Lowongan CPNS 2014: Pelamar Bisa Pilih 3 Formasi. Tes CPNS tahun 2014 dipredik... dan 5 lowongan lainnya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Lowongan CPNS 2014: Pelamar Bisa Pilih 3 Formasi. Tes CPNS tahun 2014 dipredik... dan 5 lowongan lainnya

Lowongan CPNS 2014: Pelamar Bisa Pilih 3 Formasi. Tes CPNS tahun 2014 dipredik... dan 5 lowongan lainnya


Lowongan CPNS 2014: Pelamar Bisa Pilih 3 Formasi. Tes CPNS tahun 2014 dipredik...

Posted: 20 Jun 2014 05:00 AM PDT

Lowongan CPNS 2014: Pelamar Bisa Pilih 3 Formasi.

Tes CPNS tahun 2014 diprediksi akan semain ketat. Pasalnya menurut informasi terbaru para pelamar diberikan kelonggaran 3 pilihan, persis mekanismenya seperti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN).

Alhasil selain 100 persen menggunakan Computer Assisted Test (CAT), pelamar juga bisa memilih tiga lowongan jabatan sekaligus dalam satu instansi.

Yang masih belum tahu apa itu ujian CAT, segera download dan berlatih soalnya disini http://latihantescpns.com/

Dengan model seperti ini sudah bisa dipastikan, untuk formasi-formasi empuk di instansi-instansi yang dianggap vaforit bakal direbut oleh peserta yang nilai tes CAT-nya tinggi.

"Ya rencananya mirip UMPTN. Pelamar bisa memilih tiga pilihan dalam satu instansi. Misal melamar di kemenkeu, jurusan akuntansi misalnya bisa memilih jabatan A, B, dan C"

Mengenai soal tes, Supardiyana menjelaskan berbeda dengan tahun lalu. Kali ini ada 17 perguruan tinggi negeri ikut serta dalam penyusunan soal tes kompetensi dasar (TKD), yang kemudian akan diintegrasikan. Dengan demikian, jumlah soalnya menjadi semakin banyak variasinya. (JPNN)

Segera download latihan soal CPNS 2014 disini http://latihantescpns.com/


LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN IT ADVERTISING SITTI, the first and largest Indonesia...

Posted: 20 Jun 2014 01:00 AM PDT

LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN IT ADVERTISING

SITTI, the first and largest Indonesian contextual advertising platform company which established in 2010. Our network includes thousands of websites and blogs in Indonesian language. SITTI currently requires professional candidates for the following positions:

Software Devloper Web Developer Supervisor Sales Marketing Staff Sales Marketing Jr. Analyst Web Developer

Male/Female, Max 30 years old. Bachelor of Technology/Bachelor of Science (Computer Science, Mathemathic, Electrical Engineering). Fresh graduate are welcome. Preferably have experience as software engineer minimum for 2 years. Strong coding skill in PHP and using MySQL query. Experienced using any PHP framework Zend, Yii, Laravel, CakePHP, - Codeigniter, etc. Have knowledge in jQuery, Ajax, Javascript, HTML, CSS. Understand source control preferably Git. Understand bug tracking e.g. Mantis. Understand algorithm and programming logic. Has problem-solving skill. Fun to work with, curious about new technology, able to work in a team.
Software Devloper

Male/Female, Max 30 years old Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, - Computer Science/Information Technology or equivalent. Fresh graduates are also welcome to apply. Preferably have experience as software engineer minimum for 3 years. Understand one or more: Python, Java, C/C++ or PHP. Understand source control preferably Git. Understand bug tracking. Understand algorithm and logic. Has problem-solving skill. Understand database design and query. Preferred experience in Messaging system such as RabbitMQ. Preferred experience in NoSQL solution such as Cassandra, MongoDB, Redis, Couchbase or Memcached. Preferred experience in Big Data solution such as Hadoop, Greenplum, etc. Preferred experience in Continuous Integration such as Jenkins. Good attitude, fun to work with, curious about new technology, able to work as team.
Supervisor Sales Marketing

Male / Female, Max. 30 years old Bachelor's Degree from any major At least 3-5 years of working experience Passion for E-commerce Client interfacing experience with strong communication skills Ability to analyze reports and make recommendations Ability to lead team Preferable from advertising agencies Excellent communication skills, written and verbal Good initiative, fast learner, able to work in team and able to work in under pressure situation
Staff Sales Marketing

Male / Female, Max. 28 years old At least 1-2 years of working experience Passion for E-commerce Client interfacing experience with strong communication skills Ability to analyze reports and make recommendations Excellent communication skills, written and verbalGood initiative, fast learner, able to work in team and able to work in under pressure situation
Jr. Analyst

Usia maksimal 28 tahun Diutamakan lulusan S1 jurusan Statistics / Matematika atau Tehknik Informatika Pengalaman Min 1 tahun Mahir dalam penggunaan tools SPSS Programming dan Software Statistikal lainnya. Paham pengolahan data dan menyukai analisa Menguasai MS Excel, lebih diutamakan VBA Menguasai excel: visual basic Application ("VBA") atau Macros, pivot table dan pivot chart, dan formula-formula di excel Pernah menggunakan Rapidminer (Pilihan) Fresh Graduates are welcome to apply Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dan organisasi Placement: Senopati, South Jakarta

If you are confident that you meet our requirements, please submit your application, with complete curriculum vitae, updated photo, and expected salary to hrd@sitti.co.id

15 Daerah di Sulut dan Gorontalo Rekrut CPNS 2014 JAKARTA--Sebanyak 15 kabupate...

Posted: 19 Jun 2014 11:50 PM PDT

15 Daerah di Sulut dan Gorontalo Rekrut CPNS 2014

JAKARTA--Sebanyak 15 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo akan melaksanakan seleksi CPNS 2014. 15 pemda tersebut terdiri atas 11 kab/kota di wilayah Sulut dan empat di Gorontalo.

Adapun 11 kab/kota yang akan mendapatkan formasi CPNS 2014 di Sulut adalah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kab Bolmong Selatan, Kab Bolmong Timur, Kab Bolmong Utara, Kab Kepulauan Sangihe, Kab Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kab Kepulauan Talaud, Kab Minahasa Selatan, Kab Minahasa Utara, Kota Kotamobagu, dan Kota Tomohon.

Sedangkan daerah di Gorontalo yang mendapatkan formasi adalah Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Pohuwato, dan Kota Gorontalo.

Apa saja formasinya, menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar akan ditetapkan sekitar akhir Juni dan paling lambat awal Juli. Namun, dia mengisyaratkan, secara nasional formasi terbanyak adalah guru, tenaga kesehatan, dan penyuluh.

"Pendaftaran CPNS akan dimulai pertengah Juli dengan sistim on line. Dan yang terbaru, peserta tidak perlu menyediakan SKCK, kartu kuning, surat keterangan sehat. Saat registrasi awal yang diperlukan hanya nama lengkap, NIP, dan alamat emal," pungkasnya.

Persiapkan diri sedini mungkin menghadapi Tes CPNS 2014 ini.
Segera download latihan soalnya disini http://latihantescpns.com/


LAMPU BELAJAR KEPALA HELLO KITTY Ecer 44.000 grosir 39.000, min.beli 3pcs Meng...

Posted: 19 Jun 2014 11:30 PM PDT

LAMPU BELAJAR KEPALA HELLO KITTY

Ecer 44.000
grosir 39.000, min.beli 3pcs

Mengajak belajar si kecil bukan perkara mudah, tapi dengan Lampu Belajar Kepala Hello Kitty ini pasti acara belajar akan lebih menyenangkan dengan tampilannya yang imut dan lucu.

Menggunakan baterai cas yang bisa diisi ulang jika lampunya mulai redup, jadi tidak perlu beli baterai lagi dan enaknya bisa dibawah kemana aja karena bebas kabel tinggal dicolokkan ke stop kontak listrik.
Menggunakan Lampu LED sehingga lampunya tahan lama dan tidak gampang putus serta hemat energi tentunya.

HARGA YANG KAMI BERIKAN SANGAT MURAH DIBANDING YANG LAIN!

CARA PESAN:
Ketik:
Nama.Alamat Lengkap.No Hp.Nama Barang.Jumlah
CALL/ SMS / WHATSAPP : 081556 442222
BBM : 2B0A1EC1
YM : Grosirkadounik@Yahoo.Com
website: www.grosirkadounik.com
Facebook: https://www.facebook.com/pages/JUAL-KADO-UNIK/567506626593281?ref=hl


CELEMEK HELLO KITTY PLASTIK ecer 21rb Grosir 16rb (minimal beli 6) DIMENSI 50X...

Posted: 19 Jun 2014 08:30 PM PDT

CELEMEK HELLO KITTY PLASTIK

ecer 21rb
Grosir 16rb (minimal beli 6)

DIMENSI 50X70CM
Celemekdari bahan plastik berkualitas dengan motif unyu Hello Kitty yang unik yang mudah di bersihkan , Dilengkapi dengan tali pengikat untuk menyesuaikan ukuran badan pemakainya.
celemek ini berfungsi sebagai pelindung noda pada saat memasak dan dengan motif yang lucu membuat tampilan anda tetap cantik saat memasak.
Biasa dijual 35rb/pcs
HARGA YANG KAMI BERIKAN SANGAT MURAH DIBANDING YANG LAIN!

CARA PESAN:
Ketik:
Nama.Alamat Lengkap.No Hp.Nama Barang.Jumlah
CALL/ SMS / WHATSAPP : 081556 442222
BBM : 2B0A1EC1
YM : Grosirkadounik@Yahoo.Com
website: www.grosirkadounik.com


Lowongan Kerja Lulusan SMA, Kami sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tele...

Posted: 19 Jun 2014 06:38 PM PDT

Lowongan Kerja Lulusan SMA,

Kami sebuah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi membutuhkan beberapa karyawan untuk di tempatkan pada posisi:

SALES CANVASSER

dengan kualifikasi sebagai berikut:
Pria maks usia 30 tahun Pendidikan min SMU/SMK sederajat Berpengalaman sebagai distributor makanan / FMCG lebih diutamakan. Memiliki motivasi tinggi dan berorientasi dengan target. Mampu bekerja dengan team / bekerja di lapangan. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Memiliki kendaraan bermotor lebih diutamakan. Silahkan langsung datang untuk interview dengan membawa lamaran berupa CV lengkap. fotokopi KTP dan pas foto ukuran 3x4 ke alamat:

PT. Axindo Infotama
Pejaten Office Park
Jl. Buncit Raya no. 79 Blok L, Jakarta Selatan
email: hrd.kalibata@axindo.co.id
UP: HRD-Febri
Telp: 021-79193738

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template