ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Nokia N8: Berasa Punya Bioskop di Kantong

Posted: 22 Oct 2010 04:29 PM PDT


Beli ponsel gratis facebook?? itu mah biasa banget. Gimana kalo sekarang anda saya tawarin beli ponsel gratis bioskop?

Nokia N8

Adalah , ponsel dengan fasilitas mantabs, khususnya bagi kritikus video berkualitas tinggi. Fasilitas pengambilan video ponsel ini berkualitas tinggi. Kamera utamanya yang 12 mega piksel ditambah dengan lensa Carl Zeiss menjadi jaminan mutu gambar yang diambil. Coba lihat spesifikasi ini:

Kamera video

* Kamera utama
o 12 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss
o Resolusi 720p berkualitas HD
o Rekam video 16:9 dalam HD
o Perbesaran 3x (digital)
* Rekaman video dalam 720p 25fps dengan kodek H.264, MPEG-4
* Rekaman audio stereo dalam video (AAC 128kbps, 48 kHz sampling) ditambah algoritma baru untuk mengurangi kebisingan angin dan tingkat pengendalian rekaman dalam lingkungan yang ramai
* Pengaturan untuk cahaya rendah (mengurangi frame rate), pencahayaan video, keseimbangan warna putih, nuansa warna
* Kamera kedua VGA untuk panggilan video
* Anda dapat merekam video high-definition dengan . Jika anda merekam video dan menyimpannya ke dalam kartu memori untuk kinerja yang paling baik, gunakan kartu memori microSD yang cepat dan berkualitas tinggi dari merek yang terkenal. Kelas microSD yang direkomendasikan adalah 4(32Mbit/s (4mb/s)) atau lebih tinggi.

Setelah mengambil video dengan kualitas jempolan, tentu kita ingin memutarnya lagi dalam kualitas yang sama bagusnya. Bukan? Mengerti hal ini, juga sudah mengkloning teknologi (High-Definition Multimedia Interface) agar playback video makin oke!

Urusan suara? teknologi pengolahan suara milik Dolby Digital Plus juga tersemat dalam ponsel berdimensi 113,5 x 59 x 12,9 mm ini. Nah, teknologi milik Dolvy ini bisa anda rasakan jika anda memutar Video hasil tangkapan anda menggunakan dan HomeTheatre. Video hasil isengpun kini bisa dinikmati dengan kualitas bioskop.

Nokia N8 HDTV

Ada lagi. Anda juga bisa menonton Kemilau Cinta Kamila atau Cinta Fitri Season 6 dari ponsel ini. Tentunya dengan kualitas HDTV (High-definition television). Mantab kan ibu-ibu?? jadi tidak perlu takut ketinggalan cerita si Fitri VS Miska (salah eja gak ya??) dan tetap bisa ikutan cerita waktu acara nggosip. hehehe.. Gak suka TV lokal? tenang brur.. Si juga bisa digunakan untuk nonton TV internasional. Streaming tentunya. Semua fasilitas ini bisa digunakan cukup dari Widget WebTV.

Ok, ponsel ini keren. Tapi saya suka nonton video klip baru di Youtube. Apa bisa?? Mungkin ada yang protes seperti itu. N8 menjawabnya dengan menghadirkan kemampuan streaming Youtube> Hebatnya, ponsel ini mendukung download, streaming dan download progresif. Tidak usah takut lemot, karena N8 sudah mampu melakukan transmisi data dengan level WCDMA.

Sesuai dengan trend ponsel saat ini, N8 juga telah emakai jack untuk headset dengan ukuran 3.5mm Tidak perlu lagi konverter untuk dapat memakai headphone kesayangan anda.

Storage bawaan ponsel ini cukup lega, 16 GB. Belum lagi dukungan microSD yang dapat menampung data hingga 32 GB rasanya cukup untuk menunda waktu anda beberapa hari sebelum mem back-up data. Masih belum puas dengan ukuran ini? Slot Micro SD yang ada di samping ponsel ini bisa ditukar selagi ponsel sedang dipakai. Oh iya, anda sangat disarankan untuk menggunakan slot micro SD dengan kemampuan transfer 4(32Mbit/s (4mb/s)). Kalau tidak? kedahsyatan kecepatan transfer ponsel ini kurang bisa optimal.

Yang satu ini mungkin sangat disuka bagi para pencari koneksi internet gratisan via hot spot. telah mendukung koneksi Wireless videlity () mulai b,g hingga n. Mantab..

jadi, sekarang kalau anda ditanya: Mas, ponsel yang bagus buat ngerekam video apa?
Mas, hape yang bagus buat muter youtube apa ya? Mas, hape 720p paling keren apa?
Jawabannya cuma satu: , Deal!

Untuk info lebih lanjut mengenai posel ini, silahkan berkunjung ke Situs Resmi Nokia

N8_Theme HDTV N8__Theme Music N8_Theme FOTO features_home-entertainment Tags: , , ,

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template