Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Saya Adalah Pelatih Bisnis

Posted: 03 Apr 2013 07:27 PM PDT

pelatih bisnisProfesi sebagai business coach atau pelatih bisnis sebenarnya sudah mulai marak sejak beberapa tahun terakhir karena semakin banyaknya bisnis yang berkembang di Indonesia. Namun kebanyakan adalah lebih kearah pengembangan bisnis yang sudah ada.

Spesialisasi saya adalah membantu orang-orang yang ingin memulai sebuah bisnis yang baru terutama para karyawan atau mantan karyawan yang ingin memulai sebuah bisnis yang baru.

Saya tertarik dengan hal ini karena latar belakang saya yang juga sebelumnya adalah seorang karyawan dimana saya bergabung dengan sebuah bank asing bernama HSBC selama 11 tahun. Sehingga apa yang saya coba ajarkan adalah sebuah hal yang telah saya secara pribadi lakukan sampai saat ini.

Hal yang akan saya ajarkan adalah bagaimana merubah dan membentuk karakter dan mindset dari seorang karyawan menjadi seorang pengusaha karena menurut saya hal inilah justru yang paling sulit dilakukan dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Hal berikutnya adalah bagaimana mempertahankan karakter tersebut sehingga bisa tetap bertahan bahkan berkembang kedepannya. Berikutnya baru cara memilih jenis bisnis yang akan ditekuni.

Saat ini saya baru bisa membantu orang yang tinggal disekitar JaBoDeTaBek dulu dan telah cukup banyak kawan-kawan t=yang telah saya bantu dan saat ini bisnisnya sudah mulai berjalan. Kabar baiknya sampai saat ini bimbingan ini masih GRATIS….walaupun bisa sewaktu-waktu mungkin akan berubah menjadi berbayar :) . Saya tidak memungut bayaran karena apa yang saya ajarkan belum tentu berhasil khan…nanti kalau sudah berhasil dan Anda mau membagi uangnya dengan saya …. itu terserah Anda dan itu sudah rejeki saya:)

Bagi yang tertarik silahkan hubungi saya melalui email saya di jindradjaja@gmail.com. Melalui email tsb akan saya beritahu detailnya.

Terima kasih dan sukses selalu untuk Anda semua

 

 

 

 

 

 

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Usaha Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template