Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Blogger Bertuah Pekanbaru : Birthday

Blogger Bertuah, itulah sebutan bagi Komunitas Blogger Kota Pekanbaru. Dimana nama komunitas tersebut diberikan karena kota Pekanbaru merupakan kota yang identik dengan sebutan "Kota Bertuah". Adapun Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru ini terbentuk dari ide seorang blogger pekanbaru "Nanlimo" atau "Emo" yang mengajak para blogger yang ada di kota pekanbaru untuk berkumpul pada 1 (satu) tahun silam. Dari pertemuan tersebut maka terbentuklah kesepakatan untuk memunculkan komunitas blogger yang ada di Pekanbaru dengan nama Komunitas "Blogger Bertuah Pekanbaru".

Pada hari ini, Minggu 28 Februari 2010 genap sudah usia Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru 1 (satu) tahun. Pada kesempatan yang sama "Blogger Bertuah Pekanbaru" merayakan milad nya yang pertama di "Tempat Kongkow Sampai Selesai" Jl.Taman Sari Kota Pekanbaru. Pada acara milad Blogger Bertuah Pekanbaru yang pertama ini hadir para member-member "Blogger Bertuah Pekanbaru" termasuk diantaranya Admin Zona-Klik yang merupakan salah satu member Komunitas Blogger Kota Pekanbaru. Dimana pada acara milad tersebut Ketua Komunitas Blogger Pekanbaru "Bang Fiko" memberikan sepatah dua kata tentang sejarah terbentuknya Blogger Bertuah Pekanbaru serta aktifitas-aktifitas yang telah dilakukan "Blogger Bertuah Pekanbaru" serta pembacaan Do'a oleh "Hendra" yang merupakan member dari Blogger Bertuah Pekanbaru.

Dengan genapnya 1 (satu) tahun usia "Blogger Bertuah Pekanbaru" Zona-Klik mengharapkan agar komunitas ini menjadi komunitas yang lebih besar yang bisa sharing ilmu dan pengalaman tentang ngeblog, meningkatkan silaturahmi antar blogger, meningkatkan ilmu pengetahuan serta menjadi komunitas yang sukses dimasa mendatang. Amin....

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template