Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Tempat Desain dan Les Photoshop Berkualitas

Posted: 24 May 2012 08:53 PM PDT

Desain PhotoshopSaya telah mencoba belajar Photoshop sejak tahun lalu secara otodidak dengan cara membeli buku-buku tentang Photoshop atau dengan membaca artikel di internet yang membahas tentang tehnik-tehnik Photoshop. Namun karena saya baru mendirikan sebuah pusat layanan terpadu psikologi dengan bendera Harmoni Hidup maka salah satu yang saya butuhkan adalah kaos untuk komunitas ini. Setelah mencoba untuk membuat desain kaos sendiri maka akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa desain yang saya buat tidak cukup memuaskan diri saya. Untuk itu saya mulai mencari orang yang dapat membuatkan desain kaos yang saya inginkan.

Setelah mencari melalui internet maka akhirnya saya menemukan Orizone yang dimiliki oleh mas Hardian Leonardo. Kemudian saya mencoba melihat desain-desain yang pernah dikerjakan oleh mas Hardian dan ternyata menurut saya desain-desain yang pernah dibuat semuanya keren dan bagus. Yang lebih hebat lagi gambar-gambar yang diperlihatkan bukan hanya desain kaos namun juga meliputi desain logo, kartu nama, member card, stationery, brosur, pembatas buku, banner, edit photo hingga lukis hitam putih dan semua desainnya bagus dan keren.

Tadinya saya berpikir bahwa dengan kualitas sebagus itu pasti harganya lumayan mahal. Namun setelah saya mendapatkan penawaran dari mas Hardian ternyata harga yang diberikan sangatlah masuk akal alias murah untuk kualitas sebagus itu.

Walaupun saya belum pernah mencoba les Photoshop ini dari mas Hardian secara langsung  namun saya juga yakin bahwa ilmu dan tehnik yang akan diajarkan juga pasti akan bagus.

Bagi pengunjung yang sedang membutuhkan desain dengan Photoshop atau ingin belajar Photoshop silahkan hubungi:

Orizone

Hardian Leonardo

08170048929 atau 021-95084811

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Usaha Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template