ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Saya Pilih Kareem, Kamu?

Posted: 14 Dec 2010 05:30 AM PST


Alkisah di jaman serba otomatis dan serba canggih ini, hiduplah 3 orang ksatria teknologi dengan karakter bebeda. Ketiga orang geek, freak, dan gaul abis itu adalah Anton, Daisy, dan Kareem. Ketiga ksatria ini sedang beradu memperebutkan tahta Funaholic Icon Search. Seperti apa kisah mereka?

Antonio
Ksatria pertama adalah Antonio, sang pangeran eksis. Saking eksisnya, anton selalu mengupdate kondisi terbarunya. Teman-teman Antonia menjulikinya Detik.com. Ya, karena dia lebih cepet update statusnya daripada situs berita itu. Bukan cuma itu, Antonio punya ID di semua social media. Facebook, Twitter, plurk, Koprol, FourSquare, bahkan friendsterpu dia masih update. Senjata Andalah Antonia adalah C3 yang memang handal untuk akses ke social media.

Daisy
Ksatria kedua adalah Putri Daisy. kalau putri jaman kuno selalu memakai mahkota di kepala, Putri Daisy ini selalu mengenakan headset. Yup.. betul banget, Daisy adalah seorang penggila musik. Kalau Antonio menyukai C3, Daisy lebih memilih X5, X3, dan X2 sebagai senajata andalan. Fitur di ponsel-ponsel itu memungkinkan daisy memutar lagu Keong Racun atau Cinta Satu malam kesukaannya hanya dengan sekali klik di Homescreen.

Kareem
Ksatria Ketiga adalah Kareem. Nah, kareem ini adalah tipe-tipe Eksmud (eksekutip muda) yang benar-benar mobile. Makanya Kareem harus bisa Online kapan dan dimanapun. YM harus OL, kalau2 si bos kirim message. Cek email kudu rajin, karena rekanan bisnisnya sering banget kirim email. Nah, untuk kebutuhannya itu, kareem punya senjata E5. Ponsel QWERTY ini mempercepat kinerja kareem. Ya, memang E5 kan didesain untuk keperluan Enterprise.

Nah, ketiga ksatria ini membutuhkan bantuan kalian untuk menjadi Icon dalam ajang Funaholic Icon Search. Saya pribadi mendukung kontestan dari jenis Kareem. karena sama dengan kebutuhan saya sehari-hari. Nah, siapa yang kalian dukung? Apakah si Antonio si Eksis, Daisy si Penggila musik, atau setuju dengan pilihan saya, Kareem?

Apapun pilihan anda, yang pasti menyediakan hadia-hadiah super untuk kamu. Akan dipilih 3 orang pemenang yang akan mendapatkan masing-masing sebuah C3, X5 dan E5. Menarik bukan? Buruan deh, menuju Lokasi..

Tags: ,

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template