Langkah Pertama Memulai Bisnis Online | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Langkah Pertama Memulai Bisnis Online

Hanya sebagian kecil pemula yang menyadari bahwa berkeliaran ke dalam bisnis online adalah seperti berkeliaran di peluang usaha lainnya, ada beberapa kurva pembelajaran dan membutuhkan Anda untuk bekerja keras pada awalnya. Tak seorang pun mencapai sukses dalam industri ini dalam semalam. pemula sukses awalnya bekerja sangat keras untuk membangun apa yang disebut pendapatan online generator dan daftar pelanggan aktif.

Walaupun itu bukan tujuan dari artikel ini untuk berbicara tentang daftar pelanggan, tapi aku hanya ingin menyebutkan bahwa TIDAK semua daftar pelanggan dapat membuat Anda uang. Membangun daftar lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Masalahnya adalah melakukan TRUST pelanggan Anda? Apakah Anda daftar bangunan demi mengisi dompet lemak Anda atau membantu mereka untuk berhasil? Apakah mereka mendengarkan Anda? Ada banyak nuansa dalam membangun sebuah daftar yang berada di luar cakupan artikel ini.

Meskipun benar bahwa ada orang yang bisa memperoleh ribuan dolar hanya dengan mengirimkan email ke daftar pelanggan mereka tetapi butuh mereka bertahun-tahun untuk membangun dan mempertahankan hubungan baik / komunikasi dengan daftar mereka. Tentu TIDAK terjadi dalam semalam. KEPERCAYAAN tidak dibangun dalam semalam!

Jadi, jika Anda pemula di bisnis online , Anda harus sangat berhati-hati dari janji dan propaganda besar mereka! Mereka yang memberitahu Anda bahwa Anda bisa menjadi kaya dalam semalam mencoba menjual produk mereka. Ingatlah selalu aturan ini: “Jika sesuatu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan … itu mungkin adalah”.

Sangat mudah untuk cara bisnis online di internet jika Anda melakukannya di internet. Anda memiliki sedikit overhead yang terlibat, tidak sewa, bahkan tidak produk untuk saham (jika Anda menjual barang elektronik)!

Terlebih lagi, ada ribuan orang bangsa lain pemasaran produk-produk sebagai “afiliasi.” Anda dapat memulai sebuah bisnis benar-benar menggunakan orang lain saham, properti, tahu-bagaimana, jasa, dan barang-barang.

Saya tahu orang-orang yang membuat jumlah uang yang mencengangkan bulanan hanya menjual produk-produk yang bahkan tidak milik mereka. Aku akan memberitahu Anda angka, tapi kau tidak akan pernah dalam sejuta tahun percaya padaku.

Bagaimana kau bisa kreatif? Nah, inilah sedikit cerita tentang seorang pria yang cara bisnis online di internet online di salah satu cara yang paling tidak lazim saya mendengar dalam waktu yang lama.

Anda ingat dek kartu yang dibuat pemerintah AS dengan top 50 teroris yang paling dicari? Saddam Hussein adalah Ace of Spades, jika Anda ingat. Seseorang yang memegang distributor untuk kartu-kartu, dan bertanya apakah mereka akan menerima perintah dari dia dan kapal perintah kepada para pelanggannya. Dia kemudian membuat sebuah situs web, bergabung dengan program Google AdWords di mana Anda bayar per-klik pada iklan Anda, dan membuat $ 12,000.00 dalam SATU MINGGU menjual kartu deck dengan teroris mereka sebagai oleh-oleh!

Anda pikir Anda tidak bisa cara bisnis online di internet di internet? Pikirkan lagi! Jika seorang pria dapat membuat $ 12,000 seminggu menjual souvenir, Anda pasti dapat menemukan produk untuk dijual atau bahkan membuatnya sendiri.

Kebanyakan orang mulai membuat uang secara online sebagai afiliasi. Dengan cara ini orang lain Anda menjual produk dan Anda mendapatkan komisi untuk penjualan mengacu kepada mereka. Yang Anda butuhkan untuk ini adalah beberapa produk yang besar untuk bergabung dengan, sebuah situs web, sebuah host untuk situs Anda, dan Anda memiliki semua yang anda butuhkan!

Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda pemula dalam bisnis online? Di bawah ini adalah bisnis online untuk pemula yang sudah terbukti sukses yang Anda butuhkan untuk mengikuti jika Anda ingin berhasil. Jika Anda mengikuti langkah-langkah yang saya garis bawah, Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih tinggi dari sukses!

  • Dapatkan Guru. Ini adalah langkah pertama yang paling penting dari bisnis online untuk pemula. Anda perlu mencari pelatih kehidupan IM Anda yang tidak hanya menyediakan kursus pelatihan, tetapi juga pelatih Anda dengan langkah-demi-langkah cetak biru kesuksesan. Ini sangat penting bahwa Anda menggunakan dan mengikuti cetak biru dari awal karena Anda tidak ingin membuang waktu berkeliaran di lingkaran besar dan menemukan diri kembali di mana Anda mulai. Sayangnya, ada terlalu banyak di bawah standar program IM atau kursus internet berputar-putar di sekitar hari-hari ini, menemukan yang baik dapat menjadi tantangan.
  • Pelajari Do and Earn Seperti disebutkan sebelumnya, ada beberapa kurva belajar. Dalam rangka untuk mendapatkan uang di bisnis online, pertama anda perlu mempelajari tali. Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi sempurna atau menunggu sampai Anda menjadi seorang ahli untuk mulai mendapatkan uang. Dengan formula yang tepat atau sistem, Anda dapat mengambil salah satu metode hari ini, melaksanakan hal itu dan mulailah mendapatkan penghasilan.
  • Ketika Anda baru dalam permainan IM, Anda harus mengikuti “Pelajari-Do-Dapatkan” proses lagi dan lagi, ini suatu proses yang berkesinambungan bagi Anda untuk mulai dan terus mendapatkan uang di masa depan. Seperti disebutkan, tidak ada jalan pintas. Satu-satunya jalan pintas adalah terus belajar bagaimana menjadi lebih produktif dalam meningkatkan bisnis online Anda garis bawah setiap langkah. Jika bisnis online Anda laki-laki atau perempuan, saya yakin Anda tahu apa yang saya bicarakan
  • Lihat Contoh Jagad Raya bisnis online Luangkan waktu untuk melihat-lihat pada semua peluang yang ditawarkan. Melakukan beberapa pencarian pada topik yang menarik. Melihat apakah ada yang memiliki halaman pelatihan untuk bisnis internet di rumah yang telah tertangkap mata Anda. Bergabung dengan traffic exchange dan menghabiskan waktu berselancar di sana. Pastikan Anda membaca setiap iklan. Ini akan mengekspos Anda untuk sebagian besar kesempatan yang sedang aktif dipasarkan. Berlangganan gratis ezines dan membaca artikel cara bisnis internet di rumah gratis Melihat-lihat forum bisnis internet di rumah Baca blog bisnis internet rumah
  • Set Tujuan Anda akan memukul apa yang Anda bertujuan untuk. Tujuan akan membuat Anda tetap fokus dan mereka akan memaksa Anda untuk pindah jika Anda menemukan diri Anda dalam liang. Menuliskan beberapa tujuan membuat mereka Spesifik, Measurable, Achievable, Hasil berorientasi dan dilacak, membangun mereka ke dalam rencana Anda.
  • Membuat Rencana Pastikan membuat rencana bisnis internet di rumah. Strategi dasar, tindakan Anda akan mengambil dan kerangka waktu yang Anda tetapkan untuk setiap tindakan dan tentu saja biaya yang direncanakan Anda. Ini akan memberikan Anda fokus di masa depan. Pastikan untuk menyertakan seberapa sering anda akan memperbarui rencana Anda.
  • Jadilah Realistis Sangat sedikit orang yang telah mencapai arus pendapatan yang signifikan dalam waktu 6 bulan. Kebanyakan akan memberitahu Anda harus mengharapkan untuk membuat uang yang masuk akal dalam jangka waktu dua tahun. Fokus pada kaya perlahan-lahan.
  • Lalu Lintas Adalah Raja Tidak peduli apa yang Anda jual atau apa yang Anda lakukan, Anda akan perlu untuk menemukan cara untuk menunjukkan banyak orang apa yang Anda tawarkan. Pastikan bahwa Anda rencana bisnis internet di rumah membangun pembangkit diri yang berkelanjutan dan bebas arus lalu lintas. Semakin besar semakin baik.
  • Rencana Untuk Mengotomatiskan Pastikan Anda dapat men-setup setiap kesempatan pada auto pilot. Dengan ini saya berarti Anda harus membangun bisnis Anda sehingga setiap unsur atau kesempatan berjalan sendiri. Dengan cara ini Anda dapat fokus pada bisnis terus bertambah dan tidak menghadapi tuntutan bisnis Anda yang ada.
  • Find A Great Forum Jika Anda dapat menemukan sebuah forum dimana para anggotanya berpengalaman, keuntungan dan bersedia untuk berbagi pengalaman mereka, Anda akan mencukur tahun dan serius dolar dari pembelajaran Anda.
  • Have A Anggaran Ada begitu banyak penawaran besar, jadi ahli dipasarkan yang akan menggoda Anda untuk bagian dengan dolar. Menahan godaan. Jika Anda menemukan ide bagus atau konsep melakukan pencarian dan melihat apakah seseorang akan memberikan secara gratis. Seringkali mereka akan melakukannya. Jika tidak, ingat ada tawaran besar yang bisa didapat setiap hari. Put it on Anda “untuk melakukan” daftar dan membujuk untuk itu bila Anda mampu membelinya.
  • Build A Downline Pastikan bahwa dengan mempromosikan setiap produk Anda, jika Anda dapat menunjukkan orang lain cara untuk melakukannya, Anda mendapatkan beberapa manfaat bagi usaha mereka. Kebanyakan program memiliki kemampuan ini, sering disebut downline. Ini berarti bahwa Anda dapat fokus pada pertumbuhan bisnis internet Anda dengan menumbuhkan produk Anda menetapkan dan oleh growing your “tenaga penjualan” di bawah Anda. Pilot otomatis mentalitas dan downline akan memungkinkan Anda untuk tumbuh bisnis internet di rumah anda secara eksponensial dari waktu ke waktu.
  • Pilih Complimentary Produk Ketika merencanakan cara memulai sebuah bisnis internet, cobalah untuk memilih produk yang gratis. Ini berarti bahwa orang-orang yang bergabung di bawah Anda dalam satu kesempatan kemungkinan besar akan mengikuti Anda ke yang lain, dan lain yang memungkinkan Anda untuk tumbuh aliran penghasilan Anda dengan cepat dan dengan biaya minimum.
  • Perbaiki Kesalahan Anda akan perlu untuk mengeksplorasi banyak pilihan, konsep dan alat-alat sampai Anda menemukan sesuatu yang bekerja untuk Anda. Memperlakukan kesalahan sebagai pengalaman pembelajaran. Melakukan percobaan segala hal pada skala kecil sebelum melakukan pengeluaran yang signifikan.
  • Melangkah awal dengan pasti Lakukan sesuatu setiap hari untuk membangun bisnis Anda. Sisihkan waktu dan pastikan Anda berfokus pada maju. Dengan tindakan datang kesempatan, kesempatan datang dengan hasil
Sebenarnya ada banyak sekali cara bisnis di internet tapi pada kesempatan kali ini hanya akan menjelaskan beberapa saja.
  1. Dengan menjual produk, bisa menjual produk kita sendiri atau menjual produk produk orang lain atau terkenal dengan istilah “affiliate marketing”. Jika Anda tertarik mengikuti program affiliate marketing anda bisa bergabung dengan situs yang sudah sangat terkenal,mapan dan terbukti membayar komisi yaitu antara lain adalah:Amazon, linkshare, clickbank, Comission junction, dsb. Jika anda tidak mau menjual produk orang lain anda bisa menciptakan sendiri produk anda dan menjualnya.
  2. Adapun macam-macam produk yang bisa anda jual adalah bisa berupa: Produk fisik,bisa produk apa saja, misal:komputer,buku,DVD Produk Digital, misal ebook(electroic book), image(foto),audio,video,dsb.
  3. Dengan mengikuti “program get paid”. Program “Get Paid” adalah sebuah program dimana kita dibayar untuk melakukan sesuatu, misalnya:kita dibayar untuk mengklik iklan,untuk membuka website,untuk mengikuti survey, untuk membuka email,dan masih banyak yang lainnya.
  4. Dengan menyewakan ruang website/blog kita untuk iklan. Kita akan dibayar oleh orang lain yang memasang iklan di website/blog kita. Ini berlaku jika website/blog kita memiliki traffic(jumlah pengunjung) yang banyak .
  5. Dengan mengikuti program “Cost per Click”, program ini akan menghasilkan uang berdasarkan jumlah klik terhadap iklan yang ditampilkan di website/blog anda anda. Program ini sangat terkenal belakangan ini dan salah satunya yang sngat fenomenal di Indonesia adalah GOGLE ADSENSE
Sumber: http://korananakindonesia.wordpress.com

Related Posts



1 komentar:

Nova Imoet on February 28, 2010 at 7:12 PM said...

bisnis internet tu seusah banget...
perlu kesabaran tingkat tinggi...

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template