Lowongan Terbaru di JOBindo.com | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


dibutuhkan segera DRAFTER

Posted:

kRITERIA : - Drafter : - pendidikan min. D3 bid. tehnik, menguasai Auto Cad dan 3D , pengalaman min. 1 th


dibutuhkan segera SEKRETARIS

Posted:

Kriteria : Sekretaris ;pendidikan min. D3 bid.sekretaris, pengalaman min. 1 th, menguasai bhs Inggris dgn baik, berpenampilan menarik


dibutuhkan segera utk bag.pemasaran

Posted:

kreteria : -Sales supervisor :pendidikan min.S-1 bid. tehnik , menguasai bhs.Inggris dgn baik , mempunyai kendaraan , pengalaman min. 1 th -Sales En


Senior Java Developer

Posted:

We are dynamic and fast growing Information Technology company with local and abroad customers based. We are currently looking for code freaks to join


Sales Dan Marketing

Posted:

Mencari Prospek (calon customer), Memberikan Demo / Presentasi mengenai Produk, Menjual ACCURATE Accounting Software. ...


Marketing Staff

Posted:

perusahaan nasional di bidang trading online, mata uang asing, emas, minyak dan index. ...


Sales Supervisor

Posted:

Pendidikan min. S1 IPK min. 3.00 Lebih disukai berpengalaman di bidang property developer...


Civil Engineer

Posted:

Pria Usia max. 28 th Pendidikan min. S1 Teknik Sipil IPK min. 3.00 ...


TENAGA SETTING

Posted:

Di butuhkan tenaga setting cukup berpengalaman. Bisa applikasi design, Photoshop, CorelDRAW, Freehand, Illustrator, dll. Butuh cepat dimulai tangal 24...


TICKETING STAFF

Posted:

Kami perusahaan Tour & Travel membutuhkan segera Ticketing Staff dgn kualifikasi sbb: pria/wanita, mempunyai sertifikat international, min D3, berpena...


STAFF MARKETING

Posted:

Kami perusahaan pialang berjangka nasional ingin mengajak anda para profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai STAFF MARKETING. Syaratny...


MARKETING and PROMOTION

Posted:

Deskripsi pekerjaan:     * Membantu Manajemen Senior perusahaan dengan mengumpulkan data tingkat sensitif tinggi industri dan menera...


MARKETING EXECUTIVE / PUBLIC RELATION

Posted:

  PRISMAS Executive Search       AIMES Leadership Development   Our Client, a multinational Information...


Marketing Associate

Posted:

* Sale / Rent Property in Pondok Indah Area " South Jakarta "...


Area Sales Executive

Posted:

  PRISMAS  Executive Search      AIMES  Leadership Development Our Client, a Major Multinational Cigar...


Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template