Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Hasil dan Video Peru vs Argentina (Youtube) 12 September 2012

Posted: 11 Sep 2012 09:51 PM PDT

peru vs argentina
Hasil dan Video Peru vs Argentina 12 September 2012. Youtube Argentina vs Peru. Highlight Video Peru vs Argentina 12 September 2012. Argentina tak mampu meraih hasil maksimal saat bertandang ke Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan. Tim Tango harus puas dengan hasil seri 1-1.

Dalam pertandingan di Estadio Nacional de Lima, Rabu (12/9/2012) pagi WIB, Peru mendapatkan hadiah penalti di menit kedua setelah Jefferson Farfan dilanggar Angel Di Maria di area terlarang. Namun, Claudio Pizarro yang jadi algojo gagal menuntaskan tugasnya. Sepakannya bisa dimentahkan oleh kiper Sergio Romero.

Peru akhirnya benar-benar unggul di menit ke-22. Berawal dari umpan diagonal yang dilepaskan Victor Yotun, Luis Advincula Castrillon melakukan penetrasi di sayap kanan dan kemudian mengirim bola ke mulut gawang. Meski dikepung pemain-pemain Argentina, Carlos Augusto Zambrano bisa mencocor bola ke dalam gawang.

Argentina bisa menyamakan skor pada menit ke-37. Sontekan Gonzalo Higuain meneruskan umpan matang Ezequiel Lavezzi tak bisa dihentikan oleh kiper Peru, Raul Fernandez.

Memasuki menit ke-60, Argentina harus kehilangan Fernando Gago. Gago mengalami cedera cukup parah setelah dia terjatuh dan kepalanya tertimpa badan Paulo Rinaldo Cruzado. Gelandang Valencia itu akhirnya harus ditandu keluar lapangan dan lehernya dipasangi penyangga.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tercipta. Skor akhir 1-1.

Dengan hasil ini, Argentina masih memimpin klasemen sementara dengan perolehan 14 poin dari tujuh pertandingan, unggul satu poin atas Ekuador dan Kolombia. Peru di urutan ketujuh dengan koleksi tujuh poin.

Highlight Video Peru vs Argentina 12/09/2012 :




Susunan pemain Peru vs Argentina :

Peru: Fernandez; Advincula, Zambrano, Rodriguez, Yotun, Carrillo (Hurtado 76'), Cruzado, Ramirez (Guerrero 85'), Lobaton (Ballon 45'), Farfan, Pizarro

Argentina: Romero; Campagnaro, Garay, F.Fernandez, Rojo; Di Maria (Maxi 88'), Mascherano, Gago (Guinazu 60'); Lavezzi (Perez 73'), Messi, Higuain

PON XVIII RIAU : Bali Ingin Tambah Medali Emas dari Renang

Posted: 11 Sep 2012 09:12 PM PDT

pon xviii riau
PON XVIII RIAU : Bali Ingin Tambah Medali Emas dari Renang. Hari ini kontingen Bali berharap bisa menambah medali dari cabang renang. Dua atlet andalan mereka, I Putu Takahide Valentino dan AA Istri Kania Ratih, akan turun ke Kolam Renang Rumbai Sport Centre.

Kedua perenang tersebut diharapkan minimal bisa mendapatkan dua medali perunggu. Dijadwalkan, Kania akan tampil di nomor 100 meter gaya punggung putri, sedangkan Takihade di nomor 100 meter gaya punggung putra.

Pelatih renang Bali, I Wayan Wiarta mengaku, Kania dan Takihade merupakan dua potensi Bali di cabang renang. Ia yakin, kedua atletnya itu masih bisa menampilkan kemampuan terbaiknya seperti pertandingan nomor final sebelumnya.

Selain Kania dan Takihade, sebenarnya Bali masih ada dua atlet lain yang akan berlaga hari ini, yaitu Ricky Darmawan di nomor 400 meter gaya bebas putra, serta Natasya Candra Prameswari pada nomor 100 meter gaya kuku-kupu putri.

"Ada empat atlet. Namun, harapan ada di Takihade dan Kania karena memang nomor spesialisasi mereka," kata I Wayan di Pekanbaru, Selasa malam.

I Wayan juga menyebutkan, posisi Takihade dan Kania di level nasional bisa dikatakan cukup bersaing dengan perenang-perenang nasional lainnya. Berbagai kejuaraan sudah dikuti kedua atlet itu dengan pencapaian prestasi yang cukup baik. "Dari segi prestasi dan kemampuan, Takihade akan jadi andalan. Tapi, saingannya berat yaitu Gede Siman," sebutnya.

I Gede Siman, yang tampil di Olimpiade 2012, meskipun berasal dari Bali, di PON tahun ini dia membela tuan rumah Riau.

Menjelang penampilannya hari ini, setelah meraih emas di nomor 200 meter gaya punggung, ia yakin bisa meraih emas di nomor 100 meter gaya punggung karena itu adalah spesialisasinya. Takihade dan Glenn Victor (Jawa Barat) disebut sebagai rival terberatnya.

Hasil dan Video Kolombia vs Chile 3-1 (Youtube) 12 September 2012

Posted: 11 Sep 2012 09:07 PM PDT

chile vs kolombia
Hasil dan Video Kolombia vs Chile 12 September 2012. Youtube Kolombia vs Chile. Highlight Video Kolombia vs Chile 12 September 2012. Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, memimpin rekan-rekannya di timnas Kolombia saat mengalahkan Chile pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Klub berjuluk Los Cafeteros ini menang dengan skor 3-1.

Bertanding di Estadio Monumental David Arellano, Santiago de Chile, Selasa 11 September 2012 waktu setempat (Rabu dinihari WIB), sebenarnya tuan rumah mampu unggul lebih dulu. Pemain Fiorentina, Matias Fernandez, mengukir gol pada menit 42.

Namun, di babak kedua permainan Chile malah menurun. Kesempatan ini tidak disia-siakan Kolombia yang berhasil mencuri gol pada menit 59 lewat James Rodríguez. Skor menjadi 1-1.

Falcao akhirnya muncul sebagai pemantik semangat rekan-rekannya setelah menciptakan gol pada menit 74. Gol ini disambut meriah warga Kolombia yang turut hadir di stadion. Skor menjadi 2-1.

Kedudukan ini tidak berlangsung lama karena tiga menit berselang gol untuk Kolombia kembali lahir. Kali ini, melalui aksi Teofilo Gutierrez. Skor 3-1 untuk tim tamu tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Kolombia berada di posisi dua klasemen sementara dengan 13 poin dari 7 pertandingan. Sementara Chile turun ke posisi lima dengan 12 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Highlight Video Kolombia vs Chile 12/09/2012 :


Hasil dan Video Prancis vs Belarusia 3-1 (Youtube) 12 September 2012

Posted: 11 Sep 2012 08:26 PM PDT

prancis vs belarusia
Hasil dan Video Prancis vs Belarusia 12 September 2012. Youtube Prancis vs Belarusia. Highlight Video Prancis vs Belarusia 12 September 2012. Franck Ribery menjadi bintang untuk Prancis dengan menyumbangkan dua assist dan mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia kontra Belarusia, Selasa 12 September 2012.

Bertanding di Stade de France, Prancis yang dilatih Didier Deschamps paska mundurnya Laurent Blanc usai kegagalan Les Bleus di Euro 2012 tampak tampil hati-hati, Baru di babak kedua, tepatnya menit 50 Prancis unggul lewat gol Etienne Capoue. Di menit ke-69, Cristophe Jallet menambah keunggulan menjadi 2-0 dengan memanfaatkan umpan Ribery.

Unggul dua gol membuat mereka tampil lebih santai, hasilnya Belarusia sukses memanfaatkan situasi ini dan mencetak gol di menit 72 lewat Anton Putsila yang menyambar bola setelah tendangan penalti Sergei Kornilenko ditepis Hugo Lloris.

Publik tuan rumah dibuat was-was hingga menit 80 Ribery berhasil memperlebar kedudukan menjadi 3-1 usai menerima umpan Karim Benzema.

Dengan hasil ini Prancis menempati peringkat pertama grup I. Juara bertahan Spanyol berada di peringkat dua karena baru sekali bermain. Sementara Belarusia terpuruk di peringkat terakhir.

Highlight Video Prancis vs Belarusia 12/09/2012 :





Susunan pemain Prancis vs Belarusia :

Prancis: Hugo Lloris, Christophe Jallet, Mamadou Sakho, Mapou Yangambiwa, Patrice Evra, Etienne Capoue, Franck RIbery, Rio Mavuba, Yohan Cabaye, Karim Benzema, Olivier Giroud.

Belarusia: Sergei Veremko, Aleksandr Martynovich, Artem Radkov, Denis Polyakov, Dmitri Verkhovtsov, Maksim Bordachov, Anton Putsila, Renan Bressan, Stanislav Dragun, Sergei Kislyak, Vitali Rodionov

Hasil dan Video Portugal vs Azerbaijan 3-0 (Youtube) 12 September 2012

Posted: 11 Sep 2012 08:08 PM PDT

portugl vs azerbaijan
Hasil dan Video Portugal vs Azerbaijan 12 September 2012. Youtube Portugal vs Azerbaijan. Highlight Video Portugal vs Azerbaijan 12 September 2012.  Portugal kembali meraih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2014. Bertanding melawan Azerbaijan, tim besutan Paulo Bento itu menang tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Municipal, Braga, Rabu (12/9/2012) dinihari WIB, Portugal tampil dengan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Helder Postiga di lini depan. Seiring dengan tampil ofensifnya Portugal, Ronaldo sempat membuat beberapa shot on target ke gawang Azerbaijan.

Namun, tak satu pun dari ketiga gol yang dicetak Portugal berasal dari bintan Real Madrid tersebut. Ketiga gol Portugal diciptakan oleh Silvestre Varela, Postiga, dan Bruno Alves. Semuanya di babak kedua.

Gol pertama lahir di menit ke-63 lahir dari tendangan Varela yang berdiri di sisi kiri pertahanan Azerbaijan. Tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper Kamran Arhayev.

Sedangkan gol kedua hadir di menit ke-85 Gol tersebut berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi Meireles. Bola kemudian dioper dan diberikan kepada Postiga yang ada di depan gawang Azerbaijan. Dia kemudian menyelesaikannya lewat sebuah tendangan kaki kanan.

Tiga menit berselang, Bruno Silva melengkapi kemenangan tuan rumah lewat sundulannya. Berkat hasil ini, Portugal mengoleksi enam poin dan sementara berada di posisi dua klasemen Grup F. Posisi pertama grup tersebut ditempati oleh Rusia, yang juga mengoleksi nilai 6, dan baru saja mengandaskan Israel dengan skor 4-0.

Keempat gol Rusia diciptakan oleh Alexander Kerzhakov (di menit 6 dan 64), Alexander Kokorin (18), dan Viktor Faitzulin (77).

Sedangkan satu pertandingan lainnya di Grup F, yakni Irlandia Utara vs Luksemburg, berakhir dengan skor 1-1. Gol Irlandia Utara yang berasal dari Dean Shiels di menit 14 disamakan oleh Daniel Mota de Alves di menit ke-86.

Highlight Video Portugal vs Azerbaijan 12/09/2012 :




Susunan Pemain Portugal vs Azerbaijan :

Portugal: Rui Patricio; Pepe, Bruno Alves, Fabio Coentrao, Joao Pereira; Raul Meireles, Joao Moutinho, Miguel Veloso (Silvestre Varela 63); Nani (Ruben Amorim 77), Cristiano Ronaldo, Helder Postiga (Antonio Eder 85).

Azerbaijan: Kamran Arhayev; Mahir Shukurov, Elnur Allahverdiyev, Rashad Sadygov, Ruslan Abassov, Maksim Medvedev; Vladimir Levin, Ali Gokdemir (Aleksandr Chertoganov 89), Javid Huseynov (Afram Ismaylov 59), Rahid Amirguliev; Cihan Ozkara (Branimir Subashic 72).

Prediksi Portugal vs Azerbaijan 12 September 2012 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Posted: 11 Sep 2012 08:21 AM PDT

piala dunia 2014
Prediksi Portugal vs Azerbaijan 12 September 2012. Prediksi Skor Portugal vs Azerbaijan. Pertandingan Portugal vs Azerbaijan 12 September 2012. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 kali ini akan mempertemukan Portugal melawan Azerbaijan pada Rabu (12/09/2012) dinihari wib.

Portugal vs Azerbaijan jika dilihat statistik kedua tim, Portugal lebih diunggulkan melihat dari 2 kali pertemuan mereka sejak 2006 s/d 2007 Portugal memenangkan 2 pertandingan mereka.

Melihat hasil pertandingan terakhir Portugal dan Azerbaijan, Portugal mampu mengalahkan lawannya 4 kali dan hanya mengalami hasil imbang 1 kali dari 5 pertandingan terakhirnya. Sedangkan Azerbaijan hanya mampu unggul 1 kali kemenangan, 1 kali mengalami kekalahan dan 3 kali meraih hasil imbang atas tamunya.

Head to head Portugal vs Azerbaijan :Azerbaijan 0-2 Portugal (13 Okt 2007 : EC)
Portugal 3-0 Azerbaijan (07 Okt 2006 : EC)

Lima pertandingan terakhir Portugal :

Luxembourg 1-2 Portugal (07 Sep 2012 : WCQE)
Portugal 2-0 Panama (15 Agu 2012 : FR)
Portugal 0-0 Spanyol (27 Jun 2012 : EC)
Czech Republik 0-1 Portugal (21 Jun 2012 : EC)
Portugal 2-1 Netherlands (17 Jun 2012 : EC)

Lima pertandingan terakhir Azerbaijan :


Azerbaijan 1-1 Israel (07 Sep 2012 : WCQE)
Azerbijan 3-0 Bahrain (15 Agu 2012 : FR)
Azerbaijan 0-0 Andorra (30  Mei 2012 : FR)
Jepang 2-0 Azerbaijan (23 Mei 2012 : FR)
Palestine 2-0 Azerbaijan (29 Feb 2012 : FR)

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Azerbaijan :


Portugal : Eduardo, Fabio Coentrao, Miguel Lopes, Ricardo Costa, Rolando, Hugo Viana, Raúl Meireles, Joao Moutinho, Nani, Cristiano Ronaldo, Nélson Oliveira.

Azerbaijan : Kamran Agayev, Elnur Allahverdiyev, Maksim Medvedev, Ruslan Abushev, R.F. Sadıqov, Mohir Shukurov, Aleksandr Chertoganov, Afran Ismayilov, Javid Huseynov, Elvin Mammadov, Vagif Javadov.

Prediksi skor pertandingan Portugal vs Azerbaijan : Pertandingan Portugal vs Azerbaijan akan dimenangkan oleh Portugal dengan skor akhir PORTUGAL 3-1 AZERBAIJAN. Pertandingan Portugal vs Azerbaijan disiarkan LIVE di ANTV Pukul 02:00 wib.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template