hakimtea™ | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

hakimtea™

hakimtea™


Pasang iklan banner gratis, Praktis dan Otomatis

Posted: 24 Jul 2010 12:21 AM PDT

Salah satu tugas utama dalam bisnis online adalah promosi atau advertising. Tanpa promosi, bisa dikatakan mustahil. Jika bisnis online yang anda geluti bisnis Affiliasi maka anda harus banyak memperkenalkan web anda ke banyak orang sehingga kemungkinan akan mendapat pembeli atau konsumen akan semakin besar. Dan itu semua harus dilakukan dengan cara promosi atau periklanan. Promosi bisa bermacam-mavam. Bisa dengan pasang iklan baris gratis. Bisa juga dengan cara menulis artikel seperti yang terlihat sekarang ini. Bisa juga dengan menulis artikel di forum-forum bisnis online. Bisa juga pasang iklan PPC yang sekarang mulai menjamur di indonesia. Bisa juga pasang iklan adword dari Google. Dan bisa bisa yang lain. Banyak pokoknya.

Apa tujuan dari promosi?

Tentu saja traffic atau lalu lintas kunjungan ke web kita. Traffic is money. Hmmm bener nggak ya…? Lalu lintas kunjungan ke web adalah sumber uang. Karena web yang tanpa pengunjung, dari mana kita kan dapat konsumen atau pembeli? Pembeli kan asalnya berkunjung, lihat-lihat sambil baca-baca, tertarik lalu beli. Jika tidak ada pengunjung ( visitor ) ya siapa yang mau beli…? Jadi percaya nggak ya, Traffic is money? Ibarat di jalan raya, jika lalu lintas kendaraan lewat rame banget, maka ini akan jadi lahan bisnis atau peluang untuk menghasilkan uang. Ada yang membuat warung, toko, warnet, wartel, bahkan ada juga premannya. He he he. Maaf yang terakhir jangan dimasukkan dalam hati.

Nah Saya kan sampaikan informasi salah satu cara atau tips untuk meningkatkan traffic atau lalu lintas pengunjung adalah dengan cara pasang iklan banner. Tempat-tempat pasang iklan banner cukup banyak di internet. Tapi biasanya iklan banner harus bayar aleas harus keluarkan modal aleas tidak gratis. Jika anda punya uang untuk pasang iklan banner ya ndak usah baca artikel ini. Tapi jika uang anda masih harus ngutang dulu sama tetangga, ya jangan lha. Lha wong ada kok pasang iklan banner yang gratis aleas FREE 100%. Masak ya? Iya dong. Silahkan sobat kunjungi  blog http://wowbannergratis.blogspot.com dan http://freeplugbanner.blogspot.com

Caranya bagaimana ?

Begini… Sediakan url image terlebih dahulu dan masukkan di kolom yang tersedia. Seperti ini http://nama_domainmu.com/contoh.jpg lalu masukkan juga url yang akan anda promosikan misalnya http://nama_domainmu.com lalu klik OK. Beres. Dalam 1 detik ( jika akses internet cepat ) banner sudah nampang tuh di bagian paling atas. Gampang khan. Silahkan dicoba. Dan selamat mendapatkan traffic kunjungan ke web-web anda secara gratis. Pasang bannernya gratis. Kunjungannya juga gratis. Jangan lupa, bannernya juga terpampang secara otomatis di dalam jaringan yang juga memasang kode html ini. Karena kode htmlnya diambil dari web obanner.com. Anda mau buat blog seperti ini bisa juga. Silahkan aja. Gratis kok. Pokoknya serba gratis.

Apakah ini tidak melanggar aturan blogger.com ? Nah ini harus kita bahas lebih lanjut. Saya belum tahu juga bos. Salam sukses. Jangan lupa berkunjung ke blogku ya di http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com

Mukti Effendi

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template