Data Google Buzz Anda | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Data Google Buzz Anda

Pengguna Buzz yang terhormat,

Pada bulan Oktober 2011, kami mengumumkan Google Buzz dinonaktifkan. Pada tanggal atau setelah tanggal 17 Juli 2013, Google akan menyelesaikan langkah terakhir untuk penonaktifan dan akan menyimpan salinan pos Buzz Google Drive Anda, sebuah layanan untuk menyimpan file secara online. Google akan menyimpan dua (2) jenis file ke Google Drive, dan file yang baru dibuat tidak diperhitungkan terhadap batas penyimpanan Anda.

  1. File pertama adalah file pribadi, yang hanya dapat diakses oleh Anda, berisi cuplikan pos publik dan pribadi Google Buzz yang Anda tulis.
  2. Jenis file kedua akan berisi salinan  pos publik Google Buzz Anda saja. Secara default, pos dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki tautan tersebut dan dapat muncul di hasil penelusuran dan di Google Profil Anda (jika Anda telah menautkannya ke pos Buzz Anda). Perhatikan, setiap tautan ke konten Google Buzz Anda yang ada akan mengalihkan pengguna ke file ini.
  3. Setiap komentar yang Anda berikan di pos pengguna lainnya hanya akan disimpan ke file pengguna tersebut dan bukan ke file Anda. Setelah perubahan yang diuraikan dalam email ini selesai, hanya pengguna itu yang akan dapat mengubah setelan berbagi file tersebut. Ini berarti bahwa jika Anda telah berkomentar di pos pribadi penulis lainnya, penulis tersebut dapat memilih untuk membuat pos dan komentar di dalamnya bersifat publik. Jika Anda ingin menghindari kemungkinan itu, hapus semua konten Buzz Anda sekarang.
  4. File Google Drive yang baru hanya akan berisi komentar dari pengguna yang sebelumnya telah mengaktifkan Google Buzz, dan file itu tidak akan berisi komentar yang telah dihapus sebelum dilakukannya pemindahan data ke Google Drive Anda.

Setelah file dibuat, file akan diperlakukan sama dengan file Drive lainnya. File adalah milik Anda dan dapat digunakan sesuai keinginan Anda. Ini termasuk mengunduh file, memperbarui siapa yang dapat mengakses file, atau menghapus file.

Sebelum file tersebut dibuat, Anda dapat melihat pos Google Buzz yang telah Anda tulis di sini. Jika Anda tidak ingin pos atau komentar  Buzz apa pun disimpan ke file Google Drive, Anda dapat segera menghapus akun dan data Google Buzz Anda. 

Terima kasih telah menggunakan Google Buzz.

© 2013 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043

Anda telah menerima pengumuman layanan email wajib ini yang mengabarkan berita terkini kepada Anda perihal perubahan penting yang terjadi pada akun Google Buzz Anda.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template