Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Hasil dan Video Kolombia vs Uruguay 4-0 (Youtube) 8 September 2012

Posted: 07 Sep 2012 08:33 PM PDT

Kolombia
Hasil dan Video Kolombia vs Uruguay 4-0 (Youtube) 8 September 2012. Kolombia vs Uruguay. Pertandingan Kolombia vs Uruguay 8 September 2012. Kolombia tampil gemilang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Menjamu Uruguay, Kolombia menang dengan skor telak 4-0.

Dalam pertandingan di Estadio Metropolitano Roberto Melondez yang selesai Sabtu (8/9/2012) pagi WIB, Kolombia sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit. Radamel Falcao membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah sepakannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Fernando Muslera.

Babak kedua berjalan dua menit, Kolombia menambah keunggulan. Teofilo Antonio Gutierrez sukses memaksimalkan umpan terobosan untuk menaklukkan Muslera.

Gutierrez sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan James Rodriguez dari sisi kiri, Gutierrez menyambar bola untuk membobol gawang Uruguay.

Di masa injury time, Juan Zuniga melengkapi kemenangan tuan rumah. Sepakannya dari dalam kotak penalti menuntaskan kerjasama satu-dua-nya dengan Falcao tak mampu dihalau oleh Muslera.

Hasil ini menempatkan Kolombia di peringkat lima klasemen sementara zona CONMEBOL dengan jumlah poin 10. Sementara Uruguay ada di posisi ketiga dengan 11 poinn.

Highlight Video Kolombia vs Uruguay 8 September 2012 :




Susunan Pemain Kolombia vs Uruguay :

Kolombia: Ospina, Perea, Armero, Valdes, Aguilar (Ramirez 78'), Zuniga, Torres, Valencia, Falcao, Gutierrez (Quintero 80'), Rodriguez (Sanchez 83')

Uruguay: Muslera, Lugano, M. Pereira (G. Ramirez 60'), Godin, Victorino (Gonzalez 46'), A. Pereira, Perez, Rodriguez, Arevalo (Gargano 73'), Forlan, Cavani

Hasil dan Video Spanyol vs Arab Saudi 5-0 (Youtube) 8 September 2012

Posted: 07 Sep 2012 08:29 PM PDT

Spanyol
Hasil dan Video Spanyol vs Arab Saudi 5-0 (Youtube) 8 September 2012. Spanyol vs Arab Saudi. Pertandingan Spanyol vs Arab Suadi 8 September 2012. Spanyol memetik hasil memuaskan dari laga ujicoba melawan Arab Saudi. Pasukan Vicente Del Bosque itu menang lima gol tanpa balas.

Dalam laga yang dimainkan Estadio Municipal de Pasaron, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB, Spanyol membuka keran gol di menit ke-22. Bola sepakan Pedro yang digagalkan penjaga gawang Arab Saudi disambar oleh Santi Cazorla untuk memberi Spanyol keunggulan 1-0.

Enam menit kemudian, giliran Pedro yang membobol gawang Arab Saudi. Sontekannya melewati kiper Waleed Abdullah dan bola meluncur ke gawang yang sudah kosong.

Spanyol menambah keunggulan di babak kedua. Eksekusi tendangan bebas Xavi Hernandez membuat Abdullah harus memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya.

Gol keempar Spanyol di laga ini hadir dari titik putih setelah Nacho Monreal dilanggar di kotak penalti. David Villa yang baru kembali bermain usai cedera mengeksekusi bola dengan baik.

Pedro mencetak gol keduanya sekaligus menutup pesta gol Spanyol di menit ke-73. Menerima umpan terobosan David Silva, Pedro mencungkil bola dan memberikan kemenangan 5-0 untuk Spanyol.

Kemenangan ini jadi modal bagus untuk Spanyol dalam menjalani laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. La Furia Roja yang tergabung di Grup A akan mengawali langkahnya dengan bertandang ke Georgia, Selasa (11/9/2012) watu setempat.

Highlight Video Spanyol vs Arab Saudi 8 September 2012 :



Susunan Pemain Spanyol vs Arab Saudi :

Spain: Valdes (Casillas 72); Juanfran, Albiol, Pique (Ramos 46), Monreal; Busquets (Iniesta 61), Benat, Fabregas (Xavi 46); Pedro, Cazorla (Silva 61), Torres (Villa 53)

Arab Saudi: Abdullah; Al-Beeshi, Al-Mousa (Al-Shamrani 88), Hawsawi (Albishi 82), Otaif, Kariri; Al-Jassam (Alruwally 62), Aldawsari (Almosa 72), Jezawi (Alhamad 66); Al-Shahrani (Al-Sahlawi 79)

Hasil dan Video Argentina vs Paraguay 3-1 (Youtube) 8 September 2012

Posted: 07 Sep 2012 09:28 PM PDT

Hasil dan Video Argentina vs Paraguay 3-1 (Youtube) 8 September 2012. Argentina vs Paraguay. Pertandingan Argentina vs Paraguay 8 September 2012. Argentina memetik poin penuh dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Menghadapi Paraguay di kandang sendiri, Tim Tango menang dengan skor 3-1.

Di Estadio Mario Alberto Kempes, Sabtu (8/9/2012) pagi WIB, Argentina sudah unggul saat laga baru berumur tiga menit. Tendangan kaki kiri terukur yang dilepaskan Angel Di Maria dari depan kotak penalti menghujam pojok gawang Paraguay.

Paraguay mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat tendangan 12 pas Jonathan Fabbro. Tim tamu mendapatkan hadiah penalti sebagai akibat handball Rodrigo Brana.

Argentina kembali memimpin di menit ke-30. Sepakan Gonzalo Higuain dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok gawang tanpa bisa dihentikan oleh kiper Paraguay, Justo Villar.

Lionel Messi akhirnya melengkapi kemenangan Argentina lewat golnya pada menit ke-64. Tendangan bebas indah penyerang Barcelona itu membuat Villar mati kutu.

Kemenangan ini mengangkat Argentina ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari lima laga. Mereka tertinggal dua angka dari Chile yang ada di urutan teratas tapi sudah bermain enam kali.

Highlight Video Argentina vs Paraguay 8 September 2012 :





Susunan pemain Argentina vs Paraguay :

Argentina: Romero; Campagnaro, Garay, Fernandez, Rojo; Gago, Brana (Biglia 87'); Di Maria (Guinazu 78'), Messi, Lavezzi (Palacio 64'); Higuain

Paraguay: Justo Villar; Piris, Alcaraz, Da Silva, Ortiz; V.Ayala, Estigarribia (Santander 72'), V.Caceres, Riveros, Fabbro (Cardozo 58'); Santa Cruz (Valdez 57')

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template