dinihari WIB.


Kedua tim menurunkan pemain terbaik mereka dalam laga persahabatan yang diwarnai peletakan bola di atas lapangan dengan menggunakan helikopter, dan pesta kembang api usai pertandingan.

United menurunkan Nemanja Vidic di pertahanan, serta duet Wayne Rooney dan Danny Welbeck di barisan depan. Shinji Kagawa dan Nick Powell harus puas menjadi pemain cadangan.

Sedangkan Barcelona memainkan Carles Puyol, serta Andres Iniesta, Lionel Messi dan Alexis Sanchez. David Villa masuk ke dalam daftar pemain cadangan.

Barcelona mengawali laga lebih baik dibandingkan United dengan menguasai bola, serta mendapatkan sejumlah peluang sepanjang babak pertama. Iniesta sudah mengancam di menit awal, namun dapat digagalkan David de Gea. Tak lama berselang, De Gea berusaha menutup ruang gerak Messi yang menerima umpan terobosan, sehingga pemain asal Argentina itu tidak bisa mencetak gol.

Kendati demikian, United nyaris unggul lebih dulu setelah wasit menunjuk titik putih menjelang babak pertama berakhir, menyusul pelanggaran yang dilakukan Cristian Tello kepada Nani. Rooney yang dipercaya sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik, setelah tendangannya ditepis Victor Valdes.

Di babak kedua, United dan Barcelona melakukan sejumlah pergantian pemain. Rooney ditarik keluar. Manajer Sir Alex Ferguson kemudian memasukkan Kagawa dan Michael Carrick. Sementara Barcelona memainkan Xavi, Pedro, Gerard Pique, Pinto dan Cesc Fabregas.

Kagawa langsung memberikan ancaman di pertahanan Barcelona. Setelah menerima umpan dari Welbeck, Kagawa melepaskan tendangan mendatar, dan Pinto mampu menggagalkan upaya pemain asal Jepang itu. Ferguson lalu memasukkan Dimitar Berbatov dan Powell.

Tensi pertandingan mulai memanas, ketika terjadi insiden antara Busquets dan Nani. Wasit lalu memberikan kartu kuning kepada kedua pemain itu. Hingga laga berjalan 90 menit, kedua tim gagal melesakkan gol, sehingga harus diselesaikan melalui adu penalti.

Tendangan Nani yang menjadi eksekutor pertama membentur tiang gawang, dan Xavi membawa Barcelona unggul. Ashley Young juga gagal menjebol gawang Barcelona, dan Gerard Piques selanjutnya memastikan kemenangan Blaugrana.

Video Highlight Barcelona vs Manchester United :

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template