ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Game baru dari Sega: Khusus Lelaki!!

Posted: 18 Dec 2010 08:09 AM PST


Jaman masih kanak-kanak dulu, saya mengenal sebagai konsol yang menjadi pesaing berat Nintendo. Tapi sekarang rupanya juga ingin bersaing dengan American Standart atau Toto. Gak percaya? Baca terus biar tahu.


Alasannya adalah karena perusahaan yang tenar dengan gamenya ini meluncurkan sebuah baru. Tidak ada yang aneh memang jika meluncurkan baru. Tidak jika yang baru mereka luncurkan bukan untuk urinal.

HHMm… kira-kira seperti apa khusus lelaki dewasa ini?? Menurut bocoran dari KotakuKotaku Japan, diintegrasikan di urinal. Permainan yang ada pada urinal ini adalah: Kencing. Satu-satunya yang ditawarkan dalam konsol ini adalah kencing ke botol. Score akan dihitung berdasarkan ketepatan kencing pada target. Kekuatan dan tekanan kencing juga akan dihitung oleh sensor untuk dinilai.

Bosan dengan ini? jangan kuatir. Konsol ini sangat mengerti para lelaki. Tersedia menu multiplayer sehingga anda bisa bermain bersama pengunjung toilet yang lain. Tapi sepertinya multiplayer ini ide yang cukup buruk karena jika anda kalah, kesempatan melakukan revans tidak semudah mengisi koin, tapi juga harus mengisi kandung kemih.. wkekeke…

Jika ini sampai di indonesia, satu pesan saya: bijaksanalah menggunakannya.

Mau lihat seperti apa ini? Putar videonya

Tags: ,

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template