ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


[Game Tua] Duck Hunt. Masih Ingat?

Posted: 31 Jan 2011 08:57 AM PST


Bapak saya sudah memanggil-manggil. Ibu pun sudah ribut. “Ayo, ndang makan, ndang adus” kata bapak. “Iyo iki gantian, ibuk pengen nonton sinetron” kata ibuku. Tapi aku masih tetap saja asik sendiri di depan TV. Sambil memegang pistol-pistolan. Didepan sebuah perangkat game dengan merk NINTENDO. Serinya lupa.

duck hunt

Tak tak tak.. begitulah suara pistol-pistolan itu sebenarnya. tapi setiap kali pelatuknya ditarik, di TV juga akan muncul suara tembakan. Game Over. Entah sudah berapa kali. Tapi saya masih tertarik untuk melanjutkan memainkannya lagi. Jaman kelas 3 SD dulu (dan sampai sekarang) memang saya masih bandel dan males belajar. Tak heran jika konsol game ini akan bersembunyi di atas lemari yang tak dapat saya jangkau setiap liburan sudah habis. sekalipun saya telah berusaha mengambilnya menggunakan kursi.

Game kembali saya mulai. Masih dengan pistol dan TV yang sama. Masih dengan gangguan kecil dari bapak dan ibu saya. . Begitu tulisan terbesar di game itu terbaca. Tulisan itu berwarna biru dengan kata duck di atas dan kata hunt di bawah. Game A. 1 duck. Lalu saya pencet start. Muncullah seekor anjing berwarna, entahlah.. itu orange atau coklat. Anjing jelek itu mulai mengendus tanah. guk guk guk. Ya, saya menghitungnya. tepat 3 kali guk. Lalu anjing itu bersembunyi di balik semak. permainan sesungguhnya dimulai.

Seekor bebek terbang (sebenarnya saya agak ragu kalau itu bebek. siapa tahu itu burung atau ayam? –”). Pistol saya kali ini hanya terisi dengan 3 peluru saja. jedar, jedar. Dua kali tembakan dan bebek itu jatuh. si anjing mengambilnya dengan expresi gembira. memamerkan bebek hasil tembakan saya. Bebek kedua datang. peluru saya kembali terisi tiga. jedar, jedar, jedar. Kali ini lolos. Lalu muncul tulisan Fly Away di layar. Kembali si bebek muncul. kali ini expresinya dengan muka ditekuk. benar2 annoying si bebek ini (tapi jaman SD saya belum kenal kata annoying). Begitu seterusnya. Kena, tidak. kena, kena, tidak. Sampai muncul kata Game Over lagi di layar.

Game selesai. Tapi hey, kenapa saya tidak mendengar suara bapak ibu saya ribut lagi? wew, rupanya bapak saya sudah di belakang saya dan berancang-ancang mau njewer. saya? diam? oh, tentu tidak.. saya langsung berlari ke kamar mandi dan segera mandi.

Pengen bernostalgia bersama game ? silahkan. selamat bermain. Oh, satu lagi. Kalo anda membaca posting ini di note FB saya, sebaiknya segera saja ke blog saya dan bermain . Barangkali anda ingat, saat itu berapa kali dimarahi orang tua gara2 game bebek bodoh ini.

Tags: , ,

iPhone: untuk remote mainan RC

Posted: 31 Jan 2011 06:04 AM PST


Ehm, coba saya tanya. apa tujuan anda membeli ihone? untuk main aplikasi pendukung bisnis anda? untuk mendukung mobilitas tingi anda? untuk mendapatkan konektifitas yang baik? atau untuk sekedar main ? Okelah, apapun jawaban anda. Tapi bagaimana jika saya mengusulkan untuk menggunakan iPhone sebagai remote control mainan RC.

Remote RC iphone

Adalah APPToys, perusahaan yang menyediakan perangkat tambahan untuk iPhone anda. Perangkat tambahan ini mengharuskan anda untuk menancapkan sebuah add-on ke jack earphone iPhone. Seperti layaknya remote control RC yang lain, anda akan mendapati kontrol berupa “tombol” arah dan speed.

Jadi? bagaimana? cukup termotifasi membeli iPhone dengan alasan mau dijadiin romotenya RC? Whatever, add on tambahan ini akan dijual seharga 50 euro untuk helicopter dan 30 euro untuk mobil RC.

Oke, sementara anda memikirkan membeli RC ini, saya mau melanjutkan bermain di PC saya. Maklum, cita-cita beli iPhone belum kesampaian. –”

pocket-lint

Tags: , ,

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template