THR Dari Rahasia Affiliate Amazon | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

THR Dari Rahasia Affiliate Amazon

Yth. Rekan : tugas kampus , Saya ada berita penting buat anda.

Sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi yang akan merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

Dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh yang Maha Kuasa selama ini, produk Rahasia Affiliate Amazon akan berbagi kenikmatan tersebut dengan memberikan THR berupa DISKON besar-besaran untuk produk eBook + Video tutorial tentang bagaimana cara membuat toko online yang berisi jutaan produk yang bisa anda pilih sendiri dari Amazon.com.

Jangan sia-siakan kesempatan langka ini karena waktunya sangat terbatas.
Saya sangat berharap anda akan mendapatkan banyak manfaat dari produk ini sebagaimana yang sudah saya rasakan sendiri.
Ibarat bisnis konvensional, dengan memliki website toko online mirip halnya dengan memiliki rumah/kamar kontrakan, kita akan mendapat pemasukan dana tambahan selama website anda tetap berjalan.

Lalu, berapa diskon yang akan saya berikan?
Harga normal produk Rahasia Affiliate Amazon saat ini adalah Rp.170.000,-
Kali ini saya akan tawarkan kepada anda, CUKUP DENGAN Rp.50.000,- anda sudah bisa mendapatkan produk ini!
Sekitar 70% diskonnya, cukup murah bukan?

Dan ingat, waktunya hanya sampai tanggal 30 SEPTEMBER 2010.
Ini produk dan ilmu langka, dan juga kesempatan langka, jadi...buruan ambil di www.rahasia-affiliate-amazon.com, yang penting PUNYA dulu :p
Setelah tanggal tersebut diatas, harga akan kembali normal menjadi Rp.170.000,-

Semoga kesempatan ini bermanfaat dan dapat membawa berkah buat kita semua, amin.

Salam sukses!

Vietri Anwari

NB1: Bagi yang sudah membeli produk ini, anda bisa promosikan DISKON ini diblog, FB atau twiter anda dengan kode affiliate anda sendiri, masih ada waktu sampai akhir bulan September, lumayan kan dapat tambahan. Saya akan promo di waroengbetawi.com hanya diminggu terakhir saja ;)

NB2: Ada salah satu rekan IM yang review produk saya, reviewnya bisa dilihat disini http://tempatebook.com/rahasia-sukses-dari-amazon.html
 

Taman Napoli No.56
Lippo Cikarang
BEKASI - JAWA BARAT
17550

To unsubscribe or change subscriber options visit:
http://clients.asianbrainfollowup.com/z/r/?7CzMTIyctCycjKwsHGzstEa07OxMLAysTA==

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template