Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


13 Juta Menjadi 30 Juta Rupiah dalam 11 Bulan

Posted: 23 Feb 2014 09:42 PM PST

Bonus Bisnis

Bonus Bisnis

Bonus Bisnis

Dua gambar terakhir memperlihatkan kenaikan komisi perbulan yang saya peroleh hanya dalam waktu 11 bulan dengan kenaikan lebih dari 100%.

Mungkin seperti kawan-kawan ketahui saya adalah mantan pegawai di sebuah bank asing di Jakarta dimana saya berkarir selama 11 tahun. Selama 11 tahun saya berkarir di bank asing kenaikan gaji yang dapat saya peroleh paling banyak adalah 10% pertahun.

Sejak beberapa tahun yang lalu saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan saya tersebut karena saya melihat kenyataan bahwa bekerja sebagai karyawan tidak akan dapat menjamin kehidupan kita setelah kita pensiun seperti yang dialami oleh ayah saya. Ayah saya berkarir sebagai seorang pegawai selama 35 tahun dan diakhir masa kerjanya beliau mendapatkan sejumlah uang pesangon yang menurut saya saat itu lumayan besar. Namun kenyataannya saat ini uang pesangon tersebut tidak dapat diandalkan sebagai penopang kehidupan sehari-hari. Melihat kenyataan tersebut saya tidak ingin mengalami hal yang sama dengan ayah saya dan untuk itu saya harus mengubah haluan dengan meritis bisnis saya sendiri.

Bisnis memanglah tidak mudah namun sama tidak mudahnya bila di masa senja hidup kita kehidupan kita menjadi terpuruk secara ekonomi. Tidak peduli seberapa tinggi jabatan serta gaji kita di kantor maka di saat usia pensiun semua itu harus kita tinggalkan dan memulai segalanya kembali dari awal tanpa embel-embel pangkat serta gaji yang kita peroleh semasa kita masih bekerja.

Bisnis memang harus bekerja keras namun apakah kalau kita bekerja tidak harus bekerja keras? Apalagi di pekerjaan kita mengejar impian bos kita sedangkan didalam bisnis kita mengejar impian kita sendiri.

Sebagai pekerja kita adalah orang yang bisa dengan mudah tergantikan oleh para calon pekerja yang lebih muda, lebih gesit, mau dibayar lebih rendah dan tidak kalah pintarnya.

Mungkin ada yang berpikir bahwa kita yang telah bekerja lama mempunyai pengalaman. Menurut saya pengalaman hanya akan berarti bagi calon bos kita yang berikutnya kalau memang pengalaman kita dibidang yang unik dan tidak banyak yang memiliki pengalaman tersebut. Namun bila kita berada didalam pekerjaan dimana banyak orang lain dapat lakukan juga maka pengalaman kita tidaklah termasuk unik dan dicari lagi oleh bursa kerja. Untuk mudahnya kita tinggal melakukan penilaian secara objektif apakah jenis pekerjaan kita yang sekarang unik atau banyak dilakukan oleh orang lain. Sebagai contoh adalah saya sendiri, walaupun saya bekerja di bank asing namun bankir adalah sebuah pekerjaan yang umum dan banyak dilakukan oleh orang lain.

Bila jawaban yang kita dapatkan adalah banyak orang yang bisa menggantikan posisi saya maka menurut saya kita harus mulai berpikir untuk memiliki bisnis sendiri.

Kebanyakan bisnis mengalami kebangkrutan dan tutup di tahun pertama atau kedua adalah lebih karena kurang perencanaan dan kurangnya pengetahuan untuk memulai sebuah bisnis. Untuk itu saya telah menyediakan pelatihan, sistemnya serta pendampingan sampai Anda berhasil dan bisa dilepas sendiri.

Untuk mengetahui detailnya silahkan menghubungi: 08881524384 atau 081299330898

NB:

Ini bukan Money Game atau penipuan karena saya mempertaruhkan nama baik saya. Terima kasih

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Usaha Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template