URGENTLY NEEDED !!! We are specialized garment Export Company located in one of... dan 1 lowongan lainnya |
URGENTLY NEEDED !!! We are specialized garment Export Company located in one of... Posted: 27 Jan 2014 12:35 AM PST URGENTLY NEEDED !!! We are specialized garment Export Company located in one of the Industrial Zone in Semarang. We are looking for professional candidates who can join us to fulfill our vision and mission in the future. Join us 1. CHIEF HRD&GA Requirements: • Male, Max. 40 Years • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Human Resource Management, Law, Psychology or equivalent • Mastering and Having Experience in recruitment and placement, training, human relations, understanding of local law, Payroll management, Man Power Handling • Experience Min. 3 years in the same field, preferably Supervisor / Coordinators specializing in Human Resources or equivalent • Understand about audit garment manufacture, the Law of Employment and Industrial Relations • Fluent in English, verbal and written • Have good communication skills and Active • Honest, disciplined, responsible • Have experience in leading, Able to work together in a team and independently 2. CHIEF ACCOUNTING Requirements: • Female/ Male, Max. 40 Years • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Accounting or equivalent • Experience Min. 3 years in the same field, preferably Supervisor / Coordinators specializing in Accounting or equivalent • Able to complete tasks and responsibilities on time • Master of Laws relating to the financing and taxes • Ability to handle multiple jobs in parallel • Mastering any kind of corporate tax and its calculation • Fluent in English, min. written • Have good communication skills and Active • Honest, disciplined, responsible • Have experience in leading, Able to work together in a team and independently If you include candidates who have the above requirements, please send your complete application, CV, Photograph (latest) KB to: HRD PT SAMWON BUSANA INDONESIA Kawasan Candi Gatot Subroto Blok 11D, Ngaliyan Semarang Email: vika@samwonbusana.com or lisa@samwonbusana.com |
PT. PHILTERA adalah Sebuah Perusahaan IT/Telekomunikasi untuk layanan Internet,... Posted: 26 Jan 2014 11:31 PM PST PT. PHILTERA adalah Sebuah Perusahaan IT/Telekomunikasi untuk layanan Internet, Pay TV dan IT/Multimedia, dalam rangka mengembangkan perusahaan kami membutuhkan tenaga individu yang dinamis sebagai berikut : 1. ACCOUNT RECEIVABLE SUPERVISOR (ARS2014) Jawa Timur – Citraland Surabaya Responsibilities: - Koordinasi dengan seluruh bagian divisi dan departemen dalam perusahaan untuk tujuan kelancaran dan kesesuaian sistem dan prosedur operasi layanan - Pemantauan dan menganalisis transaksi penerimaan keuangan harian, bulanan dan tahunan - Melakukan pengumpulan data, pencatatan, dan analisa transaksi/data penerimaan keuangan - Memberikan rekomendasi untuk perbaikan prosedural - Memastikan dokumen yang berhubungan dengan kegiatan penerimaan keuangan tercatat dalam pembukuan yang akurat dan benar - Memastikan dan menghitung kewajiban perpajakan yang timbul dari transaksi yang ada - Memastikan konsistensi penerapan sistem akuntansi yang telah ditetapkan baik oleh perusahaan sesuai dengan standar akuntansi keuangan yang berlaku di Indonesia - Memastikan seluruh pencatatan akurat dan konsisten terhadap standar akuntansi keuangan yang berlaku - Memeriksa daftar tagihan dan laporan pembayaran secara periodik - Memeriksa tanggal jatuh tempo pemerimaan keuangan dan meminimalisasi penerimaan yang melewati jatuh tempo - Menyusun laporan pemasukan yang diterima melalui bank maupun melalui admin/kasir - Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam permasalahan penerimaan keuangan lainnya Requirements: - Wanita - Usia (Minimum) 30 tahun - Pendidikan (Minimum) D3 Jurusan Akuntansi - Pengalaman Kerja (Minimum) 2 tahun di bidang yang sama - Keahlian Teknis : Akuntansi perusahaan, Akuntansi keuangan - Keahlian Manajerial : Leadership, Team building, Analitycal thinking, Problem Solving - Karakteristik : Kreatif dan inovatif, Berwawasan luas, Akurat - Mampu menyusun Laporan Keuangan - Menguasai Microsoft Office, terutama Advanced Excel - Berbahasa Inggris Aktif. 2. CALL SUPPORT (CS2014) Jawa Timur - CitraLand Surabaya Responsibilities: - Menerima telepon dari pelanggan untuk menangani segala permasalahan dan keluhan serta memberikan informasi yang dibutuhkan kepada pengguna jasa layanan perusahaan. - Menjawab telepon dan merespon permintaan atau keluhan pelanggan. - Memberikan informasi produk dan layanan kepada pelanggan. - Memberikan solusi atas pertanyaan atau masalah pelanggan. - Memberikan bantuan kepada pelanggan dan resolusi masalah teknis via telepon, email maupun media elektronik yang lain. - Menyarankan kepada pelanggan konfigurasi perangkat yang optimal untuk dapat menerima layanan perusahaan dengan baik. - Memberikan informasi dan panduan penggunaan perangkat pendukung kepada pelanggan terkait dengan layanan. - Mengikuti semua prosedur standar layanan pelanggan - Mengarahkan permasalahan dengan tepat kepada departemen yang terkait. - Menyusun dokumen deskripsi permasalahan ke dalam bahasa teknis untuk diteruskan kepada departemen terkait. - Mengidentifikasi dan mengeskalasi situasi yang membutuhkan perhatian segera - Menelusuri sejarah permasalahan dan penanganannya apabila diperlukan - Melengkapi data-data penunjang yang dibutuhkan untuk penyelesaian permasalahan. - Mengelola status semua laporan permasalahan sesuai dengan jadwal penyelesaiannya. - Mencatat semua interaksi dengan pelanggan - Menyiapkan laporan aktivitas sehari-haridan laporan bulanan Requirements: - Pria maksimal 35 tahun - Lebih disukai jika belum menikah - Pendidikan Min. SMK, lebih disukai Diploma - Fresh Graduate welcome, lebih disukai pernah berpengalaman dibidang yang sama. - Lebih disukai memiliki pengetahuan atau latar belakang IT/Telekomunikasi - Bersedia kerja shifting - Penampilan rapi dan menarik - Memiliki kemampuan berbahasa Inggris - Memiliki kemampuan komunikasi yang baik - Memiliki jiwa customer service (Persuasive & Customer service oriented) - Dapat bekerja team dan dapat berorientasi pada target. - Mampu mengoperasikan komputer - Penempatan di SURABAYA. 3. STAFF MARKETING (MARKETING2014) Jawa Timur – Citraland Surabaya Responsibilities: - Melayani konsumen baik datang, via telfon maupun via email - Memfollow up konsumen - Membina konsumen & Prospek - Mampu menjual produk sesuai target penjualan Requirements: - Wanita - Usia max 27 tahun - Pendidikan Min SMA / SMK - Minimal pengalaman 2 thn di bidang MARKETING TV KABEL & INTERNET - Menyukai dunia sales & Marketing - Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik - Berpenampilan dan berkepribadian menarik - Memiliki kendaraan pribadi - Mampu bekerja dibawah target - Senang bekerja dibawah tekanan - Memiliki pengetahuan & wawasan yang luas - Memiliki kemampuan analisis yang baik & Sistematis - BERDOMISILI di SURABAYA Lamaran lengkap dengan beserta CV dengan FOTO, serta GAJI YANG DIINGINKAN dikirim melalui EMAIL : hrd.teramedia@gmail.com Kepada Pelamar Harap diperhatikan : PADA SUBJECT EMAIL TULISKAN "KODE POSISI" [GAJI YANG DIINGINKAN] (CONTOH : MARKETING2014 1.260.000) |
You are subscribed to email updates from Bursa Lowongan Kerja To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
0 komentar:
Post a Comment