ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Scoresheet Excel dan Aplikasi Piala Eropa / Euro 2012

Posted: 28 May 2012 05:34 PM PDT


Piala Eropa atau Euro 2012 sudah semakin dekat. Beberapa negara peserta bahkan sudah mengumumkan skuad inti-nya yang akan berlaga di Polandia dan Ukraina yang kick-off mulai 8 Juni 2012. Apakah Anda sudah memiliki tim favorit? Tim mana yang akan menjadi lawan terberat tim favorit Anda jika lolos ke babak perempat final?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, Anda harus memiliki scoresheet atau jadwal Piala Eropa 2012 yang bisa Anda gunakan untuk membuat simulasi siapa lawan terberat tim favorit Anda. Situs Sepaxbola.info telah membuat jadwal Piala Eropa / Euro 2012 dalam format Excel yang bisa Anda download gratis.

Download scoresheet atau jadwal Piala Eropa/Euro 2012 dalam format Excel DISINI [Via Google Docs]

Jika Anda pengguna ponsel Android atau iPhone,  Anda bisa download aplikasi resmi Piala Eropa 2012 / Euro 2012 dari UEFA.  Melalui aplikasi yang hadir dengan interface yang menarik tersebut, Anda bisa mendapatkan berita terbaru, jadwal pertandingan, review, hasil pertandingan, statistik, formasi team peserta piala Eropa, galeri foto pemain dan masih banyak lagi.

Setelah hasil pertandingan di ketahui, klasemen sementara per grup juga otomatis akan ter-update. Dengan begitu Anda tidak akan pernah ketinggalan informasi tentang hasil dan klasemen dari tiap grup. Segala informasi tentang team favorit Anda tersebut bisa akan ditampilkan pada layar utama di ikuti dengan info terbaru dan pertandingan yang akan dimainkannya termasuk susunan pemain dan statistik para pemain.

Anda bisa baca review dan download aplikasi Android Piala Eropa / Euro 2012 DISINI. Untuk pengguna iPhone, iPad, iPod Touch bisa download aplikasinya DISINI.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template