ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Lockitron: Kunci Pintu Rumah Digital Menggunakan Ponsel

Posted: 19 Oct 2012 04:24 PM PDT


Kunci pintu rumah digital bisa menjadi alternatif menjaga keamanan rumah bagi Anda yang tidak ingin memiliki kunci pintu duplikat. Jika misalnya Anda adalah satu-satunya pemegang kunci dan sedang tidak ada atau jauh di rumah, sementara terdapat saudara yang bertamu ingin masuk ke rumah. Dengan kunci pintu rumah digital, saudara Anda tersebut cukup mengabari kedatangannya menggunakan telepon atau sms, lalu Anda bisa membukakan pintu rumah untuknya secara remote jarak jauh menggunakan smartphone Anda.

Lockitron : Kunci Pintu Rumah Digital

Lockitron adalah produk kunci pintu rumah digital yang untuk membukanya cukup dengan  menggunakan smartphone tanpa Anda harus menyelipkan anak kunci ke dalamnya secara manual. Kunci pintu rumah digital tersebut bisa diakses baik melalui internet, Bluetooth dan NFC melalui ponsel (Android, Iphone).

Dengan dukungan teknologi NFC, Anda juga bisa membuka kunci pintu rumah dengan melambaikan smartphone ke arah alat tersebut dipasang, maka kunci pintu rumah akan terbuka dengan sendirinya. Jika Anda bukan pengguna smartphone, cukup dengan SMS dengan format tertentu juga bisa membuka kunci pintu rumah digital dari Lockitron tersebut.

Kunci Pintu Rumah Digital

Kunci pintu rumah digital keluaran Lockitron ini tidak mengganti kunci pintu manual yang ada. Produk ini bisa dipasang bersebelahan dengan kunci pintu rumah pada umumnya. Selengkapnya tentang Lockitron bisa Anda lihat melalui video di bawah ini. Sebagai tambahan informasi, produk ini rencananya akan di rilis pada Mei 2013 dengan taksiran harga $149.

Ubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android Jelly Bean Desktop

Posted: 18 Oct 2012 06:25 PM PDT


android-jelly-beanSkinpack baru saja merilis Android Jelly Bean skinpack terbaru untuk pengguna PC dengan sistem operasi windows 7. Dengan skinpack tersebut, Anda bisa mengubah tampilan Windows 7 menjadi serupa dengan tampilan Android Jelly Bean.

Aplikasi skinpack Android Jelly Bean bisa digunakan untuk pengguna Windows 7, Windows 7 SP1 baik yang 32 bit maupun 64 bit. Sementara untuk pengguna Windows 7 Starter dan Windows 7 Home Basic yang juga tertarik untuk mengganti skin menyerupai tampilan Android Jelly Bean, diperlukan patch dan aplikasi Unlock Aero Effect yang di peroleh DISINI.

Android Jelly Bean Skinpack ini sangat mudah di install, namun jika di komputer Windows 7 Anda terdapat aplikasi skinpack lain sebelumnya, maka Anda harus uninstall terlebih dahulu. Process instalasi sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada. Setelah instalasi selesai, maka Anda harus melakukan restart komputer atau laptop Anda untuk dapat melihat tampilan Android Jelly Bean skinpack.

Anda bisa lihat perubahan mulai boot screen, halaman login dan keseluruhan tampilan Windows yang kini telah menyerupai sistem operasi Android Jelly Bean. Tidak ketinggalan, Anda juga menampilkan widget Windows yang menarik seperti waktu, cuaca, Google Search dan panel playlist musik favorit Anda.

Dengan Android Jelly Bean Skinpack untuk Windows 7 ini, Anda bisa memperoleh suasana baru di desktop komputer Anda. Aplikasi skinpack Android Jelly Bean tersedia gratis untuk di download melalui link di bawah ini.

Download Android Jelly Bean Skins Pack

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template