ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Letaknya di bawah Perut, Bisa Memanjang, Bisa Mengkerut.. Apa hayoo??

Posted: 16 May 2010 02:27 PM PDT


Ckckck… asti pikirannya udah pada ngaco semua ketika baca judul postingannya. Hayo.. ngaku…!!! hehehe..

Memang benda satu ini memiliki clue seperti judul diatas. Letaknya dibawah perut, bisa memanjang, bisa mengkerut. hmm.. Apa hayo kira-kira??

Benda ini tak lain, tak bukan dan tak salah lagi adalah… Jreng jreng jreng… IKAT PINGGANG… hehehe… Ikat pinggang kan adanya di bawah perut. Lalu kenapa memanjang dan bisa mengkerut? Gambar ini akan memberikan penjelasannya untuk anda.

Ikat pinggang bisa dilipat

Ikat pinggang ini memiliki kemampuan untuk memanjang maupun memendek karena dilengkapi dengan “engsel” agar bagian-bagiannya dapat dilipat.

Desain ikat pinggang seperti ini sangat membantu anda yang suka bepergian dengan menggunakan koper. Ikat pinggang normal akan sangat sulit untuk dimasukkan ke koper lantaran ukurannya yang melebihi panjang koper. Anda bisa saja membentuknya menjadi seperti obat nyamuk, namun bisa jadi ide tersebut malah merusak ikat pinggang itu sendiri.

Desain cerdas ini juga sangat membantu menangani masalah ikat pinggang yang terlalu panjang. Biasanya anda memakai ikat pinggang yang kepanjangan dengan melingkarkannya kembali ke bagian belakang. Namun tentunya akan merepotkan jika setelah satu putaran ukurannya masih kepanjangan. Mau dipotong jugamasih harus repot mencari tukang permak.

Nah, dengan ikat pinggang bikinan Hermès ini menawarkan solusinya dengan menambahkan “engsel” untuk ikat pinggang anda. Mau masuk koper? tinggal lipat saja sampai lipatan terakhir. Kepanjangan saat dipakai? cukup lipat bagian belakangnya, dan anda tidak perlu lagi melilitkan ikat pinggang sampai beberapa putaran. konsep yang cerdas, bukan?

Satu-satunya hal tidak cerdas dari ikat pinggang ini adalah karna harganya yang dibanderol $ 730 untuk tiap bijinya. Mending beli laptop atau hape.. :D :jduk:

Tags: , ,

Posting Terkait

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template