ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Kartu As: Kualitas Premium, Tarif Telepon Umum

Posted: 16 Dec 2010 11:29 PM PST


Kartu As paling murah

Mungkin sudah banyak yang lupa sama benda ini. Kotak, berwarna biru, biasanya di pinggir jalan, dan suka nelen koin. Yaks.. dialah telepon umum, telepon koin.

Nah, masih inget gak sama telepon koin yang satu ini? masih ingat gak? kalo dengan telepon ini, seratus rupiah bisa buat ngobrol 1 menit. Murah buanget kan? Eh, tapi jangan salah lho.. Ternyata di jaman yang serba bayar dan mahal ini ternyata ada yang lebih murah buat urusan nelpon ketimbang telepon umum. Coba tebak.. apa hayo?? hehehe

Ttraaarraaaa… Dialah . Kartu dengan tarif yang super murah, ngalahin murahnya telepon umum. Tarif untuk nelpon dari Kartu AS kamu ke lain cuma 20 rupiah semenit. Murah banget kan? telpon koin aja 100 rupiah per menit.

Tapi ntar murahan gimana? sinyal putus2 gimana? Yaelah.. gak usah kuatir deh, jaminan sinyal telkomsel yang ada sampai pelosok desa bakal memastikan kamu tetap daper sinyal kenceng meskipun sedang mudik di desa atau ngungsi di pelosok. Aman..

Wah mas Bro, saya suka SMS nih.. Ada hadiah gak buat saya? Telpon aja murah, SMS mah, soal enteng.. Kamu bakal dikasih 5000 SMS per hari setelah kirim satu SMS. Tapi sms ini cuma bisa dipakai dari jam 00.00 sampai jam 16.59 WIB. Mantab toh mas bro!!

Udah tau kan, kalo itu murah? tunggu apa lagi? buruan deh, beli perdana kartu AS sekarang juga. Biar kamu bisa nelpon lebih murah dari telpon umum, tapi dengan sinyal premium Telkomsel. Yuk..

Tags: , ,

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template