DigitalPreneur: Rising Star di Majalah Studentprenur | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

DigitalPreneur: Rising Star di Majalah Studentprenur

DigitalPreneur: Rising Star di Majalah Studentprenur

Link to DigitalPreneur

Rising Star di Majalah Studentprenur

Posted: 04 May 2013 06:38 AM PDT

Kalau kemarin udah masuk stasiun TV di SBO kali ini Majalah Studentpreur memuat profile SolusiHardware.com yang telah saya rilis 4 bulan lalu dibukan januari dengan tim solid di WeblogMix, hanya wawancara sebentar memang sih sekitar 30 menit saja. Namun karena saya pembicara setiap majalah bulanan ini, satu penghormatan buat saya untuk masuk dalam majalah tersebut. ...

TalkShow Industri eCommerce di Stasiun TV SBO

Posted: 04 May 2013 06:23 AM PDT

Undangan ke dua saya dari pisahk SBO TV, untuk sharing perkembangan bisnis digital dan IT untuk UMKM saya penuhi hari itu (24 April 2013). Kami ini saya hanya sharing dan ingin mengedukasi masalah bisnis pada umumnya, dan membawanya ke dunia teknologi, sebelah saya ada seorang pengusaha Bakso Java Alami, yang memiliki outlet di Jalan Meer ...

Sharing Bisnis Dan Perkembangan IT di Stasiun TV SBO

Posted: 04 May 2013 06:05 AM PDT

Tugas saya di CV.WeblogMix Ultimate memang sebagai CEO, beruntungnya saya mendapat kesempatan untuk talkshow langsung secara live di Stasiun SBO Surabaya, bincang masalah bisnis UKM dan perkembangan dunia IT baik di Indonesia maupun di Surabaya pada khususnya. Pada kesempatan ini terbukti bahwa dunia IT baik untuk eCommerce sangat menjadi sorotan, dan peluang bisnis yang harus ...

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template