Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Masa Depan Yang Lebih Baik

Posted: 28 Mar 2012 07:01 PM PDT

Tes Kepribadian MBTIKehidupan seseorang sering ditentukan oleh sesuatu yang mereka lakukan atau putuskan pada saat ini atau dimasa yang lalu. Hal ini termasuk keputusan untuk menentukan pasangan hidup, pendidikan dan karier.

Bagi sementara orang hal ini merupakan hal yang mudah namun bagi sebagian besar orang hal ini cukup membingungkan karena seringkali takut salah dalam membuat keputusan.

Bila ada faktor eksternal yang dapat membantu mereka dalam untuk menentukan pilihan atau membuat keputusan maka hal ini pasti akan lebih memudahkan bukan?

Salah satu faktor eksternal yang dapat membantu mereka termasuk kita dalam membuat keputusan yang lebih akurat adalah dengan mengetahui tipe kepribadian seseorang. Degan mengetahui tipe kepribadian maka kita dapat mengetahui apakah jenis pendidikan yang paling cocok dengan kepribadian kita yang pada akhirnya akan menuntun kita kepada karier yang paling cocok dengan kepribadian kita termasuk juga jenis kepribadian yang cocok untuk menjadi pasangan hidup kita. Salah satu instrumen yang telah digunakan oleh jutaan orang diseluruh dunia untuk mengetahui tipe kepribadian mereka adalah dengan melakukan tes kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator).

Sebagai gambaran maka tes ini telah digunakan oleh 89 perusahaan dari Fortune 100 (100 perusahaan paling baik di Amerika) yang dapat Anda baca lebih lanjut disini

Hasil dari tes ini akan memberikan gambaran tentang:

  • Karakteristik Kepribadian Anda
  • Trend Karier
  • Pekerjaan Yang Paling Diminati
  • Metode yang digunakan, Hambatan Potensial serta Tips dalam:
  1. Pencapaian Tujuan
  2. Pengumpulan Informasi
  3. Menjalin Hubungan
  4. Pengambilan Keputusan

Bagi Anda yang ingin mengetahui jenis kepribadian Anda maka pada Hari Minggu tanggal 1 April 2012 akan diadakan tes MBTI yang bertempat di:

Menara ITBK, lt 1 Auditorium

Jl. S Parman kav 76

Slipi

Jakarta Barat.

Ada 3 sesi tes yang dapat Anda pilih yakni Jam 14.00, jam 15.00 atau jam 16.00.

Tes hanya kira-kira 30-45 menit. Hasilnya akan dikirim via email atau via pos paling lambat 4 hari pasca Assessment

Biaya tes adalah sebesar RP. 205,000.- per orang dimana Anda mendaftar dengan cara mengirimkan sms ke nomor 085785100000 dengan format “Daftar dari web#Penilaian Diri#nama#sesi jam berapa yang ingin anda ikuti”

Saya sendiri pernah melakukan tes ini sekitar 5 tahun yang lalu dan hingga kini hasil tes ini masih tetap relefan dengan pekerjaan dan usaha yang saya tekuni. Yang terpenting adalah saya merasa BAHAGIA dengan hidup keluarga saya serta bidang yang saya tekuni saat ini karena sesuai dengan tipe kepribadian saya. Bagi saya pribadi menentukan pendidikan, karier dan pasangan hidup yang cocok dengan kepribadian saya adalah sangat penting karena akan saya tekuni sepanjang hidup saya.

Semoga anda masih mendapatkan seat, karena peserta terbatas.

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua :)

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Usaha Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template