ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


EnemyGraph, Aplikasi Facebook untuk Cari ‘Musuh’

Posted: 27 Mar 2012 04:41 PM PDT


don't like thisFacebook hanya menyediakan fitur ‘Like’ tanpa menyediakan fitur ‘un Like’ atau ‘Don’t Like’. Dengan kata lain Facebook tidak menyediakan ikon jempol mengarah ke bawah. Terinspirasi hal tersebut, mahasiswa asal University of Texas di Dallas membuat aplikasi facebook untuk menyatakan tidak suka kepada teman atau profile seseorang atau tidak suka pada brand / fans page tertentu.

Aplikasi Facebook untuk menyatakan tidak suka ini di sebut EnemyGraph. Dean Terry, si pembuat aplikasi ini bahkan menyebutnya sebagai ‘penghujat media sosial’. Melalui aplikasi facebook tersebut, Anda juga bisa membuat daftar profile, teman, brand, fans page, atau bahkan aplikasi Facebook yang tidak Anda sukai. Bisa dibilang, EnemyGraph adalah aplikasi Facebook untuk cari musuh dalam media sosial khususnya di Facebook.

top enemies on facebook

Menurut Dean Terry, media sosial saat ini menghubungkan satu dengan yang lainnya karena sesuatu yang mereka sukai atau karena aktivitas yang sedang atau pernah mereka jalani. Media sosial tidak memiliki pilihan untuk saling terhubung karena sesuatu yang tidak disukai, karena terkadang orang juga terhubung serta termotivasi oleh sebab yang tidak mereka suka.

Dean Terry sendiri memprediksi bahwa aplikasi yang dibuatnya ini tidak akan berumur panjang, karena besar kemungkinan Facebook akan menghapusnya segera. Nah, sebelum dihapus coba dulu aplikasi EnemyGraph ini dengan mengunjungi situs di bawah ini.

http://www.enemygraph.com/

[gambar diambil dari situs enemygraph]

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template